perjodohan

23.2K 1.3K 58
                                    

Nay sedari tadi hanya diam ingin protes tapi tidak bisa.

"Ayah kenapa aku mau dijodohkan apa ayah tidak sayang lagi padaku? Huaaa apa aku akan dibuang jika nanti suamiku tidak sayang padaku gimana??jika dia menyiksa batinku gimana??pokoknya aku tidak mau dijodohkan ayah aku tidak mau!" ya panggilan dari ayahanda nya yaitu kaisar Fan Xi adalah membahas masalah perjodohan Nay dan Seseorang yang tidak ia ketahui siapa itu.

"Sayang, ayah melakukan ini agar kamu bahagia kamu terima ya lagi pula dia ini tampan,seorang raja dan dia juga bilang sangat mencintai mu!"ujar Kaisar Fan Xi ia yakin calon menantunya ini akan mampu membahagiakan putri kecilnya ini dengan baik.

Nay tidak habis pikir dengan ayahnya mencintai katanya? Bertemu saja belum pernah bagaimana bisa mencintai?.

"Sudah lah nak lagi pula pernikahan kalian satu minggu lagi dan ayah yakin kamu akan bahagia disana!"ujar Kaisar Fan Xi meyakinkan putrinya.

Nay menghela nafas panjang
"Iya aku terima dan aku bersedia menikah dengan seseorang itu"ujar Nay malas. Di tolak pun ayahnya akan tetap memaksanya bukan.

Senyum an tidak bisa dibendung oleh kaisar Fan Xi sebentar lagi dia akan mengantarkan putri nya untuk menikah dan setelah itu tinggal Sam Dra yang akan menikah.( Sam Dra saudara laki laki Nay)

"Terimakasih nak kamu boleh istirahat!"ujar kaisar Fan Xi dan mencium pucuk kepala putrinya sungguh ia sangat menyayangi putrinya itu dan dia ingin yang terbaik untuk putrinya.

Didalam kamar Nay tengah memikirkan calon suami nya bukan karena ia rindu,cinta atau apapun itu  tapi kepo ingat KEPO.
Seperti apa rupanya,badannya,ganteng tidak?,pintar atau bodoh,kejam atau tidak,romantis atau tidak,punya banyak istri atau tidak.

"Huh aku pusing memikirkan nya, hm kira kira kapan aku bisa melihatnya ya?" Nay terus berfikir berfikir berfikir.

"Pokoknya nanti kalo dia kurang ajar pada ku aku akan membunuhnya eh menyiksa nya dulu deh. Akan ku kuliti dulu,ku potong rambutnya,ku potong telinga nya dan akan mengiris tangannya serta membelah dadanya dan mengeluarkan organ tubuhnya!"ujar Nay sadis,ia sudah mempersiapkan rencana rencana jika calon suaminya nanti menyiksa nya atau menyakiti nya dia tidak akan kalah dengan suaminya.

"Kalo misalnya nanti dia punya istri lagi aku akan bunuh istrinya itu dan melemparnya ke kandang singa!"ujar nya sadis ia tidak ingin ada orang ketiga,pelakor,pho atau sejumlah spesies lain yang mengganggu rumah tangga nya. Meski pun dia menikah dengan dasar PERJODOHAN namun dia tidak ingin main main bagi nya menikah cukup sekali seumur hidup dan tidak ada lagi menikah untuk ke dua kali nya.

Sudahlah memikirkan nya membuat Nay mengantuk ia memutuskan untuk tidur saja karna tubuhnya butuh istirahat.


Dilain tempat seorang pria memandang indahnya cahaya bulan di langit. Ia mengibaratkan seorang gadis yang sebentar lagi akan menjadi miliknya seutuhnya.

"Wajahmu terbayang di pikiranku,apapun akan ku lakukan untuk mendapatkan mu dan sebentar lagi itu akan terjadi,kau akan segera jadi milik ku"













Bersambung...

Vote
Coment
Love you
Saranghae 💜

Nay (psychopath Queen)Where stories live. Discover now