[008]

14.3K 1.4K 305
                                    

"Hari ini TEAR yang tampil?"

"Iya mereka!! Gak sabar deh!!! Udah lama kan gak manggung di cafe kita"

"Nanti gue mau rikues lagu Respect sama Outro"

"Jangan lupa foto-foto"

"Uhm pasti!!"

Jimin yang sedari tadi berdiri didepan counter menghela nafas untuk yang kesekian kali saat mendengar patner kerjanya sedari tadi sibuk membicarakan TEAR, berpikir kenapa juga TEAR yang mana adalah grup dari Yoongi akan manggung di tempat kerjanya hari ini. Memang bukan sekali, dua kali, group Yoongi termasuk sering manggung di tempat nya, tapi jadwal mereka manggung selalu bertabrakan dengan shift Jimin sehingga Jimin tidak perlu menonton pertunjukan mereka, bahkan sekali pun tidak pernah. Membuang-buang waktu. Namun hari ini sepertinya hari yang cukup sial untuk Jimin karena sudah dipastikan TEAR akan tampil disini. Ew.

Triiing

"Mau pesen dong"

Ah shit here we go again, batin Jimin

Mengangkat kepalanya untuk melihat apakah tebakannya benar tentang siapa yang baru saja memesan, karena suaranya begitu familiar.

Dan yah sial sekali, itu Min Yoongi, persis seperti tebakannya.

"Hm" jawab Jimin singkat, pura-pura sibuk mengelap gelas-gelas kaca di depannya, masa bodoh jika terlihat tidak profesional.

"Gue mau pesen woy"

"Ck bisa sabar gak?"

"Ngeselin lo kayak seseorang. Ugh kalo gue liat-liat lo juga mirip sama dia... gue sering banget liat muka-muka ngeselin kayak gini" Yoongi terlihat memicingkan matanya, berkata-kata seolah dia tidak mengenali Jimin.

"Gak usah banyak omong"

"Lo mau tau gak mirip apa?" Jimin hanya berdiam sambil menaikkan sebelah alisnya.

"Mirip bebek" jawab Yoongi membuat Jimin kesal.

"Yura! Bisa tolong layanin gak?" teriak Jimin pada salah satu temannya yang langsung sumringah saat melihat pelanggannya adalah Min Yoongi

"Hm gak profesional banget? Emang lo repot sampe harus nyuruh temen lo? Dari tadi yang gue liat lo cuma ngelap gelas kering"

"Suka-suka gue lah, ribet lo"

"Mana bisa gitu, gue customer sekaligus bintang tamu disini"

Jimin merotasikan matanya sambil terkekeh lucu, "Bintang tamu lo bilang? pffft berasa artis lo ya, lo disini tuh buat kerja juga, kerja lo ngehibur orang, gak usah banyak gaya"

"Siapa bilang gue kerja? Gue cuma bermusik disini, gue juga punya surat izin dari sekolah gak kayak seseorang"

"Bisa gak lo gak usah ngomongin seseorang terus?"

"Bisa gak lo kerja sesuai SOP? Gue bisa batalin acara hari ini kalo lo masih bersikap kayak gitu ke customer, gue kenal atasan lo"

Sontak Jimin melirik kesana kemari takut ada bos nya, meski yang ia temukan hanyalah Yura yang berdiri disampingnya. Wanita itu masih berharap melayani Yoongi omong-omong.

"Anjing lo" bisik Jimin.

"Wow, bener-bener mau gue aduin?"

"Mau lo apa sih?"

"Mau gue, lo layanin gue dengan baik sesuai SOP lah"

Jimin berdeham sebentar sebelum menyuruh Yura untuk kembali ke tempatnya yang semula. Menarik kedua sudut bibirnya dengan jemari mungilnya agar bisa tersenyum didepan Yoongi meski terpaksa.

ROOM 779 ; YoonMin [END]Where stories live. Discover now