Chapter 5

3.3K 374 3
                                    

Hati Ye Fan meleleh seketika ketika dia mendengar suara susu kecil yang berduka di telepon. Begitu dia meninggalkan kru, dia bergegas pulang.

Ye Fan menekan kata sandi di pintu, Didi terdengar, dan suara bayi itu keluar dari kamar.

"Mom ada di sini!"

Ye Fan mendengar suara sandal menendang, dan segera setelah pintu dibuka, seorang anak laki-laki gendut bergegas mendekat dan memeluk paha Ye Fan.

Dia mengangkat tangannya dan terus melompat-lompat.

"Ya, ibu ada di rumah."

Ye Fan membungkuk sambil tersenyum. Dia menggendong bayi dengan rasa susu ke dalam pelukannya dan menciumnya beberapa kali.

"Sayang, apakah kamu merindukan ibumu?"

Bayi Ye Duo gelisah, dan cepat-cepat berkata: "Ya."

Dia takut bahwa Ye Fan tidak percaya, dan dia membuat beberapa pukulan Dia menggambar lingkaran besar di udara.

"Ada banyak sekali."

Ye Fan memegang dermaga kecil yang gemuk ini dan menciumnya beberapa kali. Setiap kali dia melihat Dudu, dia harus mengatakan sesuatu setiap hari, dari mana lelaki kecil yang gendut itu berasal.

Saat Ye Fan memeluk Dudu, lengan bajunya tergelincir ke bawah, memperlihatkan luka kecil di lengannya. Meskipun lukanya tidak dalam, ada beberapa garis horizontal dan vertikal yang terlihat cukup mengejutkan.

Ketika dia melihat Dudu, dia segera mengerutkan bibirnya, dan air mata mengalir di dagunya yang gemuk: "Ibu sakit, bayi menjerit."

Pengasuh Li, selain itu, juga berseru, "Haruskah Anda menerapkan obat dengan cepat?"

Ketika Li Ma kembali dari rumah, dia mendapati bahwa Ye Fan telah banyak berubah. Bukan saja dia lembut terhadap orang lain, tetapi dia juga mulai mencintai putranya, yang selalu tidak senang.

Setelah bergaul dengan Ye Fan untuk sementara waktu, Li Ma dan Ye Fan secara bertahap mengubah pandangan mereka dan mulai merasa tertekan tentang ibu tunggal ini dengan anaknya sendirian.

Ye Fan tidak ingin membiarkan bayi itu melihat, tetapi tidak mengharapkan sesuatu yang salah. Toot yang berdiri di depannya masih menangis sedih.

Ye Fan menghindari luka di tangannya dan mengangkat Dudu. Dia memandang Li Li: "Bu Li, tolong bantu aku membawa kotak obat ke kamar."

Li Ma menjawab, dan pergi ke laci di ruang tamu untuk menemukan peti obat.

Ye Fan kembali ke kamar dengan sebuah tiupan.

Dudu dengan hati-hati mencubit leher Ye Fan: "Bu, jangan pegang itu, bayi itu berat."

Ye Fan tidak tersenyum. Dia menempatkan Dudu di tanah, dan keduanya pergi ke kamar bersama.

Ye Fan menangani lukanya sendiri, meskipun dia merasa sedikit tersengat, dia tidak mengubah wajahnya. Sebaliknya, dia bergumam seperti musuh, dia menggumamkan mulutnya dan meniup dengan lembut.

Ye Fan menatap Dudu dan melihat ekspresi konsentrasi, dia tidak bisa tidak mengulurkan tangan dan menggosok kepalanya, rambutnya berantakan sebelum dia berhenti.

(End) Daily Life of a Villain's Mother  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang