7. Berubah

4.7K 458 23
                                    


Taehyung ingin sekali merubah penampilannya setidaknya tidak seburuk ini. Tujuannya bukan agar dia tidak di bully lagi bukan tapi dia kan mau menikah dengan Jeongguk. Takutnya Jeongguk malu mempunyai istri seburuk dia. Lagi pula tidak salahkan jika istri memperbaik diri untuk suami, pernikahannya juga sudah dekat artinya Taehyung juga harus mempersiapkan semuanya sebelum dia berubah ya mulai dari cara berpakaian.

Kalau wajah sih mungkin Taehyung hanya merubah sedikit contohnya memakai make up tipis, kaca mata dia tetap pakai tapi ganti kaca mata yang lebih keren lah. Maunya sih pakai soflen tapi jika di pikir bukan Kim Taehyung jika tidak memakai kaca mata. Setidaknya dia merubah penampilannya bukan.

♤♡◇♧☆

Setelah kejadian Taehyung lupa jalan pulang Jeongguk melarang Taehyung pergi tanpa pengawasan. Bukan karena Jeongguk khawatir tapi Jeongguk hanya takut di marahi orang tuanya. Jadi setiap Taehyung ingin pergi dia harus ada yang ikut, bukan Jeongguk tapi sopir pribadi mereka.

Hari ini Taehyung dan Jeongguk berencana ke butik untuk memilih tuxedo yang akan mereka gunakan saat menikah, sekalian Taehyung mau belanja keperluan dirinya untuk merubah penampilannya.
Mereka hanya pergi berdua karena orang tua Taehyung maupun Jeongguk tidak mau ikut campur dalam urusan pakaian biar mereka berdua saja yang memilih. Takutnya jika orang tuanya yang memilihkan Jeongguk maupun Taehyung tidak nyaman.

"Jeongguk setelah ke butik tolong jangan langsung pulang, aku ada keperluan sebentar, jika kau sibuk kau bisa pulang duluan." Tumben sekali si cupu sok sibuk.

Sesudah memilih tuxedo Taehyung dan Jeongguk sedang berada di butik entah apa yang di beli oleh si cupu yang pasti setelah keluar dari toko banyak sekali yang dia bawa.
"Heh mau borong apa gimana." Jeongguk fokus ke tas belanjaan Taehyung. Tangan Taehyung kanan dan kiri penuh sekali sama belanjaan entah apa yang dia beli.
"Adadeh gak usah tau ya kepo kamu." Jeongguk ngernyit bingung dong apa sih isi tasnya.

♤♡◇♧☆

Jeongguk bangun pagi banget hari ini, karena ya pengen bangun pagi gitu aja. Biasanya waktu buka mata ada si cupu lagi tidur tapi kali ini enggak. Tempat yang biasanya di tidurin kosong gitu aja ini masih pagi terlalu awal kalau Taehyung bangun.

Jeongguk nyandarin badannya ke headboards mengusap pelan kedua matanya. Waktu menoleh ke tempat rias Jeongguk kaget itu beneran Taehyung kok berubah banget.

Jeongguk yang baru saja bangun langsung kaget itu beneran Taehyung??? Kok beda banget wajahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeongguk yang baru saja bangun langsung kaget itu beneran Taehyung??? Kok beda banget wajahnya.

"Heh ngapain sih." Taehyung yang lagi fokus ke cermin langsung ngalihin pandangannya ke Jeongguk.
"Ya nggak apa-apa cuma mau berubah, lagian gak malu apa kamu punya calon wajahnya pas-pasan." Yang di katain Taehyung ada benernya tapi kayaknya Jeongguk lebih suka Taehyung yang dulu.
"Gak usah berubah gak suka akunya, lebih baik wajah alami, kalau nanti berubah itu wajah jadi cantik kan repot banyak yang suka." Perkataan yang terakhir Jeongguk emang sengaja agak kecilin takut Taehyungnya denger.

"Hah apa??? Gak denger akunya." Jeongguk buru-buru ngegeleng takutnya si Taehyung salah paham kalau kata yang terakhir di ulangi lagi. Takutnya Taehyung ngira kalau dia gak mau wajah si calonnya di nikmati sama orang banyak terus nanti banyak yang suka.

Tapi emang bener Jeongguk gak setuju. Jeongguk lebih suka kalau Taehyung ngerubah penampilannya dirumah aja kan hanya Jeongguk yang lihat.

Tbc.

Kemaleman banget ya aku up nya. Gpp kan penting aku up.

Hah maaf nggak bisa up tiap hari kaya dulu. Akhir-akhir ini lagi banyak masalah jadi ya gitu.

Udah jadi malah curhat.

Semoga suka 💜💜💜

My Enemy My HusbandWhere stories live. Discover now