BAB 30

452 27 0
                                    

Suyaya tidak berharap melihat Shen Xiuqi pada saat memasuki pintu, takut hatinya untuk melompat, dan melihatnya tanpa Duduk di kursi di ruang ganti dengan ekspresi, menatapnya dengan mata dingin.

“Shen Zong, bagaimana bisa kamu?” Ekspresi Su Yaya sedikit kaku. Aku ingat apa yang dikatakan Yan Junyi padanya di luar, dan aku tidak tahu bahwa Shen Xiuqi telah mendengarnya.

Meskipun dia tidak setuju dengan permintaan Yan Junyi, kata-kata Yan Junyi mengatakan masih menyinggung Shen Xiuqi. Menurut emosi Shen Xiuqi, jika Jun Junyi mengatakan bahwa dia di balik kata-katanya yang buruk, Yan Junyi akan sengsara, dan dia sangat prihatin dengan Yan Junyi. Orang-orang tidak boleh bisa menyingkirkan hubungan.

Berpikir dengan cermat!

Hati Su Yaya menggigil, tetapi dia berharap Shen Xiuqi tidak tahu apa yang dikatakan Yan Junyi padanya.

Shen Xiuqi mendongak dan menatap Su Yaya. Dia melihatnya berdiri tegak di ambang pintu, matanya terbuka lebar, menatapnya dengan penuh perhatian, dan dia sangat terkejut dengan penampilannya.

Setelah Shen Xiuqi berbalik dan pergi, dia membawa mobil ke perusahaan, dan mobil melaju di tengah jalan, dan dia tiba-tiba mengetahuinya, membiarkan Zhong Shu berbalik.

Bukankah itu hanya iklan? Bukankah itu hanya ciuman ketika Anda beriklan? Begitu banyak aktor yang mengambil gambar drama telanjang saat syuting film. Ini hanya ciuman, itu bukan masalah besar. Jika dia sangat marah, dia akan terlalu pelit. Ini bukan masalah besar. Ini semua untuk pekerjaan. Apa yang dia marah? Kembali!

Dia segera membiarkan Zhong Shu berbalik, berpikir bahwa mungkin Su Yaya akan melihatnya datang mengunjungi kelas, dia akan sangat bahagia, dan melemparkannya ke lengannya seperti anak kucing. Ketika dia memikirkannya, dia akan bahagia.

Tapi sekarang, dia melihat wajah cantik Suya hanya terkejut, dan tidak melihat sedikit pun kegembiraan, yang tidak sama dengan yang dia harapkan, dia awalnya berpikir bahwa dia menolak ketidakpuasan untuk mengunjungi kelas, dia melihat Dia harusnya sangat bahagia dan sangat bahagia, seperti ketika dia biasanya menghadapnya, pintar dan imut, tahu bagaimana memanjakannya.

Namun, perkembangan situasinya berbeda dari apa yang dia pikirkan. Shen Xiuqi sangat tidak puas dengan ketidakpuasan. Dia mencibir pada Suya dan melambaikan tangannya. "Ayo, berdiri sejauh ini? Aku tidak akan memakanmu lagi." ! "

Tapi dia takut dia akan memakannya!

Hati Su Yaya sangat cemberut, tetapi dia tidak berani pergi. Dia mencoba menyesuaikan wajahnya agar ekspresinya terlihat alami. Lagi pula, dia sekarang senang dengan Shen Xiuqi, dan dia senang dengan Shen Xiu. Akan selalu ada kesalahan.

Setelah mengambil keputusan, Su Yaya harus pindah ke langkah kaki, dan tiba-tiba dia bangkit, dan berubah menjadi burung yang bahagia dan terbang dengan cepat, mengangkat senyum cerah, dan terlepas dari kesediaan Shen Xiu untuk melakukannya, tangannya langsung Dia tinggal di lengannya dan menempelkan tubuhnya erat-erat ke lengannya. Dia berkata dengan suara manis yang terkejut dan bahagia: "Shen, bagaimana bisa kamu datang? Apakah kamu mengkhususkan diri di kelasku?" Kapan Anda datang, mengapa saya tidak tahu? Apakah Anda sudah lama menunggu saya? Oh, saya sangat senang, saya sangat bersemangat sehingga saya tidak tahu harus berkata apa. "

Itu bingung dan saya tidak tahu harus berkata apa. Hati Suya sangat gugup sehingga dia harus mengucapkan serangkaian kata sekaligus, oh oh yeah, oh, oh, berhenti berbicara untuk menutupi emosinya.

Setelah Shen Xiuqi dipeluk oleh Su Yaya, aroma manis khas Suya langsung tercebur ke hidungnya. Dia mengikuti kata hatinya dan menatap wajah cantiknya dengan senyum cerah. Yin Hong Mulut kecil itu berbisik dan terus menatapnya, matanya bersinar, dan dia sama berkilau seperti permata. Siapa bilang dia tidak terkejut? Ini tidak terlalu mengejutkan!

The Male Lead's Substitute Wife  Where stories live. Discover now