Bab 14

2.2K 232 4
                                    

Bab 14 : Kesalahpahaman Yang Indah

Keesokan harinya, ketika Chen Yue mengetahui Su Le benar-benar pergi ke tempat Wei Chu, ekspresinya sangat sengit sehingga tampak seperti Su Le berutang banyak uang padanya.

Ketika Chen Yue mengetahui bahwa Su Le pergi ke sana dengan tangan kosong dan kembali dengan perut penuh, dia benar-benar ingin mencekik Su Le.

"Kamu benar-benar yakin benar-benar belum secara pribadi mengenal Senior Wei?" tanya Chen Yue, masih tidak mau membiarkannya pergi, saat dia menggigit apel besar.

Duduk di meja komputer, Su Le mengangguk tanpa menoleh untuk melihat Chen Yue. Wajahnya tetap terfokus pada layar laptopnya, ketika dia mulai menulis tentang pemeran utama pria dan wanita.

Tanpa diduga, Chen Yue terdiam, yang tidak seperti dia, menyebabkan Su Le berbalik untuk melihatnya. "Apa yang salah?" Su Le bertanya setelah minum kopi dari cangkir di atas meja.

Chen Yue menggigit apel dua kali lagi sebelum melemparkannya ke tempat sampah dan duduk di samping Su Le, "Apa pendapatmu tentang Senior Wei?"

"Kaya, tampan, dan menarik," jawab Su Le ketika dia menyimpan file-nya dan membuka forum diskusi. "Kamu tertarik padanya?" Dia bertanya sambil menelusuri.

Chen Yue terdiam beberapa saat sebelum dia berdiri dan menghela nafas, "Aku gila mendiskusikan hal semacam ini denganmu. Jadilah baik, teruslah menulis novel Anda dan menjelajahi internet. " Dia pergi setelah berbicara.

Su Le menatap pintu, bingung. Apa artinya itu?

Ketika Su Le masih bekerja, dia begitu sibuk sehingga dia merasa ingin mati, tetapi sekarang dia menganggur, dia bermain sampai dia bosan sehingga dia ingin merasa ingin mati juga.

Selama dua hari, Su Le tetap di rumah sebelum akhirnya memutuskan untuk meninggalkan apartemen dan menghadiri wawancara di sebuah perusahaan.

Tidak peduli apa hasilnya, itu masih lebih baik daripada tinggal di rumah. Lagi pula, orang akhirnya bisa mengembangkan gangguan kecemasan sosial dari tinggal di rumah terlalu lama.

—————-

Su Le tiba di kantor pusat perusahaan minuman untuk menghadiri wawancara. Persyaratan pendidikan untuk pekerjaan ini adalah memiliki gelar sarjana atau lebih tinggi.

Begitu Su Le tiba di ruang tunggu, dia tiba-tiba menemukan ada sekitar tiga puluh kandidat aneh yang sudah menunggu, juga sebagian besar kandidat adalah wanita cantik.

Su Le melihat ke bawah pada sepatu hak tingginya 6cm sebelum melihat yang lain yang semuanya memakai setidaknya sepatu hak tinggi 8cm. Dia tiba-tiba merasa seperti dia lebih pendek dari orang lain.

Ketika dia memasuki ruang wawancara, ada dua pewawancara - satu pria dan satu wanita. Sejak awal, Su Le tidak terlalu peduli apakah dia berhasil mendapatkan pekerjaan ini atau tidak, jadi saat ini dia tidak gugup.

Dalam wawancara, mereka mengajukan beberapa pertanyaan khas seperti apakah seseorang dapat menanggung kesulitan, bekerja lembur, melakukan perjalanan bisnis dan beberapa pertanyaan lainnya.

"Produk perusahaan kami diklasifikasikan, karena barang konsumen normal berbeda dari barang mewah. Saya melihat CV Anda, pekerjaan Anda sebelumnya bekerja di perusahaan multinasional, mengapa Anda mengundurkan diri? "

"Terutama karena perusahaan itu tidak cocok untukku." Su Le tertawa, "Ini seperti ketika seorang wanita menikahi pria kaya dan berkuasa, tetapi mereka akhirnya bercerai karena mereka tidak cocok satu sama lain."

"Perbandingan itu menarik," pewawancara perempuan itu tertawa, sebelum menundukkan kepalanya untuk melanjutkan membaca CV Su Le.

"Kamu lulus dari universitas terkenal dan jurusanmu tidak buruk, jadi dipekerjakan seharusnya tidak sulit. Mengapa Anda memilih perusahaan kami? "

Hallo Istriku ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang