BUKAN UPDATE

6.3K 115 23
                                    

Hallo temen - temen berhubung cerita aluna dan elang sudah mau berakhir, aku mau ngenalin cerita baru nih, siapa tau bisa nambah referensi untuk bahan bacaan kalian

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Hallo temen - temen berhubung cerita aluna dan elang sudah mau berakhir, aku mau ngenalin cerita baru nih, siapa tau bisa nambah referensi untuk bahan bacaan kalian.


Ini tentang cerita tentang :

Renatta givani putri , seorang mahasiswi jurusan design interior , cantik, ceria , pintar dan memiliki banyak teman. tapi yang membuat heran dua tahun ini dia terlihat tak pernah punya pacar . Banyak pria yang mendekatinya untuk menjadikannya pacar tapi selalu tak pernah berhasil . Ini yang selalu menjadi pertanyaan banyak orang. , ada apa dengan renatta?

Alasan renatta yang sebenarnya dia itu bukan  jomblo, melainkan dia memiliki pacar rahasia . Ya pacar rahasia yang hanya diketahui oleh keluarganya, sahabat dekatnya , sahabat pacarnya dan keluarga pacarnya.

Pacar renatta adalah seorang artis papan atas yang sedang naik daun, Rafael arya setiadji, yang merupakan aktor, penyanyi dan bintang iklan yang memiliki banyak fans di negeri ini. Karena aturan management artis yang menaungi rafael, terpaksa hubungan mereka harus di rahasiakan.

Sebagai seorang kekasih dari seorang rafael, renatta kadang merasa tak punya kekasih, dia lebih sering kemana- kemana sendiri, tak pernah berjalan-jalan ke tempat keramaian, tak bisa meng upload foto dengan sang pacar seperti pasangan-pasangan lain. Belum lagi rafael yang sibuk dengan sejuta kegiatannya sangat membuat renata muak. Akankah hubungan mereka bisa bertahan?

Ayo siapa yang penasaran sama cerita barunya .. vote dan comment yaaa .. biar aku tambah semangat untuk segera launching ceritanya  ...

❤Terimakasih ❤

HEART RATE ( COMPLETE ) Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt