Taste- 2

3.2K 327 58
                                    

Happy Reading^^

Pagi-pagi sekali dengan gesit nya Seokjin sudah berlarian di lorong koridor gedung tempat Casting akan dilaksanakan.

Seokjin sengaja datang pagi-pagi sekali, agar bisa menyiapkan diri ketika menghadapi orang-orang yang akan mengikuti casting.

Seokjin mengajak Jinyoung untuk membantu acara nya, dan tak lupa pula ia juga sudah menghubungi Min Yoongi selaku Manajer produksi untuk menentukan bintang utama mereka.

"Kenapa tidak ada satu pun yang datang?" Tanya Seokjin menghampiri Jinyoung yang duduk seorang diri.

"Itu tandanya tak ada satupun yang berminat mengungkapkan identitas mereka di sini" Ucap Jinyoung

Seokjin menghela nafasnya "Bagaimana ini? kenapa mereka harus takut mengungkapkan jati diri mereka? Pengecut sekali mereka"

"Eii tentu saja itu hal yang sulit untuk mereka. Kau bayangkan, setelah mereka masuk tv, orang-orang tidak akan berhenti mengucilkan mereka. Kau bisa bertanggung jawab untuk itu?"

"Jadi nasib ku akan berakhir menjadi seorang pengangguran? Sebentar lagi PD-nim pucat itu datang dan akan menertawakan ku"

Jinyoung melirik jam yang melingkar dipergelangan tangan nya
"Kita tunggu sebentar lagi, kita masih punya waktu"

Tiba-tiba pintu ruangan itu terbuka menampilkan sosok pria tampan berkemeja putih masuk ke dalam ruangan casting, pria itu menampilkan senyuman terbaiknya pada Seokjin dan Juga Jinyoung.

"Eemm... Nugu..?" Tanya Seokjin ragu

"Bukankah disini mengadakan audisi untuk acara dalgomgay gansik? Aku datang untuk itu"

"Benar.. tapi apa kau sudah mengisi form..hmmmptt-" Ucap Jinyoung terputus karena Seokjin yang sudah membekap mulut nya.

"Persetan dengan formulir. Dia datang dengan sukarela untuk audisi, itu hal yang bagus" Ucap Seokjin berbisik

"Iya. Kau benar, kau orang pertama yang hadir. Kita bisa mulai sekarang. Aku akan menghubungi PD-nim" Ucap Seokjin tersenyum ke arah peserta

Peserta itupun langsung mengambil tempat nya di atas mimbar. Jinyoung menyuruh nya untuk mempersiapkan segala nya terlebih dahulu selagi Seokjin menghubungi Yoongi.

.
.
.

Tekstur gaya nya terlihat lihai saat memotong-motong bahan masakan nya. Sang peserta fokus menyelesaikan audisinya tanpa lupa memberikan senyuman setiap selingan memasak nya agar menjadi nilai bonus di pada penampilan nya.

Seokjin dan Jinyoung sedikit terpukau dengan penampilan nya yang terlihat cool. Bagiamana laki-laki bisa terlihat se-hebat ini saat berurusan dengan alat dapur?

Sekiranya begitu lah pikiran mereka.

Setelah peserta audisi menyelesaikan masakan nya, Min Yoongi langsung bangkit dari duduk nya tanpa ada niat mengeluarkan sepatah kata pun. Ia langsung berjalan keluar gedung meninggalkan ketiga manusia yang disana menatap kepergian nya bingung.

Dengan cepat Seokjin mengejar Yoongi. Seokjin tau, Min Yoongi sangat tidak tertarik dengan peserta audisi itu. Tapi Seokjin tidak mau digantung. Ia butuh penjelasan!

"Kenapa kau tak memilih nya? Aku memang tidak punya pilihan sama sekali, tapi bukankah ini tidak adil? "

"Apa aku punya waktu untuk ini?"

"Setidak nya kau beri alasan kenapa menolak nya, bukankah dia tidak terlalu buruk?"

Yoongi tertawa remeh "tidak terlalu buruk? Kau yakin mau mendengar alasanku?"

Double Tast'E (Kookjin)Where stories live. Discover now