127

1.3K 146 3
                                    

Tidak butuh waktu lama bagi Wang Qingni dan Ye Fan untuk bergabung dengan grup dan mereka telah mendapatkan perhatian dari media Hollywood.

Namun, keduanya telah syuting pertunjukan solo mereka sendiri sebelumnya, dan Kuai Kuai dan Assassin belum bertemu. Adegan saingan sebenarnya baru saja dimulai hari ini.

Wang Qingni tentu melihat berita online. Dia juga memiliki banyak pemikiran tentang Ye Fan, yang telah diproduksi sejak casting sebelumnya.

Wang Qingni telah menonton film-film Ye Fan, termasuk "Life is Fireworks" setelah mengambil bayangan Venesia tahun ini.

Dia sepenuhnya menyadari kekuatan Ye Fan.Jika dia melakukannya sendiri, dia tidak akan bisa melakukan Hu Manjun yang dapat ditafsirkan Ye Fan.

Ye Fan memiliki berbagai macam drama, dia dapat dengan sempurna mengendalikan berbagai jenis karakter, dia masih muda, dan telah menerima berita tentang kelahiran seorang anak. Setelah mendapatkan bayangan kuda emas, dia tidak akan mempengaruhi karirnya sama sekali.

Terlebih lagi, Ye Fan telah menjadi pahlawan wanita Lu Zhaoshen, yang setara dengan satu kaki yang sudah memasuki Hollywood, jadi lebih penting untuk waspada padanya.

Dengan setiap permainan lawan Ye Fan, Wang Qingni akan membayar perhatian penuh dan tidak akan menganggap enteng, karena dia tahu bahwa dia tidak bisa kalah.

Lu Zhaoshen memanggil kedua pahlawan itu untuk bermain.

"Ye Fan, tunggu sampai di balik tirai ..." Dia memberi isyarat, "Wang Qingni, tunggu sampai Ye Fan membuka lipatannya, temukan waktu untuk masuk."

Ye Fan mengangguk, dia mendengarkan dengan saksama kata-kata sutradara, tetapi Wang Qingni memperhatikan reaksi Ye Fan.

Apa yang akan mereka potret adalah adegan konfrontatif antara Assassin dan Kun Kuai. Petugas korup dibunuh, dan ketika penangkapan dilarikan ke tempat kejadian, pembunuh belum pergi, bersembunyi di balik tirai. Keduanya mengadakan kontes rahasia.

Dalam drama itu, Ye Fan gelap dan Wang Qingni cerah.

Ye Fan sangat menderita dari adegan ini. Bahkan jika dia melakukan close-up dan di tempat di mana lampu terlalu gelap, ekspresi mikro yang paling dia bisa tidak bisa memainkan peran terbesar.

Semua lampu menyala pada Wang Qingni, dia dapat sepenuhnya menggunakan bahasa tubuh dan ekspresi wajahnya untuk menyempurnakan penampilannya.

Jika Ye Fan sedikit ceroboh, dia akan ditekan oleh Wang Qingni dalam drama ini.

Dengan suara sutradara, drama itu secara resmi dimulai.

Bangunan hijau Yingge Yanwu, mendengar suara manis pelacur, penampilan merah muda memesona, menawan.

Di sebuah ruangan, petugas korup membawa pelacur yang tersenyum, bermain berlapis-lapis tenda.

Tiba-tiba, sedikit mencibir terdengar, dan Ye Fan tertawa dingin, tetapi dengan ejekan kecil.

Di tengah malam, sedikit rasa aneh ditambahkan.

Di atas balok, duduk seorang pembunuh hitam. Ye Fan memegangi dadanya dan menunduk memandang segala sesuatu di ruangan itu. Ekspresinya acuh tak acuh, wajahnya tampak dingin dan cerah, tetapi matanya dingin.

(End) Daily Life of a Villain's Mother  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang