Part 7

225 31 2
                                    

Hallo kawan readers, Have a blessed Eid!!

Ini aku next ceritanya hehe

Happy reading 🌻🌻


Hari ini Mila dan Kevin berencana untuk melakukan kunjungan proyek mereka. Mila berusaha sebisa mungkin untuk menepis rasa sakit itu dan harus bersikap profesional. Sedangkan Kevin, tentu saja ia bersikap biasa saja. Setiap kali Mila menghabiskan waktunya dengan Kevin, ia semakin ingat dengan kenangan yang dilalui bersama Kevinnya dulu. Seperti saat ini, saat keduanya memutuskan untuk makan siang bersama di jam istirahat.

"Vin, boleh aku bertanya sesuatu?" Mila memberanikan diri untuk menanyakan hal ini. Mencoba mencari kepastian apakah ini Kevinnya yang dulu atau bukan.

"Iya Mil, kenapa?" merasa nada bicara Mila cukup serius, Kevin pun meletakkan sendok garpunya dan beralih menatap Mila.

"Apa kamu bener-bener ngga ingat aku? Ehmm, maksudnya apakah kita benar-benar belum pernah bertemu sebelumnyaa?" Mila mengutarakannya cukup pelan, ia takut ada kesalahan saat ia mengucapkan itu. Namun reaksi Kevin malah sebaliknya.

"Aku pikir kita memang belum pernah bertemu sebelumnya. Namun aku merasa sudah sangat mengenal kamu Mil. Hmm, apa mungkin di dunia lain kita sudah pernah bertemu hahaa.."


"Kevin mengatakan kalau ia sudah sangat mengenal aku. Tuhann, apakah ini benar Kevinnya Mila?" batin Mila bermonolog


"Mill, kok malah bengong sih, haha aku bercanda kok, ya mana mungkin di dunia lain kita bertemu emang kita reinkarnasi apa" canda Kevin. Jeda sejenak sebelum Kevin melanjutkan perkataannya.

"Tapi Mil, aku serius, aku seperti sangat sudah mengenalmu sebelumnya. Senyum kamu yang manis, wajah kamu cubby terasa sangat familiar untuk aku"

Tanpa melanjutkan makannya, Mila pun mengambil tasnya dan bergegas pergi meninggalkan restoran tersebut. Katakanlah Mila cengeng, namun Mila tak bisa membendung rasa itu. Rasa yakin Mila menjadi meningkat bahwa itu Kevinnya dulu. Tapi Mila tetap harus mencari tau lagi kenapa Kevin tidak ingat dengan dirinya. Sedangkan Kevin, ia bingung kenapa Mila pergi meninggalkannya di resto sendirian.

***

Ting

iPhone Mila berbunyi dan muncul notifikasi pesan dari Kevin.

Kvn_Wilkey : Mil, kenapa kemarin kamu ninggalin aku di resto? Kamu gpp kan?

Mila belum menjawab pesan dari Kevin. Ia masih mencernannya. Sepagi ini Kevin sudah mengiriminya pesan dan menanyakan keadaannya. 1 menit 2 menit Mila masih enggan membalasnya. 15 menit kemudian barulah Mila mengetikkan balasannya.

ClayrinsMil : Iya aku gpp kok. Maaf ya soal kemarin.

Sent

Senyum Kevin terbit ketika iPhonenya memunculkan notifikasi pesan dari Mila. Kevin lega setidaknya Mila dalam keadaan baik. Walau bagaimanapun juga Mila adalah sepupu Bagas, teman baiknya. Sebenarnya dalam 2 minggu selama kerja sama yang terjalin kedua perusahaan ini, tak jarang Kevin melihat Mila melamun saat meeting maupun diskusi masalah proyek yang sedang mereka tangani. Dan ketika Kevin bertanya pada Mila selalu kata gpp yang dilontarkan oleh Mila.

Tbc :)



WHENEVERWhere stories live. Discover now