016|Rahasia (3)

25.3K 1.4K 58
                                    

Karna saya tidak terbiasa kehilangan, jatuh, maafkan.

***

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

   Pagi ini, seorang gadis bangun dengan bahagia nya, ia menuruni tangga setelah ia rapih dengan pakaian sekolah nya.

   Gadis itu Nara, dia berjalan dengan bersenandung kecil. Mama nya yg melihat Nara seperti itu pun ikut tersenyum juga. "Anak mama bahagia banget, kenapa emang nya?" Tanya Mama Nara, melihat Nara yg menggeser kursi tempat makan lalu menduduki nya.

   "Iya dongg..Mama tau, temen Nara sekarang masuk sekolah lagi" Jawab Nara dengan antusias nya. Lalu mengambil sepotong roti dan mengoles kan selai kacang kesukaan nya. Jangan lupa kan jika selai kacang itu lah yg di belikan oleh Arkan juga, plus pabrik nya.

   "Emang nya kenapa? Sebelum nya dia gk masuk sekolah?" Tanya Mama Nara lagi, Nara mengangguk, kemudian menjawab  "Dia udah beberapa hari sakit, Nara chat dia kalau Nara mau jenguk, tapi dia bales gk usah. Nahh sekarang temen Nara udah masuk lagi" Jelas Nara heboh.

   Mama Nara pun ikut tersenyum mendengar nya, melihat putri nya ini tersenyum membuat nya juga bahagia. Ibu mana yg tak bahagia melihat Anak nya bahagia?

   Nara mengedar kan pandangan nya, kenapa ia baru menyadari nya sekarang?Meja makan nampak sepi, tak seperti biasa nya.

   "Papa sama Kakak mana?" Tanya Nara, sambil mengunyah roti nya. Padahal jika Arkan tahu, habis dia. Mulut nya bisa di sita, seperti ponsel nya.

   Mama Nara menatap Nara, kemudian menjawab  "Papa pergi jam 2 pagi, kata nya ada urusan. Abang kamu ada kelas pagi, tadi di telpon sama temen nya, penting" Jelas Mama Nara.

   "Udah sana cepat, Arkan nunggu nanti. Kamu tunggu di teras" Lanjut Mama Nara pergi ke dapur. Dan saat ini tempat makan hanya ada Nara sendiri, karna tak suka kesendirian, akhir nya Nara mempercepat makan nya dan langsung menuju teras menunggu pangeran berkuda putih nya menjemput.

***

   "AYAAAA"

   Seluruh kelas menatap suara panggilan yg volume nya seperti nya tidak di atur oleh yg memanggil nya.

   Aya yg melihat Nara berteriak seperti itu, ia menepuk jidat nya. Mentang mentang pacar nya Arkan, jadi tak tahu malu.

   Nara masuk ke kelas, di ikuti Arkan dan juga 3 tringgiling. Arkan yg nampak seperti muka bantal, yg biasa nya dia bangun siang dan datang terlambat, sekarang karna telpon beberapa kali oleh gadis nya membuat Arkan cepat cepat siap siap menjemput princess nya.

   Saat sudah duduk di samping Aya, Nara menatap Aya, seperti nya Aya masih belum pulih juga. Bibir nya masih terlihat pucat.

   "Kamu masih belum sembuh Ya" Ucap Nara khawatir. Aya tersenyum, sahabat nya ini sangat khwatir sekali dengan nya. Dalam hati, Aya sangat bersyukur memiliki sahabat seperti Nara.

   "Si betina mah lebay, sumpah muka nya di jelek jelekin gitu biar kelihatan sakit" Ucapan frontal Dion membuat semua nya menatap Dion tajam.

   "Gue lagi gk mau debat sama lo" Aya menjawab tanpa memandang wajah Dion, masih sakit hati di katai jelek .Coba rasakan bagaimana rasa nya di katai jelek dengan orang yg kita suka?

   "Kalo kamu sakit, mending ijin aja, takut nya gk kuat" Nara masih khawatir, juga takut perdebatan antara Dion dan Aya berlanjut. Biar pun Aya tak ingin berdebat, tapi melihat Aya pasti akan selalu menjawab ucapan Dion.

   "Kamu tahu, kata Ibu aku, saat aku sakit aku manggil nama Ayah terus"

Nara menatap Aya sedih, hidup Aya tak semanis hidup Nara. Gadis itu harus tinggal dengan Ibu nya hanya berdua. Dari kecil saat umur nya 5 tahun, itu adalah terakhir kali nya Aya melihat Ayah nya.

   Bukan, Ayah nya tidak meninggal, ntah di mana saat ini.

   "Kamu jangan terlalu mikir keras tentang Ayah kamu" Ucap Nara sambil menepuk nepuk pundak Aya.

   "Kamu terlalu manis sayang" Arkan melihat Nara yg hati nya seperti bidadari saat ini, ia sangat bangga karna memiliki gadis seperti Nara.

   "Pak Boss mau ngumbar kemesraan lagi ternyata" Sindir Dion, sindiran nya sungguh halus, jika keras dia akan di banting saat itu juga.

   "Tapi aku bisa sembuh gini juga gara gara Ayah. Ayah datang Ra" Ucap Aya dengan antusias nya, mata nya berbinar. Seperti hidup oleh Aya yg sekarang.

   "Ka-kamu ketemua ayah kamu?" Tanya Nara, ia juga tak bisa menyembunyikan ke antusiasan nya, melihat sahabat nya bahagia seperti itu. Pria yg saat ini masih duduk seperti Arkan Fano dan Reno, saat ini sibuk ponsel nya. Sedang kan Dion bergidik melihat senyum Aya yg menurut Dion menyeramkan itu..

   "Iya..Ayah dateng pagi pagi, itu aja aku seneng banget. Dan kalung yg di kasih Ayah dulu, sekarang aku pake" Jawab Aya sambil memberitahukan sebuah kalung milik nya yg di berikan oleh Ayah nya itu.

 Dan kalung yg di kasih Ayah dulu, sekarang aku pake" Jawab Aya sambil memberitahukan sebuah kalung milik nya yg di berikan oleh Ayah nya itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


   "Aku kunci nya, Ayah gembok nya" Lanjut Nara di sertai senyum nya yg tak pudar itu.

   "Kapan kapan aku boleh ketemu Ayah kamu"

   Aya mengangguk pertanda memperbolehkan nya. "Tapi gk tahu, Ayah sekarang kaya nya udah kerja lagi deh"

   "Gk apa apa, yg penting kamu udah ketemu Ayah kamu"

***

Terima kasih sudah baca cerita saya, jangan lupa...

•VOTE
•COMENT❤

Fllw ig: @hnnii4_

•Part ini gk terlalu asik,tapi di sarankan untuk baca part ini,karna nanti jika di part selanjut nya ada persoalan seperti ini,kalian akan tahu maksud nya.

The Truth (Arkan) [TAMAT]Where stories live. Discover now