9(Sembilan)

1.1K 213 36
                                    

Omongan Hyunjin membuat gue sedikit tenang. Baru saja ketemu, tapi Hyunjin bisa mempengaruhi gue.

Gue menjauhkan kepala gue dari dia. "Makasih Jin." ucap gue sambil tersenyum.

"Sama-sama." balas Hyunjin.

"Noona." lanjutnya dengan senyum menggoda. Refleks, gue langsung mukul dia pelan.

Abis itu kita tertawa lepas, seperti ada bahan lucuan yang bikin kita ketawa, padahal nggak. Kita ketawa seolah-olah lupa dengan kesedihan yang kita rasakan, bukan kita, tapi gue. Gue yang belum bisa menerima kenyataan, gue yang belum bisa sabar, gue yang pikirannya masih terngiang-ngiang sama kenyataan, gue yang masih terpurunggu dengan kesedihan. Tapi gue yakin, lama kelamaan, gue bisa sabar dan menerima semuanya.

Gue menghela napas, selain sabar dan menerima kenyataan ini gue bisa apa? cuman bisa pasrah sama yang diatas. Setiap manusia pasti mempunyai masalah, dan masalah itu  mustahil kalau gak ada jalan keluar, karena setiap masalah pasti ada jalan keluar. Percaya deh.

Dan kata Hyunjin benar, sebagaimanapun orang tua memperlakukan kita, pasti di hati kecil mereka, mereka sayang sama kita. Mana ada orang tua yang gak sayang sama anaknya kan? kalo mereka gak sayang, gak bakalan kita segede gini, gak bakalan ada kita di dunia ini. Jadi, jangan dulu berprasangka buruk kaya gue tadi, ga baik. Ini aja gue bisa ngomong gini, karena perkataan Hyunjin, yang bikin gue tenang, yang bikin gue harus sabar dengan semuanya, yang bikin gue harus berpikir lebih dewasa lagi.

Makasih Hyunjin. Adik tirinya noona hehe.

"Noona kalau mau nenangin diri jangan pas mau sekolah atuh, kan jadi bolos kitanya." ucap Hyunjin sambil mempoutkan bibirnya.

Ahhhh gemoiiii pisannnn, ga kuad ganana.

"Vinkan." panggil seseorang dari belakang, dan gue hapal banget sama suaranya.

"Jaemin." sahut gue. Gue beranjak berdiri dari tempat duduk gue, begitupun Hyunjin.

"Hushh." Jaemin datang ngehampirin gue sambil ngos-ngossan. Dia sempet ngelirik ke arah Hyunjin, namun dengan segera ia mengalihkan tatapannya ke gue. Dia menatap gue dengan intens dari atas sampai bawah.

"Lo gapapa kan? apa yang sakit?" tanyanya khawatir.

Gue mengerutkan kedua alis gue. "Hah?"

Jaemin langsung menarik gue ke pelukannya, ia mengusap lembut surai gue. "Kalo ada masalah, cerita sama gue. Jangan gini, jangan matiin ponsel lo juga, lo gak tau betapa khawatirnya gue sama anak anak tadi. Tau gini gue gak bakalan ninggalin lo duluan tadi ke sekolah."

Gue mendongakkan kepala gue. Terlihat jelas dari muka Jaemin, kalo dia khawatir banget sama gue.

"Maaf." ucap gue yang langsung memeluk Jaemin dengan erat.

"Gue khawatir banget sama lo Vin, apalagi tadi dapat kabar dari Bi Hani kalo lo pergi dari rumah, gue takutnya lo kenapa-napa." ucap Jaemin yang menambah erat pelukannya.

"Jadi lo udah tau semuanya?"

Jaemin mengangguk. "Gue tau semuanya." jawabnya. Lalu ia melepaskan pelukan gue sama dia. Dia menopang muka gue dengan kedua tangannya.

"Lo harus janji sama gue, lo gak bakalan kaya gini lagi." ucapnya, yang diangguki cepat oleh gue.

Muka Jaemin perlahan lahan mendekat ke arah wajah gue. Gue bisa merasakan napasnya yang hangat. Kedua matanya terpejam, lalu  bibirnya menempel dengan sempurna di bibir gue.

Gue melototkan kedua bola mata gue, ini kedua kalinya Jaemin mencium gue.

"Ahmzzz." deheman Hyunjin membuat gue sadar kalo disini bukan gue doang sama Jaemin, tapi Hyunjin juga. Gue mendorong Jaemin untuk menjauh.

"Kalo mau bercinta ngomong dulu kek sama gue, tau gitu gue bakalan pergi dari sini." gerutu Hyunjin.

Gue yakin kedua pipi gue sekarang merah banget. Pengen rasanya nyembunyiin diri sekarang di balik batu.

"Siapa lo?" tanya Jaemin gak nyelo. Ia lebih memilih menanya dari pada ngerespon gerutuan Hyunjin.

"Dia anaknya Papah Na, namanya Hyunjin. Hyunjin kenalin, dia sahabat gue Jaemin." ucap gue memperkenalkan Hyunjin ke Jaemin, begitupun sebaliknya.

Jaemin beroh ria, dia mulai tersenyum ke arah Hyunjin. Tadi aja pake nanya gak nyelo segala, sekarang sosoan tersenyum manis kaya gitu.

"Sahabat kok sampe cium segala gitu? hati-hati kena Friendzone. Gue pergi dulu Vin, lo happy selalu ya jangan sedih mulu." pamit Hyunjin sambil menepuk pelan pundak gue, lalu pergi dari sini.

Friendzone | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang