Bab 69

1.1K 134 0
                                    

Bab 69 : Cinta Atau Tidak Cinta

Ketika para mantan mahasiswa dari Universitas B melihat Wei Chu dan Su Le berjalan lebih dekat dengan mereka, mereka langsung meluruskan punggung mereka. Su Le sekali lagi mengalami karisma Wei Chu. Sangat disayangkan bahwa semua orang ini tertipu oleh penampilan pria itu.

"Lama tidak bertemu, Chen Yue," Wei Chu mengambil inisiatif untuk menyambutnya ketika dia melihat Chen Yue.

"Halo, Senior Wei," Beberapa bulan yang lalu, dia bahkan tidak tahu siapa dia. Tapi sekarang, dialah yang pertama kali menyambutnya.

Apakah ini dianggap sebagai manfaat menjadi teman baik Su Le? Chen Yue melirik Su Le dan mencoba berkomunikasi dengannya dengan matanya. Dia pria yang baik, jangan biarkan wanita lain merebutnya.

Su Le menatap awan di atas.

Chen Yue memutar matanya. Sangat tidak berguna !!

"Wei Senior." Semua orang mulai menyapa Wei Chu dan mereka yang tahu Su Le juga menyambutnya dan mengirim salam mereka.

"Halo semuanya," Wei Chu hanya mengangguk. Dia hanya membawa Su Le untuk memberi tahu teman sekolah lama bahwa Su Le adalah pacarnya dan bukan seseorang yang telah dibuang Zhuang Wei.

Wei Chu dapat membayangkan apa yang akan dikatakan bahkan jika dia tidak bisa mendengar mereka, dan dia tidak mau membiarkan Su Le menderita dari mereka. Dia lebih tidak mau orang-orang ini mengasosiasikannya dengan Zhuang Wei.

Dengan hadirnya Wei Chu, siapa yang masih berani bertahan? Su Le melihat bagaimana semua orang memandang Wei Chu seolah dia idola mereka, dan segera merasa bahwa semua waktu yang dihabiskannya untuk berdandan hari ini sia-sia.

Bahkan jika dia berpakaian compang-camping, dia masih akan mendapat sorotan selama dia memiliki gelar 'pacar Wei Chu'.

Salah satu pemuda paling menjanjikan dalam bisnis dengan latar belakang keluarga yang solid, penampilan yang tampan, ia diakui oleh pengusaha yang lebih tua dan dikagumi oleh para pengusaha muda.

Nyaris tidak ada orang lain seperti dia. Keluarganya bahkan memiliki kemampuan untuk menjaga garis keturunan mereka tetap murni.

Ngomong-ngomong, Su Le menghela nafas ketika dia menggelengkan kepalanya pada kekaguman buta yang lain. Yang disebut Dewa Wei masih hanya orang biasa.

Melihat situasinya, He Li dan teman sekelasnya yang lain, yang berbicara buruk tentang Su Le, tidak memiliki ekspresi ramah di wajah mereka. Mereka cepat-cepat pergi, ekor mereka di antara kaki mereka.

Chen Yue mencibir saat menyaksikan He Li. Dia ingin melihat orang lain menjadi lelucon, tetapi pada akhirnya, dia mungkin tidak berharap untuk menjadi lelucon.

"Apa yang salah?" Su Le memperhatikan bahwa ekspresi Chen Yue tidak ramah dan berbisik di telinganya. "Apakah dia berhutang uang padamu? Atau apakah dia mencuri darimu? "

"Dia mengatakan bahwa dia sedang menunggu untuk melihatmu menjadi lelucon sebelumnya."

Chen Yue mengeluh dengan suara rendah, tidak puas. "Dia menganggapmu tipe wanita yang mengandalkan pria untuk hidup. Belum lagi Zhuang Wei, bahkan jika kamu tidak memiliki Wei Chu, kamu masih bisa hidup lebih baik darinya. Aku bahkan tidak tahu apa yang ada di otaknya; dia hanya tidak ingin orang lain hidup dengan baik. "

"Aku bertanya-tanya apa yang kamu marah," Su Le memandang beberapa pemuda yang saat ini sedang mengobrol dengan Wei Chu.

Ketika dia tahu dia tidak memperhatikan mereka, Su Le melanjutkan, "Kembali ke universitas, hubungan kita tidak terlalu bagus. Tapi apa pun yang terjadi, saya masih akan melewati hari-hari saya sesuai dengan keinginan saya. Ketika berhadapan dengan tipe orang seperti itu, tidak ada gunanya berdebat dengan mereka, kita harus hidup lebih baik daripada dia. "

Hallo Istriku ✔️Where stories live. Discover now