Ben dan Kirana (info e book)

5.7K 70 36
                                    

Halo, sesuai janjiku, cerita Ben dan Kirana dengan part berjudul The Geek I Love sudah diterbitkan di Google Play Book ya. Judulnya diganti jadi:

LOVING BEN

Ini adalah link-nya: https://play

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini adalah link-nya: https://play.google.com/store/books/details?id=Is3pDwAAQBAJ

Dan ini kodenya: GGKEY:S61UCC89F3F

Untuk versi ebook sudah pasti cerita lebih lengkap, lebih teratur, dan lebih bulat. Genrenya tetap erotic romance dan hanya ditujukan untuk pembaca dewasa, apalagi untuk versi ebook ini banyak sekali adegan mature dalam 361 halaman, walaupun aku menolak untuk disebut porno karena cerita Ben dan Kirana ini manis sekali dan adegan mature pun dibuat sesuai kebutuhan cerita.

Nah, ada satu hal yang mau kubanggakan. Versi lengkap cerita Loving Ben ini disunting oleh Kak @winnyraca lho. Kalau kalian belum tahu, Kak Winnyraca adalah penulis dari novel The Lawyer's Love Story, Jodoh Untuk Monik, Yemima, dan beberapa cerita lain yang masih berjalan. Agak deg-degan sih disunting oleh Kak Winny, karena Kak Winny kan sangat detail untuk urusan riset dan sebagainya. Takut novelku dianggap kurang berbobot. Tapi syukurlah, ternyata Kak Winny menganggap novel ini layak terbit dan bersedia membantuku menyunting dan menerbitkannya secara mandiri. Untuk sampul dan layout kukerjakan sendiri.

Nah, sekarang ini Loving Ben dijual dengan harga murah sekali, bahkan ada tambahan promo dari Google, jadi, kenapa tidak cepat-cepat beli? Mumpung masih promo.

Baiklah, aku rasa cukup segitu informasinya. Untuk buku lain yang akan terbit adalah Sexy Scandal, tapi karena aku mengajukan Sexy Scandal untuk diterbitkan secara indie di Penerbit Kin, makanya masih akan butuh waktu untuk bisa kalian nikmati.

Wah, aku rasa segitu saja, ya? Aku tunggu kalian di Google Play Book, sampai ketemu di part berikut Hidden Desires.

Love
Deasy

My Hidden DesiresWhere stories live. Discover now