✨ Kim Junkyu

1.8K 138 48
                                    

[2] Boyfriendable ft

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[2] Boyfriendable ft. idol

Yang kedua udah rilis nih, baru beberapa chap, tapi gue bakalan sering up kedepannya. Mampir cuy, ini teh juga rikues kalian juga atuh.

Kalau ada yang mau request boleh aja silahkan, gue nggak buka jasa nabok onlen kok, wkwk.





—Kim Junkyu'

TREASURE , —🥵💅✨

Mulai chap ini mungkin gua make nama, Y/N sebagai nama panggilan. Gue juga nggak mungkin masukin nama kalian satu-satu 'kan? Jadi, gue make Y/N aja, yaaa!

Bagi yang gak suka, ntar gue usahain buat nggak terlalu banyak mention nama panggilan supaya kalian bacanya nggak; ye'en, yn, atau bahkan kalau lo sepemikiran kayak gue, lo manggil Y/N, yuna.

Wkwk, daripada ngoceh aja, lanjutin dung 😘💅✨



































"ASSALAMUALAIKUM SEMUANYA, AING TEH NAMANA KIM JUNKYU! SALAM KENAL, DAN YOK BERTENGKAR JANGAN BERKEWAN!!!!!" teriak Junkyu dengan senyumannya yang membuat siswa laki-laki dan perempuan di kelas kamu bersorak girang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"ASSALAMUALAIKUM SEMUANYA, AING TEH NAMANA KIM JUNKYU! SALAM KENAL, DAN YOK BERTENGKAR JANGAN BERKEWAN!!!!!" teriak Junkyu dengan senyumannya yang membuat siswa laki-laki dan perempuan di kelas kamu bersorak girang.

"SOK ATUH KYU!"

"KUMSALAM, KYU! LU MUK KAWIN AMA KUCING KAGAK?! BIAR ADA BLESTERAN GITU" ujar salah satu teman perempuan kamu.

Kamu yang mendengar itu menatapnya heran. Kucing blesteran manusia begimana, njir. Ntar anaknya hybrid, dong?

Sementara itu, miss yang mengajar hari ini menggeleng pelan. Menyadari bahwa kelas ini akan tambah sengklek setelah Junkyu masuk ke kelas ini dan menghabiskan sisa waktu 2 tahunnya di kelas ini. Ia pun menghela nafasnya, pasrah.

"Kalau begitu, untuk meminimalisir pasar cabe ini, miss pengen Junkyu duduk di pojok deket jendela itu. Y/n, Kamu tolong berdiri dan nanti kenalin sekolah ini ke Junkyu, ya. Junkyu, ayo?" ujar miss tersebut.

[1] Boyfriendable ft. Idol ✔ ( REVISI )Where stories live. Discover now