97-98

16 0 0
                                    

Bab 97

Sanggul kecil itu berkedip, sepertinya bertanya-tanya apa itu Kakek? Namun, setelah memikirkannya, dia akhirnya mengingatnya, dan ingatannya sangat bagus. Jika rata-rata anak tidak bisa mengingatnya, lagipula, roti kecil itu masih sangat kecil.

Saya ingat kakek yang sangat menyakitinya, dan roti kukus kecil meninggalkan istana untuk membawanya pergi.

Murong Qin memandang Ouyang Lingge dan melihatnya sebagai orang yang ditinggalkan pada awal kekacauan. Tampaknya raja yang mulia dari raja yang menganggur adalah benar-benar tiga kaisar. Saya tidak tahu apa yang dialami tiga kaisar dalam beberapa tahun terakhir. Itu telah banyak berubah, dan orang yang terobsesi dengan Ouyang Lingge pada awalnya sekarang memiliki pria lain, dan dia begitu acuh tak acuh terhadap Ouyang Lingge, saya khawatir itu benar-benar terluka.

Namun, dia juga sangat ingin tahu tentang raja yang menganggur ini, dan tidak mudah bagi seorang pria yang dapat ditanam di tangannya.

Yun Siyu bersembunyi di lengan angin dan diam-diam merenung, bagaimana dia membuat kekuatannya semakin buruk, dan dia lupa bahwa roti kecil itu masih ada, dan dia bergegas, jadi itu benar-benar mustahil.

Feng Ling menghancurkan roti kukus kecil, dan kali ini dia menatap Murong Qin dan mengaitkan bibirnya, "Mu Rong Jenderal, lama sekali!"

Mu Rongqin merasa bahwa mata yang berangin agak tidak nyaman. Ini seperti melihat rahasia hati. Dia jelas tahu rahasia hatimu, tetapi tersenyum kepadamu dan menunjukkan bahwa kamu merasa seperti kamu cuek. Ini sangat memalukan.

Murong Qin tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening, dan sekali lagi meragukan apakah orang ini adalah Feng Lingxi. Pada awalnya, dia juga memiliki kesepakatan dengan Feng Lingxi. Feng Lingxi asli sangat suram, tetapi dia tidak bisa merasa terlalu banyak. Banyak ancaman, Feng Lingxi dapat melakukan apapun yang dia inginkan, lagipula, itu bukan karena hati Yang Mulia, dia memiliki banyak toleransi untuknya.

Dan sekarang senyum wajah Raja yang bahagia, tetapi biarkan dia secara naluriah mengencangkan saraf, diam-diam menjaga.

Mu Rongqin tidak pernah menyukai Feng Lingxi. Jika bukan karena Feng Lingxi, dia tiba-tiba menjadi tertarik pada lagu Ouyang Ling. Yang berikutnya untuk berurusan mungkin adalah ibunya yang sudah lanjut usia. Jenderal tua Murong juga seorang menteri yang setia. Keputusan ini sangat diperlukan untuk kreditnya.

Murong Qin adalah orang dari Feng Xiaoyun. Sebelum Feng Lingxi tidak menghilang, dia menoleh ke Feng Xiaoyun, tetapi dia tidak berpikir ada yang salah dengan itu. Feng Tianguo membutuhkan ratu yang bijak daripada orang gila. The Avengers, dia hanya memilih siapa yang harus setia.

Feng Ling tampak seperti tersenyum dan memandang Murong Qin, Dia tentu tahu bahwa Murong Qin adalah orang dari Feng Xiaoyun, dan kematian Feng Lingxi dan Feng Yunyun tidak dapat dipisahkan.

Pada saat itu, kekuatan Istana Suci berada di Negara Bagian Phoenix, dan pertempuran untuk takhta Negara Bagian Phoenix juga menghapuskan banyak pikirannya. Sampai Huang Yuxuan naik takhta, ia bebas untuk mengembangkan pasukan ke Kerajaan Fengtian. Juga memeriksa penyebab kematian Cha Feng Ling Xi, meskipun pada dasarnya bisa menebak.

Hasilnya tidak keluar seperti yang diharapkannya. Pada saat itu, orang yang paling menginginkan kematian Feng Lingxi tidak lebih dari Feng Xiaoyun, tetapi sebenarnya itu memang dia, bahkan ketika ada sesuatu antara Ouyang Lingge dan Feng Lingxi. Penghargaan Feng Xiaoyun, sikap Ouyang Ying sangat ditentukan dan dorongan Feng Xiaoyun tidak bisa membantu.

Namun, meskipun dia menemukan hal-hal ini, dia belum bertindak. Dia tidak memiliki keinginan kuat untuk membalas Feng Lingxi, dan hari-hari setelah berdirinya Yang Mulia, terlalu malas untuk bergerak, jadi dia malas untuk bergerak. Tidak lagi

The Evil Wife's Wild Husband [✔️]Where stories live. Discover now