77-78

28 2 0
                                    

Bab 77

Feng Ling tahu bagaimana memanfaatkan orang dengan baik, dan semuanya diserahkan kepada genusnya. Sebelum dia menemukan sesuatu yang substansial, dia secara alami bahagia. Untuk ini, beberapa orang yang telah diperbudak olehnya hanya bisa menangis di dalam hatinya.

Yun Siyu senang. Jika tidak ada waktu untuk menemaninya, dia pasti akan bosan, dan dia harus pergi ke gang, tapi setelah dua latihan, dia juga merasa bosan.

Jangan dilatih selama ini, tetapi hari itu tidak selalu tersedia, sehingga sebagian besar waktu dia masih bergantung padanya, karena dia telah dididik sebelumnya, dia sangat aktif, tugas pengaturan akan dijamin. Selesai, tetapi begitu pelatihan selesai, dia tidak akan bisa lari ke berbagai keluhan di depan Yun Siyu, menguraikan berbagai pelanggaran Bai Hao.

Kemudian Yun Siyu akan mengkritik beberapa kata dengan cara yang marah, dan kemudian dia akan menangis dan menangis, dan dia akan merasakan yang terbaik untuknya.

Melihat pengemis yang terpana dan terpana, Yunyun diam-diam memberi tahu langit, dan dia diam-diam mengatakan pada dirinya sendiri bahwa Wang Jun sama sekali tidak mengatakan bahwa dia bisa memperkuat pelatihan, sama sekali tidak, itu hanya ilusi.

Hasilnya tertegun oleh Yun Siyu, dan semua potensi muncul, saya berjanji untuk menjadi yang terbaik, dan saya layak menjadi putra.

Langit cerah dan cerah, dan orang-orang dewasa Wang Jun yang energik dan santai naik dan terseret melawan angin, "Oh, sudah subuh."

Feng Ling mengerjap dan melihatnya, dengan tegas membalik dan menekan seseorang yang tidak jujur, dan bergumam, "Ayo tidur lagi."

Menurut statistik, sejak pernikahan, jumlah pagi hari Raja Kenyamanan telah memecahkan rekor, karena setiap kali Raja Para Raja adalah kemauan, Raja Para Raja harus mengatasi tulang rusuk malas.

Yun Si Yu memelintir tubuhnya dan ingin menyingkirkan pengekangannya. Dia masih ingat di mulutnya, "Aku tidur sangat awal tadi malam, jangan tidur lagi, cepatlah."

"Oh ... aku tidur sangat pagi tadi ..." Sepertinya ini benar, jadi mungkinkah untuk menebus beberapa hal sekarang?

Yun Siyu sedang berpikir tentang apakah akan menggunakan kekuatan untuk membangunkan babi malas, tetapi tiba-tiba menjerit, sepertinya masih ada semacam desahan.

"Jangan ... berlatih ... kamu berjanji padaku ... um ..."

Sebentar-sebentar, jika itu serangan yang terlalu langsung dan langsung, itu akan diubah menjadi squat rendah. Yun Siyu dengan lembut gemetar, menatap mata berair dan memandang tubuhnya, tubuhnya. Apakah itu membenci besi dan bukan baja, bahkan jika Anda ingin kalah, jangan kalah dengan mudah? Tidak, itu tidak harus dikalahkan!

Jari-jari yang berangin dan ramping menggambar lingkaran di perut bawahnya. Jika ada sedikit sentuhan, senyumnya agak buruk. "Apakah kamu menginginkannya?"

Yun Siyu menghisap hidungnya dan mengangguk, "Dia ingin ..."

Kemudian, setelah menunggu angin bergerak lebih jauh, tiba-tiba wabah besar langsung mendorongnya menjauh dari tubuhnya.

Sangat jarang Yang Mulia mengalami saat kesedihan, dan kemudian saat berikutnya, Yun Siyu berbalik dan berjongkok di wajahnya, berteriak keras, "Wang Jun ini ingin memberontak!"

Leher merasakan gigitan taring-taring kecil itu, dan angin menghembuskan nafas lega, jari-jari menyilangkan rambutnya dengan penuh belas kasihan, menyipitkan mata dan menikmati pemberontakan kucing kecilnya yang liar.

Ketika Wang Junda secara artifisial memberontak, itu sangat memalukan, sangat hangat, dan sangat mengesankan.Sayangnya, setelah insiden itu selesai, ia tiba-tiba tertidur, berlutut di tempat tidur, dan burung unta membenamkan wajahnya di bantal lembut dan menolak untuk keluar.

The Evil Wife's Wild Husband [✔️]Where stories live. Discover now