8. Taehyung??? pt2

4.8K 479 27
                                    


Taehyung berangkat dengan penampilan yang berbeda bahkan semua orang tidak percaya jika Kim Taehyung yang cupu bisa secantik dan sekeren ini. Sungguh menyedal sekali mereka telah meremehkan Taehyung, kalau tau Taehyungna kek gini mereka bakalan deketin bukan bully.

"Ihiy udah berubah aja neng, gimana perasaannya waktu di kagumin banyak orang." Suka kebiasaan banget Lisa panggil Taehyung neng padahal diakan cowok.
"Lisa gak usah panggil neng bisa, akutu masih cowok ya. Ya seneng sih mana ada orang gak seneng waktu di kagumin orang banyak." Lisa memang dari sebelum Taehyung berubah sudah jadi temennya karena menurut Lisa Taehyung itu baik orangnya walaupun penampilannya gitu-gitu aja.

"Masa cowok cantik gini, aku jadi ragu." Taehyung pasrah aja ngomong sama Lisa memang gini akhirnya.
"Heh itu Jeongguk gimana lihat perubahan kamu." Sebenarnya biasa aja sih kalau ngelihat Taehyung berubah, ya karena banyak yang gak tau kalau Taehyung yang di sekolah sama di rumah itu beda.

"Biasa aja sih Lis emang kenapa??" Lisa melongo lihat Taehyung yang berubah total yang awalnya cupu jadi cantik masa biasa aja. Itu matanya Joengguk sehat gak sih atau bermasalah???
"Yakin cuma biasa aja nggak terpesona gitu??" Beneran deh kalau Jeongguk gak kagum sama Taehyung fiks matanya bermasalah, Lisa aja yang cewek mau semein Taehyung eh.

"Ya iya ngapain bohong." Lisa gak percaya gitu aja soalnya Taehyung itu pinternya pinter ada gobloknya kalau masalah cinta. Memang Lisa kenal Taehyung barusan tapi Lisa anaknya suka nebak sifat seseorang jadi langsung tau gitu.
"Gak percaya buktinya tu Jeongguk ngapain dari tadi lirik-lirik mulu." Lisa ngomong sambil nunjuk ke Jeongguk yang curi-curi pandang ke Taehyung.
"Ya wajarlah kan punya mata gimana sih Lis."

"Cantik-cantik goblok lu Tae udah jelas Jeongguk tu sudah mulai suka gimana sih ah udahlah mau kantin ngomong sama lu bikin laper." Lisa bangkit ninggalin Taehyung sendiri, setelah Lisa pergi beberapa orang mulai ngegerumbulin Taehyung. Mulai cari perhatian sih tapi Taehyung bodo amat, karena bagaimana pun dia sudah punya calon suami gak mau lirik sana-sini walaupun gak saling suka setidaknya saling menghargai.

♤♡◇♧☆

Lisa sedang menikmati makan bakso sambil lihat cowok yang ganteng siapa tau kan dia kecantol hehe.
"Cabe!!" Lisa yang lagi makan baksonya langsung kaget Jeongguk manggil gak selow.
"Napa sih." Jeongguk dan teman-temannya duduk di depan Lisa.
"Heh itu si Taehyung lu apain kok jadi berubah gitu." Ini gimana sih calonnya berubah malah gak suka.
"Gak gue apa-apain emang kemauan Tae aja." Ada benernya juga Taehyung sama Lisa kan baru deket kemarin.

"Lagian lu calonnya berubah malah gak seneng kok bisa sih, kalau gue jadi lu ya bakal seneng. Atau kita tukar aja." Dengan senang hati tangan Jeongguk mendarat di badan Hoseok. Ya gak mau lah enak aja Jeongguk juga gak mau nyerahin Taehyung begitu aja.

"Ihiy cie udah ada yang jatuh cinta, trus itu penggemarlu gimana???" Bodo amat sama penggemar udah ada Taehyung kenapa lirik yang lain.

Ehhh


♤♡◇♧☆

Pelajaran hari ini sudah selesai waktunya Taehyung pulang, nunggu Jeongguk dulu. Tapi ada yang bikin Taehyung gak nyaman selama dia berubah penampilan. Yang pertama banyak yang lihat antara suka sama gak suka. Kedua banyak yang ngikutin mulu dari tadi terus banyak yang blak-blakan bilang suka sama Taehyung.

"Oppa mau ya sama aku, dari pada sama Jeongguk aku lebih sempurna loh."

"Tae sini sama aku, di jamin bakal betah sama aku."

Gak perempuan gak laki-laki semua bilangnya gitu, tapi Taehyung cuma senyum aja manusia gak ada yang sempurna. Kalau takdir sudah menuliskan Taehyung dan Jeongguk semisalkan salah satu dari mereka pergi pasti bakal kembali lagi.
Gak lama Jeongguk datang matanya natap marah ke orang yang natap kagum Taehyung.

"Apa liat-liat punya gue gak usah di colong juga." Bentar Jeongguk mikir kenapa sih pakek bilang kek gitu dia jadi malu.

"IHIY CIEEEEE."





Tbc.

Vote gak kalian








Gak vote awas ya

My Enemy My HusbandWhere stories live. Discover now