Bang Chan

2.4K 245 3
                                    

Christopher Bang
Fiance









Hari ini hari yang melelahkan. Kamu bener bener dikuras sama kampus karena performa kerja kamu yang bagus buat ngerjain tugas kelompok, dan dikarenakan hal itu, kamu udah capek akan semuanya bahkan setelah ini kamu nggak mau mikirin apapun dan pengen cepet cepet tidur. Namun kamu melupakan seseorang yang telah menunggumu sedari tadi.

Ceklek




Kamu tersentak kaget melihat Chris yang sudah menyilangkan kedua tangannya di dada, dan menunggu kami di depan pintu utama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kamu tersentak kaget melihat Chris yang sudah menyilangkan kedua tangannya di dada, dan menunggu kami di depan pintu utama. Dia merendahkan pandangannya, dan nggak natap kamu. Tapi dia tetep aja nunggu gitu terus sampai kamu menyadari bahwa ada yang salah darinya di malam ini.

"E-eh? Chris ..., udah lama nunggunya?" Tanyamu resah karena kamu mengira bahwa Chris kayak gini itu karena kamu pulang kemaleman.

Namun kamu malah dihiraukan, seakan memberikan kesan malas sama kamu. 

"Makan." Ucapnya singkat yang kemudian meninggalkan kamu ke ruang makan.

Sebenarnya kamu sama Chris udah tunangan beberapa bulan yang lalu. Namun karena kesepakatan kedua belah pihak, meskipun masih berstatus tunangan, kamu diperbolehkan untuk tinggal satu atap dengan Chris dengan janji bahwa tidak ada hubungan lebih dari itu. Dan sekarang ini sudah hampir 7 bulan lebih kamu tinggal sama Chris. Dan selepas kelulusanmu nanti, kamu sama Chris bakalan nikah.

Kata orang tua sih tinggal serumah itu bisa itung itung pendekatan. Karena pada dasarnya, untuk menjadi calon pasutri dengan satu sama lain itu bukan pilihan kalian. Melainkan kedua orang tua kalian yang udah temenan dari lama. Dan karena kamu lumayan kenal Chris, walau sedikit. Kalian berdua pun menerimanya dan akan mencoba sebaik mungkin.

Suasana di dalam ruang makan hening. Tidak ada suara lagi kecuali dentingan sendok dan galon yang blubuk blubuk mengeluarkan bulir udara di dalam mineralnya. 


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[1] Boyfriendable ft. Idol ✔ ( REVISI )Where stories live. Discover now