11. RAMALAN

157 25 0
                                    

2020

"Sudahlah.. biar aku yang akan mencucinya" Ucap Jennie santai

"Tapi siapa yang akan membeli... Timbangan yang baru??" Tanya Jennie.

"Aku" jawab Lisa.

"Dan aku akan menemukan lelaki tampan disini" Timpal Rose.

Jisoo berjalan kearah rose "Ck ck ck.. lihatlah make up mu hari ini.. sangat indah, mau kemana?"

"Apakah kamu akan pergi berkencan dengan salah satu murid sekolah??" Tanya Jisoo

Jennie yang niatnya ingin mengambil pakaian kotor rose justru melihat sebuah kertas berwarna biru yang terdapat di samping bak itu.

"Nanti akan ada para lelaki yang datang ke asrama perempuan. Jangan meletakkan baju mu di pundak dan jangan menendang bola yang menggelinding kearahmu. Aku adalah Kim Jennie di 10 tahun kemudian"

Ia selesai membaca itu dan membolak-balik kertas itu, mungkin ini lelucon? Tapi bagaimana tau kalau ia sedang meletakkan bajunya di pundak? Karena penasaran lebih lanjut Jennie pergi keluar kamar dan mendapati kerumunan di sana. 4 orang lelaki baru tiba dengan gerombolan perempuan yang selalu mengikuti mereka.

Jennie tersentak kaget karena kejadian itu benar-benar terjadi, bola itu juga menggelinding kearahnya tapi sedetik kemudian ia menyadari apa yang sedang lelaki itu lihat "AAAKH!!" Teriak Jennie karena dia keluar dengan keadaan hanya memakai pakaian dalam.

Setelah itupun Lisa, Rose dan Jisoo keluar kamarnya. Jisoo dan Lisa menghampiri Jennie dan membawakan kain untuk menutup nya. Sungguh Jennie sangat malu.

Rose yang tau akan bola yang menggelinding langsung mengambilnya dan memberikan pada Taehyung "Ini bola mu..." Ucapnya seraya memberikan bola pada lelaki yang ia kenal bernama Kim Taehyung.

Pandangan para lelaki itu terus tak terlepas pada Jennie, ntah kenapa padahal Jennie sudah menutupinya tapi lelaki itu maish tetap melongo.

"APA YANG KAU LIHAT?!!" Bentak Jennie.

****

2020

"Sebenarnya ini sangat menggangu ku saat sekelompok lelaki itu pindah ke asrama perempuan" ucap Jennie yang berada dikamar mandi

"Aku jadi harus memakai bra ku saat keluar dari kamar" lanjut Jennie.

"Itu kan karena kamu memiliki payudara yang besar. Aku selalu berharap mereka tinggal disini" jawab rose yang sedang mengeringkan rambut nya.

"Bukannya kamu selalu terusik kalau lelaki selalu mengejarmu?" Tanya Jennie.

"Jujur saja. Seperti yang kamu tau Kim Taehyung itu mengejar ngejar ku dan dia meminta untuk menjadi kekasihnya sehari yang lalu sebelum pindah" ujar Rose.

Jennie keluar dari kamar mandi dengan hanya memakai handuk "Jadi kamu jawab Ya?" Tanya Jennie tak percaya.

"Bagaimana bisa perempuan seperti mu memberikan hatimu untuknya?" Timpal Jennie lagi

"Dia itu sangat mempesona, auranya yang sangat memancar indah, wajah tampan nya itu dan aku yakin dia anak orang kaya?" Jawab Rose.

"Dan ya.. Lihatlah dia dan teman-temannya saat bermain basket dilapangan.. rasanya aku ingin terus melihat nya bermain basket.." lanjutnya lagi.

❲✓❳ Surat Masa Depan  Where stories live. Discover now