part 5✔

21.4K 850 25
                                    

Happy reading

Kini jungkook membuka pakaian hingga full naked. Selsai dengan itu Jungkook membuka paksa celana yang di pakai Lisa. Kini mereka berdua full naked, Jungkook tersenyum puas karena wanita yang selama ini jual mahal kini tidak berarti di hadapan Jungkook.

"Kau kalah lagi, sayang," ucap Jungkook tersenyum smirk.

Lisa mencoba memberontak saat Jungkook merayapi Tubuh polosnya. Namun, kekuatan nya tidak sebanding dengan Jungkook.

"Jungkook, jangan lakukan itu ku mohon, aku belum siap," lirih Lisa. Jungkook terkekeh melihat nya. bagaimana bisa wanita yang selalu melawannya meminta mohon, huh?! itu mustahil bagi Jungkook.

Sekarang tidak ada lagi ampunan untuk Lisa. Jungkook sangat muak dengan ke angkuhan Lisa. Sekarang saat nya Jungkook menikmati tubuh Lisa yang sangat menggoda. "Jung .. hiks jangan lakukan itu hiks .. " Lisa meringis. Wajah Jungkook kini sudah berada tepat di area sensitif milik Lisa.

Slurpp ...

Jungkook menjilat nya tanpa rasa jijik. Sedangkan, Lisa di buat geli olehnya. Tangan Lisa yang sedari tadi mencoba untuk menjauhkan wajah Jungkook dari area sensitif nya. Namun, Jungkook semakin gencar memainkannya.

Karna kesal dengan ulah Jungkook. akhirnya Lisa menendang aset paling berharga milik Jungkook. Hingga Jungkook merintih kesakitan dan tersungkur kelantai.

"Aw ... wanita sialan kau, Lisa, aw ... sakit, kau mengajak ku bergulat dengan kasar ternyata," rintih Jungkook dengan memegang aset nya itu.

Tanpa rasa kasihan sedikit pun Jungkook kembali menindih tubuh mungil Lisa. Jarak nya sangat sangat dekat suara gemuruh nafasnya terasa sangat cepat. Mata elang nya menatap tajam ke wajah Lisa dengan rahang yang mengeras.

"Aku tidak akan memberi mu ampun lagi! aku akan membuat mu lemas selemas - lemasnya, hingga kau tidak bisa berisik lagi!" ketus Jungkook tepat di telinga Lisa.

"Menyingkir dari tubuh ku!" ketus balik Lisa, kesal. Jungkook melebarkan kaki Lisa dengan paksa, lalu mulai memasuki milik nya ke milik Lisa.

"Arghh ... sakit eomma, sakit sekali, tolong aku hikss arghh ... " rintih Lisa merasakan milik Jungkook masuk ke dalam area sensitifnya tubuh nya seakan terbelah menjadi dua. Jungkook tersenyum smirk dengan tubuh nya yang terus bergerak maju mundur. Membuat Lisa mengeliat kesakitan.

Berjam jam mereka melakukannya akhirnya pelepasan itu datang. Jungkook menyemburkan cairannya di dalam. Sedangkan Lisa tak henti hentinya dari tadi menangis.

"Hikss ... aku kotor sekarang. kau mencuri aset berharga ku!" ketus Lisa dengan air mata yang terus mengalir. Mendengar ucapan Lisa, jungkook memutar bola matanya malas.

"Diamlah, kau adalah istri ku jadi aku bebas melakukan nya dengan mu," geram Jungkook.

Tiba tiba saja pandangan Lisa mulai kabur kembali, kepala nya merasakan sakit yang luar biasa serta selangkangan yang sangat perih dan becek akibat ulah Jungkook. Dalam sekejap Lisa menutup matanya.

"Lisa," panggil Jungkook dengan nada lembut, mencoba meraih tangan Lisa yang sangat lemas.

"Lisa bangun lisa, LISAA!!" teriak Jungkook. Namun nihil, Lisa tidak bangun. Seketika tubuh Jungkook bergertar takut, ini semua karna ulah nya. "Lisa bangun, jangan bercanda atau aku akan menghukumu lagi!" ketus Jungkook dengan nada membentak.

Namun nihil, sedari tadi Jungkook memanggil nya, Lisa tidak bangun bangun bahkan Jungkook sudah memukul tubuh nya. "Ahjuma!!!" teriak Jungkook.

Tak lama kemudian ahjuma itu datang dengan membungkukak tubuh nya, sopan. "Ya, ada apa tuan besar memanggil saya kemari?" tanya ahjuma itu sembari tersenyum.

Tuan Ranjang Jeon Jungkook ✔Onde histórias criam vida. Descubra agora