27-28

75 10 0
                                    

Bab 27

"Oh ..." gumam Yun Siyu, mencengkeram lehernya dengan sangat baik, membuka mulutnya dan mengundangnya untuk mencicipi.

Meskipun dia dilembutkan oleh tangan dan kakinya setiap kali, dia menemukan bahwa dia kecanduan dan menyukai ciumannya.

Angin meniupkan bibirnya, dan ujung lidahnya menyapu mulutnya, menyibukkan lidah kecilnya, kusut.

Dibandingkan dengan kegembiraan di luar, ruangan itu relatif sunyi, cukup sunyi untuk meninggalkan beberapa napas yang tidak stabil.

Suara derit baju berdering, dan keduanya jatuh di sofa lembut. Pakaian di tubuh Yun Siyu terbuka, dan mereka melihat ke atas dan megap-megap. Lehernya berkibar-kibar dengan gigitan buas dan membuatnya jongkok. Lembut, mulut tidak bisa membantu tetapi mendengkur kucing umum, tangan menggenggam pakaian angin menghancurkan tubuh erat, wajah penuh memerah, sepasang mata besar sedikit jongkok, bagian dalam dibanjiri air, menawan dan bergerak.

"Hei ..."

Ketukan di pintu terdengar, dan kedua orang itu kembali ke saat itu. Angin dan angin membanting tindakan, dan dahi datang untuk mengambil napas dalam-dalam di leher Yunsi Yu. Jantung tidak bisa membantu tetapi meratap. Kapan dia menjadi begitu lapar? Jika bukan karena mengetuk pintu, dia mungkin akan meletakkan kucing liar kecil ini di tanah, dan tentu saja struktur tubuh wanita di dunia ini tidak sama. Dia tidak pernah memiliki keinginan seperti itu untuk merasa tidak puas.

Tidak ada waktu untuk pergi ke luar pintu untuk mengetuk pintu, Feng Ling 捞 Yun Yun Yu ke lengannya, mengikuti punggungnya, bertanya, "Apakah tidak nyaman?" Lagi pula, dia tidak nyaman untuk mati, seluruh tubuh terbakar.

Suara malas asli membawa sedikit suara serak, lebih seksi, seperti bulu yang menggaruk dari dasar hati, sedikit gatal, karena dia melekat pada telinga Yun Siyu, ketika berbicara, napas napas disemprotkan pada sensitifnya Di belakang telinganya, biarkan dia gemetar.

Yun Siyu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak ada." Ketika dia berbicara, dia masih menarik napas, sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terganggu.

Orang-orang luar melihat bahwa tidak ada gerakan untuk waktu yang lama, dan mereka tidak bisa menahan diri untuk berteriak, "Wang ..."

Feng Ling 兮 menaruh pakaian itu di tubuh Yun Si Yu dengan baik, dan kemudian dia duduk dan berteriak, "Masuk."

Melihat pria aneh yang mendorong di pintu, angin tidak menyenangkan, "Siapa kamu?" Meskipun pria itu cantik, itu juga menakjubkan, tetapi bukan pria itu, yaitu, dia hanya di dalam gedung. Anak biasa, bagaimana Anda bisa datang ke sini tanpa alasan?

Pria itu mengambil ritual dan berkata dengan lembut, "Budak itu adalah mimpi, putra baru di gedung. Seseorang menunjukkan bahwa dia akan menemukan saudara laki-laki."

Feng Ling mengerutkan kening, "Penjelasannya tidak ada di sini, mari kita pergi!"

"Tapi ... apa yang kamu lakukan?"

Mata Feng Ling tiba-tiba menjadi tajam, dan dia meliriknya, dan mendesah dengan dingin, "Apakah bangunan besar ini melawan angin, adakah orang yang tidak memiliki tuan?"

Jika ada sesuatu di Gedung Zhifeng, mengapa tidak gilirannya untuk khawatir tentang hal itu? Selain itu, dia hanya "tamu" Gedung Zhifeng, dia mengajukan pertanyaan tentang "bagaimana melakukan para tamu" dan tidak bisa mengatakannya.

Mimpi itu tersapu oleh matanya yang dingin, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak panik dan segera membungkuk.

Yun Siyu menatap angin dan tiba-tiba menemukan wajahnya yang dingin cukup menakutkan.

The Evil Wife's Wild Husband [✔️]Where stories live. Discover now