23-24

79 10 0
                                    

Bab 23

Jangan kaget, "Tidakkah kamu, aku tidak marah padanya? Aku baru saja mengatakan bahwa putranya telah menikah, sehingga ketiga putranya tidak akan digunakan di sini untuk menemukan seorang putra, dan ketiga putranya tidak terlalu besar, dan harus peduli dengan peristiwa mereka seumur hidup. Kalau tidak, tidak baik menikah, maka ... dia akan pergi. "

"Hei ..." Yunyun tidak bisa menahan tawa. Apakah ini masih gila? Itu tidak sebagus Yun Siyu, dan tidak mungkin menikah!

Dan jangan benar-benar berpikir bahwa dia marah, karena Yun Siyu begitu dikabarkan di telinganya sebelum dia menikah, dan tidak melihat betapa marahnya Yun Siyu? Bawa dia hingga dua kali.

Pelayan kecil yang bingung, juga hilang di awan yang digunakan untuk Yunqi Yuqi, setelah hilang, dia berbalik dan pergi, jika tidak, seorang pelayan kecil, Yunshao ingin mengepaknya tidak mudah?

Ketika putranya kembali ke pintu, Liu Yan sangat senang, dia menunggu dan melayani dengan lezat, dia bertanya lagi kepada Yi Yi, dan bagaimana Su Wen memperlakukannya, takut kalau putranya dianiaya.

Yun Yi kembali ke para jenderal yang telah hidup selama 18 tahun. Ketika mereka melihat ibu dan ayah mereka, mereka sangat senang. Mereka berbicara dengan Liu Yan dan mereka bermata merah dari waktu ke waktu.

Menikah dengan talenta untuk mengetahui seberapa baik di rumah, ada seorang ibu yang mencintai dan mencintai, dan ada foto, tapi sekarang, hanya dengan mereka sendiri.

Pada akhirnya, Liu Yan juga tidak bisa menahannya. Ayah dan putranya berpelukan dan menangis bersama. Hati itu bahkan lebih sedih daripada hari pernikahan. Setelah kembali ke pintu, Yun Yi tidak akan kembali lagi, dan putra yang sudah menikah tidak bisa lagi. Alasan berlari ke rumah sepanjang hari, itu hanya akan membuat orang bergosip.

Pada waktu makan siang, keluarga duduk di atas meja, Yun Yi menatap matanya, dan tidak melihat Yun Siyu, tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Kakak kedua?"

Liu Yan mengerutkan kening dan berkata, "Keluarga kami makan dan memberitahunya apa yang harus dilakukan?"

Di atas meja ini, Yun Yu Yang, Liu Yan, Yun Yi dan Yun Shing, yang lain tidak ada di sana, Yun Yu Yang tidak mengatakan apa-apa, semua dengan pengaturan Liu Yan.

Ini juga merupakan kebiasaan, dan hanya ketika putranya kembali ke pintu, meja adalah keluarga nyata, tidak ada orang luar, tetapi masalahnya adalah bahwa Yun Siyu juga kembali hari ini.

Awan itu dangkal dan disela, "Saudaraku, Yun Siyu sekarang mengerikan, aku takut aku tidak akan repot-repot makan bersama kami!"

Yun Yi mengerutkan kening, "Kakak kedua juga akan kembali ke pintu hari ini. Saya khawatir akan sulit untuk kembali ke kantor militer di masa depan, atau memanggilnya bersama!"

Meskipun Yun Siyu meraih perhatian, Yun Yi tidak ingat kebencian, tetapi beberapa orang bersalah. Lagipula, Yun Siyu menikah dengan Wangfu yang menganggur atas namanya. Dia tahu bahwa raja yang menganggur sangat disukai oleh Ratu, dan banyak hal dihargai. Tidak ada apa-apa tentang istri dan istrinya. Ini tidak berarti apa-apa. Bagi laki-laki, yang terpenting adalah kebaikan istri dan istri. Dia mendengar bahwa seseorang melihat raja yang menganggur pergi ke jalan bunga kemarin, dan ini hanya ciuman.

Saya pikir Su Wen akan meluangkan waktu untuk menemaninya selama dua hari ini, dan saya merasa lebih kasihan pada Yun Siyu.

Dengarkan dia mengatakan bahwa Yun Yuyang akan membiarkan orang menemukan Yun Siyu.

Benar-benar tidak begitu baik untuk menjadi dingin, Yun Siyu juga salah. Yun Siyu sekarang juga adalah raja dari raja yang menganggur, tetapi karena hatinya masih marah dengan perilaku angin dan hari, dia takut bahwa Yunyi akan berulang kali Yun Siyu meraih pusat perhatian dan melihat bahwa dia akan tidak bahagia, jadi tidak ada celah. Sekarang Yun Yi mengatakan ini, dia tentu saja tidak bisa benar-benar mengabaikan Yun Siyu.

The Evil Wife's Wild Husband [✔️]Where stories live. Discover now