Bab 48

1.1K 141 2
                                    

Bab 48 : Menyesal?

Wei Chu mendekati Su Le dan membungkuk untuk bertanya dengan cemas, "Apakah kamu baik-baik saja?"

"Huh," Su Le bernafas dan menangis menatap Wei Chu. Dia menangis, tetapi hanya karena itu menyakitkan dan matanya secara otomatis terharu, "Bos Wei Chu, lain kali jika ada orang berbahaya lain yang datang, bisakah Anda mengangkat kepala saya sehingga saya dapat mengambil jalan memutar."

Hati Wei Chu sakit saat dia menyaksikan Su Le mengerutkan kepalanya kesakitan. Dia mengulurkan tangan dan dengan lembut memijat bagian belakang kepalanya dan berkata, "Aku akan membawamu ke dokter."

"Tidak perlu, itu hanya masalah kecil," kata Su Le sambil berdiri. Dia masih merasa sedikit pusing. Wanita itu, yang berjarak sekitar 3 langkah, sudah mengangkat tangannya untuk menampar pria itu tetapi pria itu menangkap tangannya.

"Chen Kai, selama bertahun-tahun berapa banyak manfaat yang diberikan keluarga Liu saya kepada Anda, Anda harus tahu sedikit hati nurani," tuding Liu Fen sambil menyeka air matanya, "Anak kami hampir lulus dari universitas, namun Anda, Anda masih menyebutkan, apa, Niu Niu. Kamu saat ini suamiku, apakah kamu mengerti itu! "

Su Le melirik Wei Chu dengan simpati. Untungnya, tidak ada banyak karyawan di lantai ini jika tidak, yang tahu berapa banyak orang akan berkerumun untuk menonton tontonan.

Pada era saat ini, meskipun genre keluarga dramatis tidak terlalu populer, masih banyak yang suka menonton pertunjukan yang terjadi di depan mereka.

"Liu Fen, bisakah kamu berhenti bersikap tidak masuk akal. Saya dan Su Ruan Xiu telah bercerai selama bertahun-tahun, dan pada tahun-tahun ini, saya bahkan tidak kembali dan melihat mereka atau bahkan mengirimi mereka uang. Jadi, apa yang masih Anda tidak puas?

Dan apa yang bergantung pada keluarga Liu Anda, ketika kami pertama kali menikah, seberapa besar pabrik Anda? Sekarang keluarga Liu sangat sukses, pahala siapakah itu? Bisakah kamu berhenti membuat keributan untuk satu hari ?! "

Siapa pun pria yang kehilangan muka pasti akan kehilangan ketenangannya, "Kau terus menyebut Su Ruan Xiu tanpa akhir, tetapi selain memiliki sedikit uang lebih banyak darinya, di mana lagi kau lebih baik darinya ?!"

"Benar, aku tidak bisa dibandingkan dengannya, tetapi bukankah kamu masih meninggalkan dia dan putrinya untuk bersama denganku?" Liu Fen tertawa dengan marah. "Apakah kamu pikir kamu seseorang yang hebat? Jika saya seseorang yang tidak ingin wajah, maka Anda, Chen Kai, hanyalah binatang yang mengenakan pakaian manusia. "

Su Le mendengarkan pertengkaran mereka ketika sesuatu dalam benaknya berbunyi klik. Dia bahkan tidak menyadari ada orang yang memijat bagian belakang kepalanya, tempat dia terluka.

Chen Kai , Su Ruan Xiu , Jika nama ini disebutkan secara terpisah, dia akan berpikir itu semua kebetulan tetapi menempatkan kedua nama ini bersama-sama, serta menyebutkan tentang perceraian dan seorang anak perempuan, maka pada saat itu Su Le mengerti bahwa adegan drama keluarga melodramatik di depannya bahwa Seolah-olah dari acara TV tidak lagi berhubungan dengan dia. Dia bukan lagi penonton tetapi salah satu pihak yang terlibat.

Marah? Bukannya dia tidak merasa marah, hanya saja dia tidak merasa marah seperti yang dia pikirkan. Dia memandang pria yang meninggalkan istri dan anaknya, pria yang meninggalkan ibunya, yang kemudian menyebabkan mereka melewati hari-hari mereka dengan begitu banyak kesulitan.

Lalu dia ingat ibunya yang sekarang menjalani hari-harinya dengan santai, Su Le tiba-tiba berpikir dengan mengejek mengapa pria ini tiba-tiba harus muncul sekarang? Untuk apa gunanya?

Untuk menggunakan wajahnya yang sedih dan tertekan untuk menyoroti betapa nyaman kehidupan ibunya?

"Tutup mulutmu!" Chen Kai sangat marah. Sekarang masalah seperti itu diumumkan di tempat terbuka, itu membuatnya benar-benar tanpa wajah.

Hallo Istriku ✔️Where stories live. Discover now