9. Nikah

5.1K 451 31
                                    


Hai ada yang masih nunggu ini cerita.





Tolong jawab satu pertanyaan di bawah ya.












Hari ini hari yang paling di tunggu oleh keluarga Taehyung maupun Jeongguk. Itu bagi orang tua mereka tapi tidak dengan Taehyung maupun Jeongguk malah hari ini bagi mereka adalah hari keramat?

Ya karena dari kedua pihak tidak ada yang setuju atas perjodohan ini. Taehyung dari awal sudah nahan tangis. Sebentar lagi dia bakal jadi Jeon bukan Kim lagi sebentar lagi dia akan memiliki keluarga kecil bersama Jeongguk. Rasanya baru kemarin dia lahir sekarang sudah mau menikah saja.

"Tae sudah siap ayo turun." Eommanya bahkan terlihat sekali menahan tangisan.
"Eomma boleh Tae peluk." Tentu saja Seokjin mengangguk, melihat anaknya yang sebentar lagi menjadi tanggung jawab Jeongguk Seokjin jadi sedih. Nanti tidak ada yang manja padanya kadang Seokjin maupun Namjoon sedih tidak memikirkan keinginan anaknya, tidak memperhatikan anaknya. Seokjin dan Namjoon merasa menjadi orang tua yang buruk.

"Peluknnya nanti saja sekarang Tae harus siap, Jeongguk sudah menunggu dari tadi." Seokjin dan Taehyung langsung melepas pelukannya lalu Namjoon dan Seokjin membawa Taehyung.

♤♡◇♧☆

Taehyung begitu sempurna dengan pakaiannya terlihat sangat cantik.

(Potonya nyusul.)

Sementara Jeongguk tidak kalah sempurna dengan Taehyung, dia begitu tampan.

(Potonya nyusul juga.)

Memang terlihat sempurna sekali pasangan ini

♤♡◇♧☆

Sesudah janji pernikahan di ucapkan sekarang Jeongguk harus memangskan cincinya ke tangan Taehyung dan sebaliknya. Keluarga Taehyung maupun Jeongguk sedari tadi terus saja tersenyum bahagia. Sementara Taehyung dan Jeongguk tersenyum saja tidak.
"Nah sekarang silahkan berciuman." Ucap pendeta.

Yang benar saja mereka setiap hari akur saja tidak masa harus berciuman di depan tamu pula. Wajah Jeongguk semakin lama semakin mendekat dengan wajah Taehyung hembusan nafas Jeongguk bisa dirasakan oleh Taehyung. Karena gugup Taehyung memejamkan kedua matanya kedua tangannya mencengkram jas Jeongguk.

Chup

Bibir tipis Jeongguk mengecup bibir Taehyung yang berwarna pink alami itu tidak lama tapi Taehyung bisa merasakan adanya lumatan di bibirnya.

Yang dirasakan keduanya adalah rasa manis bahkan jika boleh mereka berdua ingin merasakannya lagi lebih lama.
Sesudah ciuman singkat itu Jeongguk langsung memalingkan wajahnya kedepan seolah tidak terjadi apapun. Sementara Taehyung wajahnya memerah menahan malu ciuman pertamanya diambil oleh Jeongguk suaminya.

♤♡◇♧☆

Pesta pernikahan sudah berakhir 1 jam yang lalu kini Taehyung dan Jeongguk sedang berkumpul dengan keluarganya membahas bulan madu. Taehyung dan Jeongguk menolak karena akan menghabiskan uang saja, bukannya bulan madu seperti pasangan lain mereka pasti akan bertengkar setiap hari.

"Ya pokoknya kalian harus bulan madu, masa pengantin baru gak bulan madu sih." Seokjin dan Yoongi sudah merencanakan ini sejak awal masa rencana mereka harus gagal karena Taehyung dan Jeongguk menolak untuk bulan madu.
"Mama sama Eomma sudah menyewa tempatnya masa harus di batalin, sayang uangnya Jeongguk." Yoongi membuat wajah sesedih mungkin berharap Jeongguk bisa luluh.

"Ya kalian rencanain ini tanpa beritahu kita, jadinya kan gini sayang uangnya." Jeongguk memutar bola matanya malas kalau begini terpaksa harus bulan madu sama si cupu kan.
"Huh yasudah kami berdua salah, baiklah Yoongi kita harus batalkan semuanya."

"Eomma Mama jangan di batalin uangnyakan sayang, Tae sama Jeongguk bakalan pergi kok kalian nggak usah batalin iya kan Jeongguk." Taehyung menekankan kata di belakang sambil menginjak kaki Jeongguk berharap bisa diajak kerja sama.

"Akkhh.... i-iya kami akan pergi kalian tenang saja." Seokjin dan Yoongi langsung tersenyum senang rencana mereka tidak jadi gagal.
"Nah gitu seharusnya dari awal gak perlu pakek dramakan kalau kalian iyain dari tadi."

"Dasar para uke pintar sekali main drama." Namjoon berbicara pada Jimin ngomong-ngomong mereka tidak ikut dalam obrolan mereka.
"Jika tidak ada drama tidak akan ada cucu paham." Yang di katakan Jimin ada benarnya juga jadi rencana Seokjin dan Yoongi bisa dibilang baik.

Tbc

Mau tanya kasih adegan mantab2 gak nih tapi upnya malam ya.

Gak up 3 hari ya kalau gak salah. Maaf ya....

My Enemy My HusbandWhere stories live. Discover now