BAB 42

297 16 0
                                    

Di mana sakitnya? "Xu Chaoran bertanya dengan wajah cemberut.

"Perutnya sakit ..." Seluruh orang Su Yaya jatuh dengan lembut di lengan Xu, dan dia lemah dan mampu.

Sakit perut? Dan itu sangat menyakitkan! Hal-hal bisa besar atau kecil, Xu Chaoran melihatnya sangat tidak nyaman, pukul dia dan ambil langkah besar, "Aku akan mengirimmu ke rumah sakit."

Awalnya, Xu Chaoran baru saja membuka asisten dan menyelinap untuk melihat Suyaya, hanya saja Suya merasa tidak nyaman, aku hanya berpikir untuk mengirimnya ke rumah sakit.

Su Yaya tidur mengenakan piyama. Ketika Xu Chaoran datang, dia baru saja bangun dan tidak mengganti pakaiannya. Xu Chaoran mendapati dia sakit dan nyaman, dan buru-buru membawanya ke rumah sakit. Dia tidak memikirkan hal ini. Jadi dia memeluknya langsung turun lift ke tempat parkir, menemukan posisi mobilnya diparkir, langsung membawanya ke mobil, menempatkannya di posisi co-pilot, dan kemudian dipindahkan ke posisi pengemudi. , cepat mulai mobil, dan menuju ke rumah sakit.

Di dalam mobil, Su Yaya meringkuk, matanya terpejam, alisnya semakin dalam, tampaknya menahan rasa sakit, dan kadang-kadang diam-diam seperti kucing susu di mulutnya, tampaknya itu tidak tahan. Saya tidak bisa tidak berteriak, itu terlihat sangat menyedihkan dan tidak berdaya, dan saya ingin orang-orang memeluknya.

Xu Chaoran melihat ke samping dan melihatnya, Kebetulan melihat air mata jatuh di sudut Su Yaya. Dia benar-benar tidak tahan, dan dia akan menangis. Memikirkan hal ini, Xu Chaoran entah bagaimana mengencangkan pikirannya, melahirkan perasaan tertekan, menginjak pedal gas di bawah kakinya, dan mobil dengan cepat pergi ke rumah sakit.

Untungnya, tidak jauh dari rumah sakit, mobil segera tiba, Xu Chaoran memarkir mobil ke tempat parkir, turun dari mobil dan pergi ke sisi lain, membuka pintu dan mengambil Suya dari mobil, memegangnya sepanjang jalan ke dokter.

Untungnya, semua dokter dan perawat di ruang gawat darurat ada di sana. Xu Chaoran memeluk Su Yaya dan buru-buru memanggil dokter untuk memeriksanya. "Kau bisa menunjukkan padanya, dia tidak bisa terluka."

“Saya tahu bahwa saya tahu, jangan khawatir, saya akan menunjukkannya kepadanya,” dokter itu menenangkannya karena kebiasaan profesionalnya.

Itu adalah mata perawat di sebelahnya, yang mengenali Xu Chaoran sekilas, dan terkejut dan senang: "Apakah Anda Xu Chaoran?"

Xu Chaoran tertegun sejenak, hanya untuk mengingat bahwa dia hanya membawa Suya ke rumah sakit untuk menemui dokter, lupa identitasnya sebagai bintang. Sekarang dia dikenali, dan dia harus menganggukkan kepalanya. Dia berkata, "Aku tidak ingin mengkhawatirkanmu." ""

"Hmm." Perawat itu mengangguk dengan sangat profesional. Meskipun dia melihat bintang besarnya membuatnya merasa sangat bahagia, dia bukan seorang gosip, dan rumah sakit juga memiliki peraturan untuk melindungi privasi pasien. Dia tidak mau keluar. Kata.

Dokter dengan cepat memeriksa Suyya dan membuka obatnya, membiarkan perawat memasukkan pasien sesuai daftar terbuka.

Su Yaya menggantung ramuan di tangannya, yang sedikit lebih baik.

Xu Chaoran pergi ke samping untuk memanggil asisten Xiao Wei dan mengatakan bahwa dia ada di rumah sakit. Xiaowei berpikir bahwa dia tidak baik. Dia kaget dan bertanya apa yang terjadi. Dia mendengar Xu Chaoran berkata, "Ya. Su Yaya tidak baik, saya membawanya ke rumah sakit. "

The Male Lead's Substitute Wife  Where stories live. Discover now