cantik

399 58 1
                                    

"HYUNG"

Teriakan dohyun membuat wonjin dan eunsang menoleh menatap dengan malas dohyun yg berlari kearahnya dan berdiri tepat di samping mereka yg duduk dikursi yg berada di koridor kampus menatap lalu lalang murid yg menuju kelas mereka masing masing.

"Mwoya" jawab sarkas eunsang.

"Kau dengar gosip"

Wonjin dan eunsang saling pandang dan mengerutkan kening dan menggeleng secara bersamaan.

"Gosip apa" wonjin yg menjawab seperti biasa dengan nada yg terlampau santai.

"Minkyu hyung selingkuh''

"MWO..." Terjang wonjin dan eunsang hampir bersamaan

"Minkyu hyung keluar dari toilet bersama seorang yeoja dan berjalan beriringan malah parah saling gandengan tangan___tunggu aku punya fotonya" dohyun mengambil ponsel disaku celana menunjukan foto seorang yeoja berambut hitam legam panjang di hadapan wonjin dan eunsang.

"Yeojanya cantik dia sungguh manis"

Reaksi eunsang melongo, dia merasa syok sedangkan wonjin wajah datar tapi jelas aura gelap melingkupi tubuh wonjin bahkan Dimata eunsang tubuh wonjin keluar asap, bukan karena cemburu seperti yg difikirkan dohyun tapi lebih menjurus ke kesal, mungkin.

Kata cantik dan manis yg di ucapkan dohyun yg membuat wonjin ingin marah, seolah meledek.

Jelas foto itu dirinya, ham wonjin seorang namja tulen dan dohyun mengatakan jika itu cantik, bukan hanya dohyun tapi seluruh penghuni kampus.

heol....

Mata mereka rabun apa katarak tida bisa membedakan mana yeoja tulen dan yeoja jadi-jadian, sial wonjin kesal berakhir memukulkan buku tebal ke kepala dohyun yg membuat dohyun terhuyung dan tersungkur.

"Sialan" umpatnya.

Eunsang ketawa ngakak melihat dohyun jatuh jemprak di tanah dengan wajah meringis dan memegangi kepala tempat tadi wonjin memukulnya.

"Yaak... Minkyu hyung yg selingkuh kenapa aku yg kena pukul"

"Kau pantas mendapatkan itu"

"Ya kau pantas" eunsang ikut menyahut masih memegangi perut karena tadi tertawa terpingkal-pingkal . Wonjin mendengus pandang menoleh menatap seluruh siswa yg hampir menatap kearahnya dengan saling berbisik dan Wonjin menatap dohyun jengah.

Sialan...

Minkyu selingkuh

Yeojanya cantik

Aku akui dia sangat manis

Ham wonjin diduakan

Tubuhnya sexy

Aku sudah menebak hubungan mereka tidak akan berlangsung lama

Kasian

Upik abu berharap bisa bersanding dengan pangeran , jelas itu mimpi

Ujung ujungnya tetap putri lah yg mendapatkan pangeran

Itulah bisikan yg wonjin dengar bahkan wonjin berpikir, mereka bisik bisik tapi suara jelas terdengar kenapa tidak langsung saja berbicara didepan dia, sungguh tidak tahu malu.

"Jangan didengarkan hyung" eunsang mengelus punggung wonjin "mereka tidak tahu itu kau kan"

"Ini semua karena mu"

Eunsang tersenyum guna minta maaf

Tapi di pikir kerja tangannya memang  hebat merubah wonjin menjadi seorang yeoja dan itu sukses tidak ada yg mengenali percayalah__ rasanya sungguh bangga.

"Ku dengar yeoja nya kuliah disini hyung kau tidak mau melabraknya"

Eunsang kembali tertawa wonjin mendengus kembali menatap nyalang kearah dohyun jelas dohyun menjauh tidak ingin kembali kena hantam buku tebal milik ham wonjin.

"Melabrak dirimu sendiri hyung" bisik eunsang yg membuat wonjin kembali mendengus.

Sialan..

Apa wajahnya sungguh tidak bisa dikenali.

"Ayo pulang" minkyu tiba tiba berdiri di samping wonjin yg membuat atensi ketiga orang tersebut menoleh hampir bersamaan kearah minkyu.

"Kenapa ?" Minkyu sadar ekspresi sang kekasih tidak seperti biasanya, sekalipun wonjin selalu berwajah datar tapi jelas wonjin tidak dalam keadaan yg baik.

Wonjin wajahnya ditekuk, bahkan menatap nyalang kearah minkyu, lantas berdiri memberikan buku tebal yg tadi dihantamkan  kekepala dohyun ke tangan minkyu yg membuat minkyu mundur satu langkah karena terkejut, lantas berdiri meninggalkan mereka.

Minkyu mengerutkan kening merasa tidak mengerti, eunsang hanya meringis saat minkyu menatapnya seolah meminta penjelasan dengan keadaan sang pacar.

"Wonjin pasti cemburu bro" tepukan kasar di bahu minkyu Junho muncul dibelakang minkyu.

"Cemburu kenapa ?"

"Gosip langsung beredar kau berjalan dengan seorang yeoja"

"Yeoja ?" Minkyu kembali dibuat bingung bahkan pandangan menatap wonjin yg semangkin menjauh. Kapan dia berjalan dengan yeoja dan tunggu sejak kapan wonjin cemburu dan langsung menunjukkan kekesalannya.

Minkyu sangat mengenal wonjin kekasihnya bukan tipe orang yg mudah cemburu dan langsung ambil kesimpulan Tampa berfikir terlebih dahulu.

Wonjin pintar dan selalu berfikir sebelum bertindak.

Tapi kenapa ???

"Haera model yg foto denganmu"

Aah...

Minkyu langsung menatap eunsang yg ekspresinya hanya mengelum senyum dengan gestur meminta maaf.

Berakhir membuang nafasnya kasar dan memilih melangkah menyusul wonjin.

Iya____

Pacarnya marah bukan karena cemburu dan minkyu tau wonjin marah tapi lebih ke kesal karena orang tidak bisa membedakan dia dengan dirinya yg menjadi yeoja apa lagi kata cantik yg banyak orang lontarkan sekalipun itu sebuah kata pujian tapi di telinga wonjin itu seperti sebuah kata ledekan dan hinaan .

Bagai mana semua orang mengatakan dia cantik sedangkan wonjin seorang namja.

Bahkan insiden setelah di toilet dan pulang ke apartemen wonjin menekuk wajah dan tidak segan memukul minkyu dengan benda apapun jika minkyu tidak sengaja mengungkit masalah itu.

"Apa mereka akan putus" itu pertanyaan yg terlontar dari mulut dohyun.

"Yeojanya cantik aku melihatnya langsung"

Reaksi eunsang terkikik geli, tapi tetap saja dalam hati mengumpat semua orang yg ditipu dengan sosok yeoja yg mereka gosipkan.

Kalian tertipu.







TBC..

Gimana kalian puasanya lancar .
Udh ada yg bolong blum?

WONKYU  We AreWhere stories live. Discover now