Promote - No Up

119 16 0
                                    

Hay kalian apa kabar? Semoga baik ya hwhwh:)

Gausah panjang×lebar. Aku mau promosi cerita aku nih. Wajib di baca:v semoga suka.

 Wajib di baca:v semoga suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Guardian Angel

ON GOING


Ini cerita kentang Seulmin a.k.a Seulgi dan Jimin. Jadi mereka itu sepasang kekasih, saling mencintai satu sama lain. Sampai Jimin pernah janji ke Seulgi, tapi janji nya itu ga sembarang. Dia janji kalau Jimin bakalan jagain Seulgi sampai dia ga ada lagi di dunia. Dan beneran, Jimin jadi Guardian buat Seulgi. Karena Seulgi yang selalu depresi setelah kematian Jimin, jadi Seulgi beranggapan kalau Jimin yang sering dateng tapi udah meninggal itu Delusinya. Nah, dilain sisi, ada Kim Taehyung yang sebelumnya berencana mati-matian buat dapetin balik hati nya Seulgi. Apapun bisa dilakuin tuh sama Kim Taehyung nya. Ada juga Irene, sahabat sekaligus udah dianggap kakak buat Seulgi, dia selalu ada buat Seulgi dan berusaha bantu yang terbaik. Terus ada juga Jeon Jungkook, dia tuh cowok yang gampang ngambek, dan dia juga yang bakal bantuin Irene buat kasih yang tebaik untuk Seulgi. Tak terkecuali bantu menyelidiki kematian Jimin.

 Tak terkecuali bantu menyelidiki kematian Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Student H

SLOW UPDATE

Ini baru dikit, jadi jelasinnya ya gitu deh.

Jadi Student H itu diambil dari nama Jeon Heejin,Heejinnya. Dia itu siswi di salah satu SMA terbaik Korea yang masuk karena dapet Beasiswa. Dia itu ga punya orang tua, dia anak yatim-piatu. Makanya dia sejak bayi dibesarin di sebuah panti, namanya panti nya Kasih. Disana juga, ada juga Na Jaemin yang satu-satunya seumuran sama Jeon Heejin. Mereka sahabatan kan tuh. Jaemin juga dapet Beasiswa yang sama di SMA. Awalnya pas Heejin masuk sekolah barunya itu baik-baik aja, dia juga dapet sahabat namanya Shuhua Lee (Yeh Shuhua). Sampe saat dimana Shuhua jatuh hati sama Jaemin tuh. Sedangkan Jaemin sendiri suka nya sama Heejin. Nah parahnya, Heejin gatau perasaan Jaemin, jadi dia sukanya sama Lee Jeno alias kakaknya Shuhua Lee. Disitu pula, Jeno juga suka sama Heejin. Nah, karena Shuhua tau Jaemin suka banget sama Heejin. Shuhua jauhin si Heejin ini, bahkan sampe ngebenci gitu, ditambah juga karena hasutan temen barunya Wang Yiren. Pas ga lama, Shuhua meninggal disekolah tuh, disana ada Heejin yang liat. Wang Yiren ini, yang juga tau matinya Shuhua. Dia bilang2 ke temen sekolah kalau Heejin sebab dari kematian Shuhua. Setelah itu pula, Heejin sering di-bully sama temen sekolahnya. Siksaan, perkataan dari mereka gaada habisnya. Mereka juga sebut Heejin sebagai Student H. Nama yang diambil dari nilai rata-rata Heejin yang berawal A sampai turun ke H juga nama inisialnya.

(Cinta antara Shuhua-Jaemin-Heejin-Jeno itu cinta segitiga apa segi empat sih?:v)

(Cinta antara Shuhua-Jaemin-Heejin-Jeno itu cinta segitiga apa segi empat sih?:v)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LU & NA

HIATUS PANJANG×LEBAR×TINGGI

Ini kisah tentang persahabatan Na Jaemin sama Lee Luna. Jaemin manggil Luna itu Lulu, dan Luna manggil Jaemin itu Nana. Jaemin disini itu Tunarungu/ gabisa denger. Dia tuh komunikasi sama yang lain lewat bahasa isyarat atau gerakan bibir. Lee Luna ini setia banget sama Jaemin sampai mereka dewasa. Dia juga sering buat Diary tentangnya sama Jaemin. Selain Jaemin yang tunarungu, dia juga punya penyakit lain yang parah. Cuma dia berusaha baik-baik aja didepan sahabat Luna, dia terus rahasiain penyakit nya itu ke Luna. Sampai saat dimana Luna tau rahasia Jaemin, tapi saat itu juga hari terakhir Luna ketemu sama Jaemin. Karena Jaemin yang udah pergi.

Dah guys itu aja, lumayan banyak kan:>

Jangan lupa mampir ya, siapa tau kalian Sreg kan:)

Babaye👋👋

❲✓❳ Surat Masa Depan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang