17-18

107 13 0
                                    

Bab 17

Pernikahan di sini sangat meriah, dan para jenderal dari para jenderal perang juga sangat hidup.Para menteri semua mengingat instruksi Yang Mulia sang Ratu. Selamat adalah konstan, orang-orang yang memanggang tidak ada habisnya, dan akhirnya Su Wen langsung terpana. Di masa lalu, malam gua ditakdirkan untuk diam.

Awal pada hari kedua, seluruh istana raja menganggur terburu-buru.

"Oh ... Wang Jun benar-benar menyedihkan ..."

"Ya! Malam pernikahan ditinggalkan oleh pangeran."

"Kupikir Wang Ye akhirnya menemukan jawabannya, Ken Fufu, dan hasilnya ... oh ..."

“Kamu sangat sibuk?” Suara dingin itu datang, dan tiga orang yang dikelilingi tiba-tiba memantul terbuka dan menatap orang yang tidak terlihat baik di belakangnya. Dia menyeringai, “Wang, apakah kamu sepagi ini?”

Angin bertiup dan mendengus, mengerutkan kening, "Aku punya waktu untuk mengunyah lidahku, atau memikirkan bagaimana cara menghasilkan lebih banyak uang untukku. Itu bukan tugas, kau tahu."

Setelah itu, saya berhenti memperhatikan ketiga orang itu dan langsung pergi ke rumah baru.

Tiga orang yang tertinggal saling memandang, "Wang Ye tampaknya marah."

"Ini tidak seperti marah. Itu benar-benar marah. Tampaknya Wang Ye masih peduli dengan Wang Jun." Jika kamu tidak peduli dengan Wang Jun, bagaimana kamu bisa marah? Sang pangeran selalu sangat toleran terhadap mereka, jika tidak selalu diperbudak oleh mereka.

"Kalau begitu, apa yang harus kita lakukan?"

"Apa yang bisa saya lakukan? Luangkan waktu untuk mendapatkan uang!" Jangan berharap sang pangeran tiba-tiba merasa lebih baik dan membiarkan mereka pergi.

“Wang Jun belum mulai?” Feng Lingyi datang ke pintu kamar dan melihat dua pelayan kecil menunggu di sana.

Kedua pelayan kecil itu mengangguk, dan angin berayun dan membiarkan mereka pergi, lalu mereka mendorong masuk.

Tempat tidur besar di ruangan itu tidak bisa melihat siapa pun. Saya hanya melihat sekelompok melotot, dan angin sangat kencang sehingga saya akan mendekat, tetapi saya menemukan bahwa kelompok itu sedikit gemetar, tidak bisa mengerutkan kening, bagaimana saya bisa tidur? Kocok seperti ini?

Ketika saya berjalan ke tempat tidur, saya membuka selimut dan melihat bahwa Yun Siyu masih mengenakan gaun malam, meringkuk, bergetar, wajahnya putih dan berdarah, bibirnya digigit darah, matanya tertutup. Bulu mata terus-menerus bergetar, dan dahi penuh dengan keringat dingin.

Feng Lingyan mengulurkan tangan dan menyentuh wajahnya, "Si Yu ..."

Yun Siyu membuka matanya dan menatapnya, dan ingin berbicara, tetapi satu mulut dipenuhi dengan kesedihan yang menyakitkan, dan semua kata yang ingin dia katakan tertelan kembali.

Feng Ling melihatnya begitu sakit, wajahnya tidak bisa menahan kegelapan, “Yin Shaoqian, beri aku gulungan!” Menyiratkan kekuatan kekuatan internal, seluruh rakyat Wangfu telah mendengar.

Tiga orang yang bersama-sama akan pergi, dan mereka ingin membuat ide yang bagus untuk menghasilkan uang. Mereka takut dengan kalajengking ini. Yin Shaoqian, yang dipanggil, mengguncang dan mengguncang wajahnya. Dua lainnya mengambil foto yang nyaman. Menembak pundaknya, berkata tanpa simpati, "Festival ini menyedihkan!"

Meskipun penampilan seorang wakil di tempat eksekusi, Yin Shaoqian tidak berani menunda, ujung jari, telah melompat ke halaman utama.

Yin Shaoqian melihat penampilan Yun Siyu, tidak bisa tidak melihat, Wang Ye menyuruhnya datang untuk menginginkan dia melihat Wang Jun? Dia terspesialisasi dalam penelitian medis, tetapi keterampilan medis Wang Ye tampaknya tidak buruk, bukan? Dia harus mengerti bahwa gejala ini hanya bisa diandalkan oleh Wang Jun sendiri, dan tidak ada gunanya memintanya untuk datang!

The Evil Wife's Wild Husband [✔️]Where stories live. Discover now