10. Pertama

6.4K 450 55
                                    

Ehehehe hai :)




Mau tanya ada yang nyadar gak mr dingin ver 1 aku hapus.



👇




























































👇



































































































































👇











































































        ⚠warning🌚

















♤♡◇♧☆

Setelah acara pernikahan selesai Jeongguk dan Taehyung langsung pulang karena paksaan kedua orang tua mereka katanya sih malam pertama, tapi Taehyung maupun Jeongguk belum yakin akankah mereka melakukannya atau tidak.

Semisalkan mereka melakukannya malam ini bisa lah buat latihan nanti bulan madu, itupun kalau mereka mau melakukannya.

♤♡◇♧☆

Taehyung memasuki kamar dan langsung menuju kamar mandi, sungguh badannya pegal semua hari yang melelahkan bagi Taehyung. Sementara Jeongguk dia menunggu di sofa kamar membuka ponsel yang sedari tadi berbunyi notifikasi dari Appa dan Papanya masalah malam pertama.

Cklek

Jeongguk mengalihkan pandangannya ke Taehyung yang tengah menggunakan kimono warna putih, dan sialnya kimono itu memperlihatkan paha putih dan mulus Taehyung. Jeongguk gugup melihatnya dan ia rasa baru pertama kali memuji badan Taehyung yang sexy.

"Jeongguk aku sudah siapin airnya kalau mau mandi cepetan keburu malam." Jeongguk terlonjak kaget saat tiba-tiba Taehyung ada di depannya jaraknya terlalu dekat. Jeongguk bisa mencium aroma Taehyung harum strawberry untuk kesekian kalinya Jeongguk meneguk ludahnya gugup.

"A-ah iya minggir sana." Jeongguk mendorong pelan Taehyung agar menyingkir, bisa gawat kalau si cupu tau dia gugup karena melihat badannya.

Jeongguk mandi selama 15 menit tapi dia di kamar mandi selama 35 menit entah apa yang dia lakukan.

Mungkin dia sedang menyusun rencana untuk malam pertama ehh.

♤♡◇♧☆

Jeongguk keluar dari kamar mandi menggunakan kaos hitam polos dan celana santai, keluar dari kamar mandi pemandangan yang dia lihat sangat mengganggu sekali.

Taehyung hanya menggunakan kemeja berwarna putih sebatas paha. Persetan Jeongguk sudah tidak tahan urusan Taehyung mau tidaknya dipikir nanti yang penting mantab-mantab dulu.

Dengan perlahan Jeongguk menghampiri Taehyung yang tengah membelakanginya, Jeongguk memeluk Taehyung dari belakang badan kecil Taehyung terlonjak kecil, mungkin karena kaget.
"Jeongguk lepas dulu bisa??? Gak nyaman." Taehyung berusaha melepaskan tangan Jeongguk yang melingkar diperutnya.
"Tae ini malam pertama kita, mari kita lakukan yang orang-orang lakukan setelah menikah." Jeongguk bisa merasakan badan Taehyung menegang, ah pasti wajahnya memerah.

My Enemy My HusbandWhere stories live. Discover now