4. Broken Heart

141 7 2
                                    

Kemarin hari pertama El masuk dalam GISJ band, satu hal yang seru, selain dari kakak kakak kelas yang asik, juga terdiri dari beberapa orang cerdas ternyata, dari sikap mereka pun berbeda beda, tapi itu bukan suatu alasan untuk tidak berteman bukan?, dari agamapun banyak sekali perbedaan dari mereka,Devan, orang yang terkenal dingin bagai es batu, dia dijuluki sebagai cold boy disekolah ini, walaupun begitu, ternyata banyak banget wanita wanita yang terpikat olehnya,Angga, orang yang humoris, dia selalu memecahkan keheningan diantara mereka, orang yang paling asik, dan selalu bisa mencairkan suasana. Andi, orang yang terkenal dengan kesetiaannya, kepeduliannya, dan kepintarannya dalam hal publick speaking, Al, sebagai ketua band di sini, mengantikan posisi Jefri, orangnya sangat betean, orang yang selalu menganggap semua hal sangat serius, dia orangnya gak bisa bercanda, sensitifan, ya untungnya dia punya teman yang cukup mengerti sikapnya. Dan El, anak baru yang langsung masuk band inti. Ada beberapa murid baru yang berniat masuk band, hanya saja, El orang yang beruntung bisa langsung masuk band inti, tanpa latihan,karena memang sebelumnya pun sudah sering manggung dengan band yang terdiri dari kakaknya dan saudara saudaranya, yang terkenal dengan julukan keluarga musisi.

Gitar, menjadi satu barang yang wajib Al bawa kesekolah, El sendiri merasa dengan adanya eskul, El semakin berjarak dengan Chelshe dan itu bagus banget menurutnya, dia bisa melupakan Chelshe perlahan, bukan berarti membenci, hanya El gak mau ada rasa cinta diantara persahabatan mereka ini, El juga takut suatu saat dia pacaran sama Chelse dan jika suatu hari mereka ada masalah, lalu putus, dan hubungan mereka hanya sampai sini, El gak mau, lebih baik El sahabatan dan hubungannya dengan Chelshe sampai tua nanti,tanpa melibatkan cinta,El juga menyadari itu, El juga kemarin liat dia pulang diantar kak Ali, kelas 8,1 kalo kata teman bandnya Angga dia anak Pramuka, lumayan famous, tapi tidak sefamous band mereka.

Pagi ini hal yang tidak biasa, Chelshe sampai lebih dulu disekolah, dibandingkan El, dia menyimpan tasnya yang ada disebelah Chelshe.

"Ada yang udah punya doi nih"Sindir El ketika sudah duduk di kursinya

"Tumben lo baru nyampe?"Chelshe mengalihkan pembicaraan, dia tidak tahu siapa yang dimaksud sudah punya pacar, dia tidak merasa memiliki pacar.

"Bareng sama bang Al tadi"

"Gimana seru eskulnya kemaren?"

"Seru banget, gimana? Pramuka? Asik yah, sampe udah punya doi"

"Doi?"

"Kemaren, dianter sama bang Ali"

"Lu kenal?"

"Nggak sih, tau doang"

"Gaada yang pacaran, kebeneran waktu itu udah sore banget, teruskan taxi jarang lewat juga, dia ngajakin gw bareng deh, nggak salah juga sih"

"Ohhh"

"Kenapa? Cemburu lo?"

"Dihh cemburu sama lo? Sorry yah"

"Awas lo suka sama gua, gua musuhin lo seumur hidup"

"Dih siapa juga yang naksir lo, masih banyak kali cewe yang cakep disini"

"Serah lo, hari ini lo eskul apa?"

"Nggak ada jadwal, besok paling basket, lu juga kan?"

"Iya, gua takut"

"Takut apa? Bukannya lo bisa main basket yah?"

"Gua takut soalnya yang ikutan kakak kakak hits, gua takut jatuh cinta jadinya"

"Dihhh, sejak kapan lo bisa kaya gini?"

"Sejak barusan"

"Jiji gua"

"Lu kenapa nggak pramuka aja sih? Banyak cewe cakep loh"

troublesome CoupleWhere stories live. Discover now