Bab 62

1.1K 134 0
                                    

Bab 62 : 

Setelah menyaksikan awan beberapa saat, Wei Chu tiba-tiba berbicara dengan lantang, "Tunggu sebentar untukku. Saya akan membeli sesuatu. "

Su Le mengangguk. Begitu Wei Chu pergi, Su Le santai berjalan di sekitar dek melihat. Di sisi kanan, dia melihat beberapa batu besar dikelompokkan bersama.

Ketika dia berjalan lebih dekat, dia menemukan batu diukir sepenuhnya dengan kata-kata. Itu penuh dengan nama-nama asing bergabung dengan yang lain. Batu-batu itu ditandai, tetapi tidak terlihat terlalu buruk.

Apakah ini dianggap merusak properti publik? Su Le berpikir dalam hati.

"Saya mendengar bahwa ini disebut batu SanSheng dan banyak pasangan ingin mendapatkan master untuk mengukir nama mereka di atasnya," Jiang Ting menunjuk ke seorang biarawan setengah baya yang duduk di bangku yang tidak terlalu jauh dari mereka. "Keterampilan mengukir tuan itu bagus dan cepat. Apakah kamu ingin mencoba?"

Su Le menggelengkan kepalanya. Ini benar-benar abad di mana orang mengikuti perkembangan zaman. Bahkan seorang bhikkhu akan menggunakan cara romantis untuk mendapatkan uang untuk kuil. Batuan SanSheng ini bukan sesuatu yang istimewa. Siapa pun bisa menemukan bebatuan acak dan meletakkannya di sini.

Su Le berjalan ke batu yang paling dekat dengannya. Dia bertanya-tanya berapa banyak pasangan yang namanya terukir di batu masih bersama-sama dan berapa banyak dari mereka yang sudah berpisah.

Apakah ada yang mengukir nama mereka di area yang tidak mudah diketahui? Su Le penasaran saat dia berjalan di sekitar bebatuan. Di balik bebatuan, ada beberapa kata yang diukir.

Su Le tertawa kecil. Seperti yang diharapkan, beberapa pasangan suka melakukan hal-hal seperti ini. Dia berjongkok untuk melihat ukiran lebih jelas karena ada beberapa kata di bagian bawah yang menjadi buram karena usia.

Kepribadian Su Le kadang-kadang sedikit aneh karena dia akan menyelesaikan atau melakukan sesuatu meskipun tindakan itu bisa sama sekali tidak berarti. Dia menyipitkan matanya untuk mencoba dan membaca kata-katanya.

Wei Chu berharap kebahagiaan Su Le ?!

Su Le memiringkan kepalanya ketika dia berpikir bahwa ada banyak orang dengan nama yang sama di dunia ini. Tanpa sadar, dia menyentuh kata-kata yang diukir di dekat tanah. Dia merasa agak bingung ketika dia berdiri lagi. Melangkah keluar dari zona nyamannya masih membuatnya merasa sedikit takut.

"Apa yang ada di belakang?" Jiang Ting bertanya ketika dia melihat ekspresi Su Le menjadi seperti yang aneh.

"Tidak ada apa-apa," jawab Su Le sambil menyentuh dagunya. Kemudian, dia memiringkan kepalanya saat dia melihat Wei Chu menuju ke arah mereka dari kejauhan. Dia mengambil langkah yang agak besar, tetapi langkahnya mantap. Itu sangat menarik.

"Saya mendengar bahwa pesona pelindung dari kuil ini sangat efektif. Aku punya satu untukmu, "Wei Chu berjalan mendekat sebelum membuka telapak tangannya dan membuka gelang tali merah. Ada simpul yang membentuk pola pada gelang itu.

"Sebagai orang yang memiliki hubungan dengan sains dan teknologi, aku tidak bisa percaya bahwa kamu benar-benar percaya pada hal-hal ini," Su Le menggodanya, tetapi masih mengulurkan tangannya. Ketika dia melihat pria ini, yang hampir sempurna, dengan tulus mengikat tali merah di pergelangan tangannya, hatinya berangsur-angsur terisi.

"Kita juga harus mengukir nama kita di batu," kata Wei Chu setelah mengikat simpul. Dia tersenyum ketika dia memegang tangan Su Le dengan satu tangan sambil menunjuk ke bebatuan dengan yang lain, "Haruskah kita mengukir 'Wei Chu dan Su Le adalah korek api yang dibuat di surga'?"

Su Le memutar matanya, "Kami masih di bumi."

Pada akhirnya, 'Wei Chu mencintai Su Le' diukir.

Lima kata sederhana. Su Le melamun sejenak sebelum memalingkan kepalanya ke arah Wei Chu. "Ayo kembali dan meminta lebih banyak pesona. Anda harus mendapatkan beberapa untuk Bibi dan Paman. Saya ingin mendapatkan satu untuk ibu saya, dan juga untuk Xiao Yue Yue. " Su Le tampaknya lupa menggoda Wei Chu karena percaya pada hal-hal ini sebelumnya.

Hallo Istriku ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang