BAB 37

323 18 0
                                    

Ketika saya makan, Chen Hao adalah wanita nomor 1 dan tuan rumah tamu hari ini. Dia duduk di posisi tengah. Di sebelah kiri adalah Zhou Tongguang, di sebelah kanan adalah Yu Hui, kemudian pada pria No. 1 Xu Chaoran, lalu Su Ya Ya, Male II. Tidak. Zhang Wei, wakil direktur, fotografer kakak laki-laki, sepuluh orang duduk di sebuah meja.

Ketika saya makan, Chen Hao sangat aktif. Seluruh meja penuh tawa dan tawa. Anggur juga banyak minum. Suya sangat baik duduk di sebelahnya. Ketika dia mendatanginya, dia juga minum beberapa cangkir dan tidak akan meraih Chen. Keramaian dan hiruk-pikuk pusat perhatian tidak akan tampak terlalu sunyi, dan itu akan tepat. Xu Chaoran duduk di sebelahnya dan melihat bahwa dia dan dia adalah perusahaan yang sama. Dia juga dengan ramah mengingatkannya untuk tidak minum terlalu banyak alkohol. Jangan minum.

Dia didengar oleh Chen Hao dan menunjuk kepadanya: "Aktor saya, benar-benar peduli pada orang lain, saya tidak tahu bagaimana cara merawat saya."

Xu Chaoran sangat tenang dan otentik: "Siapa yang menyuruhnya menjadi saudara perempuanku!"

“Bicaralah dengan baik, katakan dengan baik.” Yu Hui bertepuk tangan dan tertawa, sekelompok orang mengikuti hahaha, suasananya sangat bagus.

Setelah makan di luar, itu lebih dari satu jam kemudian, yang lain memiliki pengaturan sendiri, Suya baik-baik saja, biarkan asisten gerimis pulang.

Ketika saya sampai di rumah, Su Yaya pertama tidur, kemudian pergi untuk menonton naskah, dan tanpa sadar melewati hari lain. Pada malam hari, Su Yaya sedang berbaring di tempat tidur, hanya untuk mengingat bahwa dia dan Shen Xiuqi tidak memiliki kontak selama satu hari. Saya tidak tahu. Dia sibuk apa.

Dia membuka WeChat, pesan terakhir yang dikirim di masa lalu masih ada di sana, Shen Xiuqi tidak menjawab, dia memikirkannya, ini tidak apa-apa, atau memberi Shen Xiuqi panggilan telepon untuk peduli padanya, untuk menunjukkan perhatiannya kepadanya!

Memikirkan hal itu, dia melakukannya, dan jarinya menyelip ke nomor telepon Shen Xiuqi. Namun, ada nada yang sibuk di sana, dan tidak ada suara setelah beberapa bip.

Su Yaya mendengus, teleponnya tidak bisa lewat, dia hanya bisa mengirim WeChat lain, dan dia mengiriminya gambar "Aku merindukanmu" yang indah, lalu mematikan telepon dan pergi tidur untuk tidur. .

Keesokan paginya, Su Yaya dan Zhou Peiyu pergi ke meja buah untuk mencari produser "Gourmet Mercure" Sun Lei untuk berbicara tentang program ini. Semuanya berjalan dengan sangat lancar. Suyaya hanya perlu membuat tiga hidangan khusus dalam program. Lalu, jawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh tuan rumah. Pertanyaan yang diajukan oleh tuan rumah akan ditinjau bersama sebelumnya. Dia dapat memikirkan jawabannya dan kemudian menjawabnya dalam program. Program ini dijadwalkan akan direkam Rabu depan, dan perawatannya baik. Suya Sangat puas.

Zhou Peiyu dan Sun Lei mengalami pukulan bisnis, dan kedua belah pihak penuh harapan untuk kerja sama minggu depan. Mereka menandatangani kontrak dengan lancar, dan kemudian Zhou Peiyu membawa Su Yaya untuk mengucapkan selamat tinggal pada Sun Lei, dan mereka meninggalkan stasiun buah.

Duduk di mobil kembali, Zhou Peiyu berkata kepada Suya: "Besok, kamu akan masuk ke grup untuk menembak, kamu pintar, jangan diganggu, hujan akan mengikuti kamu, panggil aku."

Su Yaya bertanya: "Tidak bisakah kamu mengikuti saya bersamaku?"

Zhou Pei berkata: "Saya tidak bisa berjalan di sini, saya harus menghadapinya. Ketika saya sibuk, saya akan melihat Anda. Saya akan pergi ke kru terlebih dahulu untuk merekam pertunjukan pada hari Rabu. Anda dapat merasa senang tentang pembuatan film di kru."

Suyaya harus berkata, "Aku tahu."

Mobil kembali ke villa sepanjang jalan, Suya dan Zhou Peiyu mengucapkan selamat tinggal, turun dari mobil dan berjalan ke pintu, menekan kata sandi untuk membuka pintu dan berjalan masuk, melihat sepasang sepatu kulit pria di pintu, bau asap samar di udara.

Shen Xiuqi kembali?

Su Yaya mendongak dan berteriak ke rumah, "Suamimu, kau kembali!"

Balkon di belakang gorden sedikit bergerak, Suya melepas sepatu hak tinggi, dan bahkan sandal tidak berubah, dan berlari ke balkon dengan kaki telanjang.

Sambil menarik tirai biru laut, aku melihat Shen Xiuqi sedang duduk di kursi di balkon dan merokok. Suya mendekat dan memeluknya. Suaranya lembut dan lembut. "Suamiku, kapan kau kembali?"

Shen Xiu bergerak sedikit, setengah dari asap di tangannya ditekan di asbak, membentang dari Suya, membiarkannya duduk di pangkuannya, tangan di pinggangnya, dagunya pecah di antara lehernya Hei, "Apakah kamu sudah memikirkan aku hari ini?"

Su Yaya melingkarkan tangannya di lehernya dan memandangi matanya yang besar untuk menunjukkan penampilannya. Bibir merah itu menjerit dan berkata: "Pikirkan, aku benar-benar ingin berpikir, aku mengirimimu pesan, kamu belum Kembalilah padaku. "

Shen Xiuqi memandangnya, dan bibirnya yang tipis menghela nafas dengan lembut, "Agak sibuk akhir-akhir ini, saya tidak melihat beritanya."

"Oh, kurasa itu saja." Suyaya tidak merasa sedih tentang kegagalan Shen Xiuqi untuk mengembalikannya. Sebaliknya, dia memperhatikannya seperti biasa: "Apakah Anda semua sibuk?"

Shen Xiuqi memelototinya, dengan lembut "hmm", menundukkan kepalanya di bibirnya dan berkata: "Kamu tidak bertanya padaku apa yang aku sibuk hari ini?"

The Male Lead's Substitute Wife  Where stories live. Discover now