Chapter 20

776 24 0
                                    

"Kita hanya dua manusia yang di bersamakan oleh kata cinta."

Happy Reading❤❤

Diviana dan Gibran sudah sampai di tempat yang mereka ingin kunjungi, lebih tepatnya berada di ketinggian, hingga pemandangan hijau di kebun teh terlihat semua. Diviana menatap manja hamparan hijau yang berada di hadapannya itu, ia lalu tersenyum manis perlahan Diviana mulai meregangkan kedua tangannya. Ia lalu menoleh ke arah Gibran yang sedang menatap lurus ke arah depan.

Satu kata untuk Gibran, mewakili perasaan Diviana subahanallah ganteng banget sih pacar aku yang satu ini, mohon maaf jangan sampai di rebut kalo sampai ada yang ngerebut Gibran dari Diviana, oke kita langsung baku hantam aja.

Beberapa menit kemudian pemikiran gila milik Diviana, mulai muncul kembali di otak kancilnya membuat Gibran yang melihatnya hanya bisa terkekeh kecil nih cewek pasti lagi ngehalu sampai senyum-senyum sendiri seperti orang gila, hadeuh.

"Oke hallo guyss welcome to our youtube channel kita hahaha eh salah anying ini tuh instagram eh buset tunggu dulu tapi boong hahaha, udah ah langsung aja yuk bro sist perkenalkan nama gua Gibran Deonovean dan di sebelah gua ada Diviana Frazetta oke disini gua mau bilang ke kalian kalo cewek cantik yang ada di sebelah gua ini pacar resmi gua, ya kalo yang dulu sih anggap aja cuma settingan tau ah serah lo pada aja ya. Cantik banget kan dia, oh ya dia itu tukang ngehalu asal kalian mau tau dan kalo ada yang mau sama dia ambil aja nih tinggal bungkhuss eh tapi tunggu dulu dia gak gua jual dong soalnya langkah banget. Ayang coba geh liat kesini wajah lo imut banget mirip babi!" ujar Gibran di hadapan camera miliknya, ngevlog ala bang Gibran Deonovean nih ceritanya.

"Ngelunjak lo Deo dasar pacar laknat, gua udah cantik cantik begini masa di bilang mirip babi sih timpuk juga nih kepalanya pake batu!"

"Maaf ya guyss dia mah memang sok asik orangnya jadi tolong di maafkan, eh lagian juga kita berdua disini bukan untuk ngepansos tapi untuk seru-seruan aja, dari pada gabut dan lo pada mau tau gak sekarang kita berdua lagi di kebun teh nih mau temu kangen sama ulat yang ada di bungkus teh pucuk!"

"Woi Deo udah-udah matiin tuh cameranya malu-maluin gua aja lo, siniin enggak cameranya nanti gua sepak juga nih kepala lo kayak tuh bola kaki!" sahut Diviana ingin meraih camera yang berada di tangan Gibran, namun secepat kilat Gibran berlari meninggalkan Diviana.

"Eh— enggak bisa gitu dong cantik, lo mau cameranya kan cium dulu nih pipi abang baru nanti abang kasihin cameranya, ya kalo gak mau juga sih ya gapapa, lagian gak maksa gini yaudah buruan nih di ambil cameranya kalo bisa tangkep gua dulu hahaha."

"Woi Deo jangan lari lo, biarin aja gua sumpahin lo jatuh nanti!"

BRUKK

"Anjirr sakit banget badan gua."

"Mampus lo Deo, makanya gua bilang geh apa tadi, rasain tuh akibatnya!" ujar Diviana berdiri di hadapan Gibran, sumpah gak punya hati banget bukannya di tolongin malah di omelin.

"Gapapa kalo gua yang jatuh mah yang penting bukan camera gua yang jatuh hahaha!" celetuk Gibran lalu berdiri memberikan cameranya.

"Ini nih akibatnya kalo ngelawan orang tua kan jadinya kuwalat astagfirullah gua kan masih muda belum jadi orang tua udah ah ikutan aja kelanjutannya nanti oke!" ucap Diviana tersenyum manis lalu mengalihkan video ke foto biasa.

Crazy Couple✔Where stories live. Discover now