30.melawan ego

712 32 3
                                    

Clara tak ingin hubungan nya semakin rumit,ia harus mengembalikan kepercayaan elvin seperti dulu.kadang clara juga pernah berpikir,apa setelah ia menjelaskan semua nya elvin akan mempercayai nya seperti dulu lagi?entah lah yang terpenting sekarang clara harus menjelaskan semuanya sebelum apa yang ia takutkan benar-benar terjadi.

Hari ini clara bertekad untuk menghubungi elvin,ia akan menjelaskan semuanya.masalah percaya atau tidak itu urusan belakangan.

Bisa kita ketemu?-clara

Gue sibuk-elvin

Tapi ini penting-clara

Trs?-elvin

Gue janji setelah ngejelasin ini semua gue bakal pergi-clara

Dimana?-elvin

Planet cafe-clara

Clara hanya bisa tersenyum miris ketika melihat chat nya dengan elvin.tak ada lagi aku-kamu tak ada lagi emot love kini hanya tersisa lo-gue dan segala kedinginan layak nya orang asing.

Clara sudah menentukan pilihanya,ketika elvin tidak akan mempercayai apa yang akan ia jelaskan,clara akan segera mengurus kepindahan nya ke swiss.ia sudah menceritakan ini semua pada keluarga nya dan mereka hanya bisa menuruti selagi itu membuat clara bahagia.

Planet cafe

Clara sudah sampai di cafe sejak 5 menit yang lalu,ia memilih duduk di dekat jendela yang bisa menyuguhkan indah nya ibu kota yang tak lama lagi akan ia tinggalkan.mungkin.

Tak lama dari itu elvin datang,clara sangat rindu wajah itu,sangat rindu pelukannya,sangat rindu perhatiannya.tapi clara sadar rindunya kini tak terbalaskan.

"duduk dulu" titah clara pada elvin

"kabar lo gimana?" tanya clara basa-basi

"to the point" ucap elvin datar

"gue mau jelasin semuanya"

"gak ada yang perlu di jelasin"

"cowo yang pernah cium gue,cowo yang lo sebut brengsek,itu nathanael agriel kenando kakak kandung gue" jelas clara

Elvin tertegun dengan penjelasan clara,namun hatinya belum sepenuh nya percaya apa yang clara katakan,ia masih kalah oleh ego.

"cuma itu yang bisa gue jelasin,lusa gue berangkat ke swiss lo jaga diri baik-baik,jangan pernah nyesel atas apa yang udah lo lakuin,gue udah maafin lo.gue pamit" ucap clara lalu berlenggang pergi meninggalkan elvin yang masih terdiam

"gue harus bisa ngalahin ego gue" batin elvin

Jujur elvin sangat merindukan clara bahkan rasa cinta nya tak pernah berkurang sedikitpun,ini hanya masalah ego yang terus menang dari perasaan dan berujung pada kehilangan.

"masih ada waktu satu hari,maafin gue ra gue udah gak percaya sama lo" ucap elvin merutuki kebodohannya

¢¢¢¢

Keluarga clara kini tengah berada di meja makan,seperti biasa tak ada yang membuka suara selama makan karena itu sudah menjadi peraturan keluarganya.

"kamu yakin mau ikut abang lagi ke swiss?" tanya nathan ketika sudah menyelesaikan kegiatan makannya

"iya bang" jawab clara pasrah

"kamu udah jelasin semuanya kan?" tanya nathan

"udah"

CLARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang