#4

7.5K 683 3
                                    

Jennie POV

Hari ini dewi fortuna tidak berpihak padaku. Pagi ini aku bangun telat dan tidak sarapan karena semalaman aku mengerjakan tugas dari pak daesung dan mengakibatkan aku dihukum karna telat.

Kedua saat pelajaran olahraga, ketika aku sedang main basket aku tidak sengaja memecahkan kaca kelas. Hey mereka tau aku pendek tapi mereka terus memaksaku untuk memasukan bola kedalam ring, lalu aku kesal dan membanting bola dengan keras lalu bola itu memantul mengenai kaca sampai memecahkan kaca. Merepotkan.

Ketiga, saat aku ingin ke kantin seseorang menumpahkan minuman nya ke baju ku. Mau marah tapi dia masih kelas 10 dan sebagai ketua osis tentu aku tidak ingin menurunkan harga diriku dengan memarahi adik kelas, bukan?.

Keempat, ketika aku ingin pulang, aku minta jemput dengan Pak Choi supir pribadi ku namun mama bilang pak choi sedang pulang karna istrinya sakit. Lalu sang pengrusuh datang lalu memberikan ku tumpangan. Well daripada aku naik bis lebih baik menyetujui ajakan nya bukan, lumayan irit duit hehe.

Kelima, ketika aku ingin pergi menemui lisa di parkiran, Taehyung memanggilku dan ia bilang ingin mengajak ku mengerjakan tugas Biologi yang baru dikasih. Tanpa berfikir dua kali aku menyetujui ajakan nya dan naik ke motornya.

Jennie POV end

My Future ( JL )Where stories live. Discover now