142

871 81 0
                                    

He Han membuka matanya dan sakit kepala yang mengerikan, pelipisnya melompat tiba-tiba. Sakit kepala yang parah membuat He Han bangun dengan cepat.

He Han bangkit dari tempat tidur, semua yang ada di depannya sangat aneh, tapi bukannya panik, dia melihat ke kamar dengan tenang.

Ada sebotol pil tidur yang tersebar di meja samping tempat tidur, dan beberapa tablet berserakan di atasnya.Tampak jelas bahwa penguasa tubuhnya memilih untuk bunuh diri, tetapi dia tidak tahu apa-apa tentang identitas ini.

Dia Han tidak bisa membantu menekan pelipisnya, dan dia tidak panik ketika dia mencapai dunia yang aneh, tetapi ketika dia memikirkan Ye Fan, hatinya mengalami sakit parah.

Dia tidak lagi berada di dunia itu, apa yang harus dilakukan Ye Fan?

Meskipun dia tahu bahwa Ye Fan kuat, dia tahu bahwa kepergiannya akan membawa pukulan lain untuk Ye Fan.

Pertama, kematian orang tuanya dan pengkhianatan kerabatnya, dan sekarang dia juga memutuskan hubungannya dengan Ye Fan.

Dan mereka memiliki kesempatan untuk melangkah lebih jauh dan mengubah hubungan mereka. Dia Han hanya menyesal bahwa dia tidak bisa tinggal bersama Ye Fan sepanjang waktu.

Dia Han tidak tahu bahwa Ye Fan memiliki pikiran yang sama dengannya, dan dia ingin mengungkapkan pikirannya. Hanya takdir yang membuat lelucon bagi mereka, dan mereka semua mengalami kecelakaan di dunia itu.

He Han berdiri dan berjalan keluar dari ruangan. Ruang tamu bersih meskipun berantakan, dan ada beberapa bahan yang berserakan di sofa, He Han melangkah maju dan menemukan bahwa itu adalah naskah film.

Tampaknya pria ini adalah seorang aktor, sama seperti dia di kehidupan sebelumnya.

Dia Han mengambil naskah di sofa, yang ditandai dengan beberapa hal, menunjukkan bahwa pria ini sangat serius dalam berakting.

Jari He Han ada di halaman terakhir skrip.Tutup filmnya adalah pahlawan mengambil pil tidur dan mati.

Orang ini mungkin terlalu dalam bermain dan ingin mencoba reaksinya setelah meminum pil tidur, tetapi ia telah kehilangan nyawanya.

He Han menghela nafas ringan dan menyisihkan naskahnya.

Detik berikutnya, ingatan asing mengalir dengan deras, dan He Han menerima semua ingatan tubuh ini. Mata He Han berubah dari sedikit pudar menjadi jelas.

Sekarang dia hanya bisa menyembunyikan kenangan milik Ye Fan menjadi rahasia terdalam di hatinya.

Dan dia harus belajar menerima dan menjadi orang yang benar-benar asing.

He Han berpikir bahwa hidupnya akan berlalu seperti ini, Ye Fanhui akan selalu absen dari hidupnya, dan dia juga akan memainkan peran yang baik dan diintegrasikan ke dalam dunia baru ini.

Tapi nasib membawanya kejutan.

Suatu hari, Guan Han, agen He Han, berjalan masuk. Dia memandang He Han: "Ada serial TV yang ingin kamu memainkan peran utama."

Kemudian, Guan Rui menyerahkan naskahnya kepada He Han.

He Han melihat ke bawah, jari-jarinya yang ramping perlahan melintasi kertas. He Han melirik sedikit dan berkata dengan lemah, "Naskahnya bagus."

(End) Daily Life of a Villain's Mother  Donde viven las historias. Descúbrelo ahora