Kode Z : Memory Of Rose (Oneshot)

206 8 5
                                    

A/N : azur lane bukan punya gue,Typo warning,gaje,dll. ^~

Buat 34 orang yang baca fanfic gue yang gue hapus,terimakasih wkwk,gue hapus soalnya gue gak mau berbelit belit kayak ceritanya nagato jadi ini versi oneshotnya,tapi beda plotnya ceritanya ^~^.

Yak selamat membaca

################################

Tiupan angin yang kencang,dan deru ombak laut yang terdengar seperti melody orkresta yang indah. aku disini berdiri di atas laut yang gelap bersama saudaraku,menghadapi sesosok kapal tak dikenal,sesuatu seperti hiu berada di punggungnya,sebuah laras panjang yang tidak dikenal,dan dia hanya diam menatap kami bertempat.

adik adikku mulai berlari Dan meyerang kapal itu,aku pun berusaha berlari menghetikanya tetapi tubuhku tidak bisa bergerak,aku berusaha berteriak tetapi suara ku tak keluar,aku hanya bisa melihat mereka adikku dibantai di depan mataku,tembakan laser menembus tubuh mereka,peluru dari drone hiu bak hujan deras menebus kepala mereka,dan laut yang biru nan indah,kini berubah menjadi merah akibat percikan darah.

Pandanganku menjadi gelap,tubuhku menjadi berat,dan aku terjatuh tenggelam di bawah laut biru yang bercampur dengan darah,dan tiba tiba aku mendengar suara teriakkan.

Ini semua salahmu!
Kau payah!
Kau lemah!
Kau pembunuh!
INI SEMUA SALAHAMU!

"Tidakkkkk!"
Suara terikan kencang terdengar dari dorm destroyer Yang di pintunya tertulis "Z1",Z23 yang sedang berjalan di halaman dorm menuju ke kamar Z1 untuk melaporkan sesuatu pun kaget dan berlari menuju kamar Z1 dengan tergesah gesah sambil membawa beberapa berkas file di tangannya.

Dia pun sampai di depan kamar Z1,dia perlahan membuka pintu knop kamar Z1 dengan perlahan,ketika pintu itu terbuka dia melihat bayangan seorang perempuan di samping tempat tidur Z1,mata Z23 dan bayangan itu pun bertemu.Z23 merasa tubuhnya kaku bagai es,dan seketika bayangan itu menghilang setelah dia menatap Z1.Z23 perlahan maju dan berusaha membangunkan Z1 yang megantakan kata kata aneh meskipun matanya tertutup erat.

"Nee-chan!,Nee-chan!Bangun!,ujar Z23 sambil mengguncang guncangkan badan Z1.

Z1 pun perlahan membuka matanya,padanganya yang masih buram sedikit demi sedikit mulai bisa melihat wajah Imut Z23 yang sedang kewatir,Z1 perlahan bangun dari tidurnya dan menoleh ke arah wajah Z23 yang terlihat tidak tenang dan berkata dengan wajah lemas sambil menepuk pudak Z23,"huh,ada apa?,apa ada sesuatu yang aneh di wajahku", Z23 diam sejenak sebelum menjawab pertanyaan Z1,dia perlahan menggaruk pundaknya dengan tangan kanannya perlahan setelah itu dia berkata sambil menunjukkan berkas file yang ada di tanganya,"ahaha..,Tidak ada yang aneh,aku cuma kesini mau memberitahumu tentang ini",Z1 perlahan mengambil berkas laporan itu dari tangan Z23 dan membacanya,matanya tidak lepas dari lembaran kertas tersebut,wajahnya perlahan menjadi tidak tenang ketika membaca Kata "Iceland" di lembaran itu.

A/N : iceland itu negara :))

"Iceland... Huh,apa kita harus benar benar melakukannya.. Z23?",ujar Z1 dengan suara pelan sambil tetap membaca detail berkas itu,Z23 perlahan lahan membuka mulutnya tapi seketika Z1 menatapnya dengan meremas berkas file yang dipeganya,dan dia pun berkata," aku tidak akan ikut dalam operasi ini,tolong beritahu commander,segera!",Z23 yang melihat expersi Z1 yang berubah dari bisanya dengan tergesah gesah meninggalkan kamar Z1.

Z1 perlahan turun tempat tidurnya,dan dia mendapati sesuatu yang aneh di meja janya,sebuah mawar berwarna merah pekat tergeletak di mejanya,bahkan warna tangkai dan duri mawar itu berwarna merah,dia pun hanya diam seolah olah dia mengerti arti dari mawar itu.

Azur Lane OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang