Pesta Dansa

1.7K 311 51
                                    

Xiao Zhan sudah menunggu Yibo hampir setengah jam, di depan gerbang sekolah. Tapi pasangan dansanya itu belum juga datang. Padahal Xiao Zhan sudah berdandan seperti perempuan, seperti yang diinginkan 3 teman gilanya di kelas.

Untungnya dress yang dibeli Baekhyun tidak terlalu terbuka. Make upnya juga tidak mencolok, cukup natural untuk wajahnya yang memang terlahir cantik.

 Make upnya juga tidak mencolok, cukup natural untuk wajahnya yang memang terlahir cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun dan Luhan sudah datang 15 menit yang lalu, mereka memukau semua mata. Tampak seperti pasangan selebriti dunia. Chanyeol dan Baekhyun juga terlihat serasi. Hanya Kai dan Iching yang tidak begitu pasti. Mereka ribut, dan tidak menampakkan keakuran lagi. Karena Iching memaksakan diri memakai jas pria tapi dengan sepatu high heels wanita. Entah apa yang ada di pikirannya. Ditambah lagi, ada bunga yang ia sematkan di telinga. Jika ditanya ia akan menjawab.
"Aku ingin terlihat cantik seperti Luhan, tapi tetap mempertahankan sisi jantan ...."

Oke, terserah kau Iching.

Chanyeol dan Baekhyun menghampiri Zhan yang terlihat gelisah.

"Lihat, tuan puteri kita sedang menunggu pangeran kodoknya ...!" teriak Chanyeol yang dibalas ejekan oleh Kai.

"Mereka akan terlihat serasi, beauty and the beast ...."

"Jangan-jangan Yibo tidak akan datang, karena tidak berani menampakkan wajahnya di sini," sambung Baekhyun yang diiringi gelak tawa Kai dan Chan.

"Dia akan datang sebentar lagi ...," jawab Zhan penuh keyakinan, padahal ia sendiri cemas. Kenapa Yibo belum juga datang. Apa benar kata Baekhyun bahwa Yibo tidak berani datang ke pesta dansa?

Sehun dan Luhan datang menghampiri mereka, yang masih berdiri di depan pintu masuk. Menunggu pria paling buruk rupa.

"Apa yang kalian tunggu?pesta akan segera dimulai?" ujar Sehun pada Chan dan Kai.

"Kita sedang menunggu Yibo si cupu," jawab Baekhyun.

"Dia tidak akan datang, dia tidak punya kendaraan, sepeda satu-satunya yang ia miliki sudah kita rusak kemarin ...." timpal Luhan yakin.

"Mungkin dia berjalan kaki kemari ..."
sahut Iching.

Xiao Zhan masih bersabar, meski hati ingin menampar, mulut-mulut yang berbicara tanpa dasar.

Di dalam gedung, MC telah memanggil para siswa untuk berkumpul. Xiao Zhan mulai putus asa, sia-sia sudah tampilan cantiknya, ia harus pulang dengan tangan hampa.

Kai, Chanyeol, Baekhyun, Luhan dan Sehun sudah berbalik. Satu langkah menuju gedung utama. Saat sebuah mobil sport melintas di depan mereka.

 Saat sebuah mobil sport melintas di depan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Angel And Agent (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang