Bab 54

1.2K 130 1
                                    

Bab 54 : Pihak Ketiga?

Chen Kai tidak mencari Su Le lagi. Su Le juga tidak mencarinya untuk membawa masalah. Tapi dia sengaja menyembunyikan ini dari ibunya dan tidak memberi tahu apa-apa tentang pertemuan itu.

Memikirkan ibunya, yang saat ini sedang berlibur, Su Le tidak ingin hal seperti itu memengaruhi suasana hati ibunya.

Rencana kolaborasi antara BaiSheng dan JinChu cukup lengkap. Su Le sedikit santai. Yang tersisa hanyalah kondisi ekonomi dan keuntungan perusahaan.

Su Le tidak bisa membuat keputusan tentang hal-hal itu sehingga dia menyerahkan proyek kembali ke manajer umum, Jiang Ting, untuknya membuat keputusan. Sementara itu, dia hanya perlu memeriksa rencana proyek.

Selama beberapa hari terakhir, Su Le tidak pergi ke JinChu. Sebaliknya, dia tetap di BaiSheng untuk menangani beberapa hal. Kadang-kadang, setelah dia pergi bekerja, dia akan makan malam atau menonton film dengan Wei Chu. Rasanya cukup enak.

Dia tidak ingin hidupnya seperti bagaimana drama dimainkan dengan banyak tikungan dan putaran. Dia lebih suka membiarkan alam mengambil jalannya.

"Su Le, datang ke kantor saya sebentar," Jiang Ting baru saja kembali ke kantor dan dia memegang beberapa folder di tangannya. Ketika dia berjalan menuju Su Le, Jiang Ting ragu-ragu sebelum memanggil Su Le untuk mengikutinya.

Jantung Su Le berdebar dan dia berasumsi bahwa ada masalah dengan rencana dalam kolaborasi dengan JinChu. Dia tidak lagi berminat untuk merenungkan apa yang harus dia makan untuk makan siang.

Setelah mengikuti Jiang Ting untuk pergi ke kantornya, Su Le tidak menerima kritik yang dia harapkan. Sebaliknya, dia dipuji, sehingga perasaan gelisah di hati Su Le menjadi tenang. Kemudian, dia duduk dan menunggu Jiang Ting mencapai titik utamanya.

"Selama beberapa minggu terakhir, saya telah mencari asisten, tetapi tidak ada orang yang cocok. Jika Anda tidak keberatan, bisakah Anda menjadi asisten saya untuk jangka waktu tertentu? "

Jiang Ting tidak menyembunyikan penghargaan yang dia miliki untuk Su Le, "Kamu bisa bekerja dengan baik. Saya harap Anda dapat belajar lebih banyak hal dari saya dan mungkin di masa depan, akan ada posisi yang cocok untuk Anda di BaiSheng. "

Su Le tidak berpikir bahwa dia akan dikenali oleh atasannya, jadi ketika dia mendengar Jiang Ting mengatakan hal-hal seperti itu, Su Le merasa agak malu. Tapi dia mengerti bahwa itu adalah kesempatan bagus baginya untuk berkembang di masa depan. "Terima kasih, manajer umum."

Jiang Ting sangat puas dengan sikap Su Le dan mengangguk, "Anda dapat pindah ke kantor asisten di sebelah saya untuk bekerja. Meskipun kantor itu agak kecil, itu akan menjadi milik Anda sendiri. "

"Saya mengerti. Terima kasih, manajer umum. " Su Le sangat berterima kasih kepada Jiang Ting.

Bagaimanapun, dia dan Jiang Ting tidak benar-benar melihat atau berbicara satu sama lain sering, jadi Su Le, yang baru saja bergabung dengan tenaga kerja selama sekitar satu tahun, merasa sangat beruntung memiliki Jiang Ting yang bersedia mengajar dan membimbingnya.

"Tidak perlu terima kasih. Saya hanya memerlukan satu hal dari Anda yaitu Anda bekerja keras dan belajar dengan baik dan menjadi asisten yang kompeten. "

Jiang Ting tersenyum kecil dan menutup file di tangannya dan berkata, "Sekarang Anda bisa pergi dan memindahkan barang-barang Anda ke kantor baru Anda. Saya berharap kita dapat bekerja sama dengan baik di masa depan. "

Setelah berbicara, dia mengambil kunci dari laci dan menyerahkannya kepada Su Le. "Ini adalah kunci kantormu."

"Terima kasih." Su Le mengambil kunci dengan kedua tangan. Telapak tangannya agak panas. Menekan kegembiraannya, Su Le mengucapkan terima kasih lagi sebelum bersiap untuk pergi tetapi Jiang Ting menghentikannya.

Hallo Istriku ✔️Where stories live. Discover now