1. Musuh

5.1K 496 17
                                    







Bagi Jeon Jeongguk semua yang berani dengannya adalah musuhnya, ya untungnya gak ada yang berani sama Jeongguk. Tapi kalau di tanya siapa yang sering di bully adalah Taehyung. Kenapa?? Ya karena bagi Jeongguk dia cari muka sama semua guru. Jeongguk paling benci sama Taehyung kalau dia dapat pujian karena kepintarannya. Dan Jeongguk anggap Taehyung musuhnya.

♤♡◇♧☆

Sementara Taehyung sedang sedih kacamatanya patah jadi dua, gimana mau baca masa iyaa kacamatanya di pakek sebelah sambil di pegang kan gak lucu. Padahal hari ini ada ulangan mendadak, dan soalnya di tulis di depan Taehyung gak bisa baca. Mau minta bantuan tapi gak ada yang mau bantuin, karena Taehyung tau ini semua ulah Jeongguk.

Jeongguk memberi tahu satu sekolah agar tidak ada yang menjadi teman Taehyung. Satu sekolah nurut aja orang semua pada takut sama Jeongguk, gak ada yang bisa lawan dia.

Bel sudah berbunyi dan gurunya sudah datang, Taehyung takut kalau ujian kali ini gagal. Gagalnya karena hal sepele ya itu gak bisa baca soal karena kacamata patah jadi 2. Taehyung udah pasrah aja semisalkan nilainya turun.

♤♡◇♧☆

Ujian berjalan lancar Taehyung gak terlalu khawatir sama nilainya karena gurunya bantu Taehyung baca soal. Untung gurunya peka sama Taehyung. Taehyung beresin bukunya mau ke kantin.

Sampai kantin suasananya rame banget banyak yang udah pesen makan. Taehyung lebih milih duduk mojok dari pada deket sama Jeongguk dan teman-temannya, Taehyung udah waspada karena semenjak dia masuk kantin Jeoungguk ngawasin mulu dari tadi.

Taehyung cuma makan roti dan minum air putih, udah kebiasaan dia kalau istirahat makan itu. Rotinya tinggal dikit Taehyung mau lanjutin nanti mau baca buku dulu dianya.

Harusnya roti tinggak sedikit bisa di makan Taehyung ya itu harusnya tapi setelah Jeongguk datang bersama temannya roti Taehyung di ambil sama Jeongguk terus di injek.
"Aww sorry ya gak sengaja." Taehyung natap sedih roti yang udah di injek Jeongguk, sementara Jeongguk pasang muka sok bersalah. Jeongguk ambil rotinya.

"Mau di makan lagi ya?? Nih makan tuh roti bekas injekan sepatu." Rotinya di lempar gitu aja di muka Taehyung. Taehyung kira Jeongguk bakal pergi, nyatanya enggak Jeongguk ambil air putih yang masih banyak dia buka tutup botolnya habis itu siram ke badan Taehyung. Lagi-lagi Jeongguk siram Taehyung pakek air, ini masih air putih biasanya makanan berkuah yang di siram ke Taehyung.

Taehyung jadi bahan tertawaan oleh satu kantin, Taehyung mejamin mata sementara Jeongguk buang botolnya sembarangan.
"Makanya gak usah cari muka." Temen Jeongguk ambil buku yang di baca Taehyung lalu nyerahin ke Jeongguk. Dengan mudahnya Jeongguk merobek buku itu lalu di lempar ke tempat sampah.

"Udah kuy pergi." Jeongguk ninggalin Taehyung yang badannya basah kuyup. Sebenarnya beberapa guru kasihan melihat Taehyung yang di bully habis-habisan oleh Jeongguk, tapi mereka gak bisa ngapa-ngapain. Karena mereka tau Jeongguk adalah anak pemilik sekolah ini.

Beberapa siswa ada juga kok yang kasihan pengen tolong Taehyung, tapi mereka takut sama Jeongguk. Jeongguk ngancem siapa aja yang bantu Taehyung maka dia akan di bully lebih parah lagi dan itu udah terjadi beberapa minggu yang lalu.

Taehyung anaknya cuma bisa sabar, ngiklasin gitu aja bukunya si robek sama bajunya basah. Untungnya dia selalu bawa baju cadangan buat jaga-jaga.

Yang sabar ya Taehyung.

(Ketawa jahat😈😈😈)

(Ketawa jahat😈😈😈)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.







Tbc.

Kemarin sempet denger masalah reemar sama bts. Kasihan mereka yang gak tau apa-apa ikut ke seret masalah ini. Sempet sedih karena army indonesia udah di cap jelek sama army luar. Semoga masalahnya cepat kelar.

Awas typo aku nulisnya buru-buru banget asli.

My Enemy My HusbandWhere stories live. Discover now