part 27

8.8K 443 12
                                    

Happy reading📖
___________________

"Ahh nyonya, darah?! Ahjusii... Ahjusii... Ahjusii," teriak Yuna, merangkul Lisa yang merintih kesakitan. Darah segar dari bawah terus mengalir keluar. Air ketuban pecah.

"Arghh tolong, sakithh..." rintih Lisa, keringat terus bercucuran mengalir melewati wajahnya. Tidak henti henti Lisa meremas baju yang dikenakan Yuna.

"Ahh nyonya, Yuna. Ayo bawa kemobil sekarang," ucap ahjusi Seokjin, menolong tubuh Lisa keluar dan memasukan nya kedalam mobil. Seokjin, menancapkan gas nya dengan cepat. "Yuna, hubungi Tuan Jeon!" titah ahjusi Seokjin. Yuna mengangguk dan segara menghubungi Tuan Jeon.

CALL ON.

"Hallo tuan besar, Nyonya... Nyonya... Tuan..." ucapnya terbatas bata. "Arghhh sakittt, tolong lebih cepat ahjusii!" titah Lisa sambil meringis.

"Ya, ada apa dengan Lisa?! Cepat katakan?!" tanya Jungkook sedikit membentak.

"Sepertinya Nyonya akan melahirkan, Tuan. Sekarang kami menuju Rumah sakit. Aku tutup dulu Tuan, Nyonya kesakitan."

CALL OF.

"Lisa melahirkan?! Aku harus segera kesana." , "Chanyeol! Chanyeol! Cepat siapkan pesawat pribadi. Kita kembali ke korea sekarang!" titah Jungkook, panik. Chanyeol mengangguk sebelum dirinya pergi.

"Ada apa?!" tanya Jungwoo. Jungkook menoleh dengan ekspresi panik diwajah nya. "Lisa melahirkan, Hyun. pengalihan nya undur saja!" titah Jungkook. Dia langsung pergi meninggalkan Jungwoo.

Jungkook menyusul ke Korea, menggunakan pesawat pribadinya. Bersama bodyguard yang banyak. Termasuk Jungwoo dan Hanami, ia pun sama menyusul dengan pesawat pribadinya.
.
.
.
Tepat dirumah sakit. Lisa dibopong turun dan masuk menggunakan bad pasien menuju ruang oprasi. "Apa dia akan dioprasi?!" tanya Yuna, panik.

"Dimana menantuku?!" tanya halmoni, tiba tiba datang dengan wajah yang panik. Yuna menunduk sambil mrmbungkukan badan nya. "Dia sedang ditangani dokter di ruang oprasi, halmoni," ujar Yuna.

"Lisa dioprasi?!" tanya halmoni. Dokter Hana, teman Jungkook itu keluar dari ruang oprasi. "Halmoni, Lisa harus dioprasi. Tapi, dia selalu bersikeras tidak mau dioprasi dan menginkan melahirkan dengan normal. Aku sungguh tidak tahu harus apa?! Jika dioprasi mungkin akan lancar, tapi kalau normal aku tidak tahu karena Lisa sebelumnya mengalami pendarahan," ujar Hana, bingung.

"Lakukan saja yang terbaik, Hana!" ucapnya antusias. Hana mengangguk dan masuk kembali. Lisa tidak mau di oprasi, sehingga Hana terpaksa mengikuti kemauan Lisa. Melahirkan dengan normal.

Pesawat nya mendarat di Korea. Jungkook segera memasuki mobil setelah ahjusi Seokjin menjemputnya. Kerena sebelummya Jungkook menelpon Seokjin agar menjemputnya di bandara. Ahjusi Seokjin menancapkan gas nya dengan cepat menuju rumah sakit.

Jungkook segera masuk kedalam rumah sakit setelah mobil itu terparkir. Dengan langkah cepat menyusuri lorong, akhirnya sampai didekat ruang oprasi Lisa. Jungkook tampak cemas sesekali ia meneteskan air mata nya.

Jungkook melangkah maju menghampiri keluarga nya yang ada disana. Ia segera menghapus air matanya. "Jeon," sapa Dakyun, melihat putra keduanya yang mendekat.

"Dimana Lisa?!" tanya Jungkook dengan suara serak nya. Halmoni menoleh, "disana," ucapnya menunjuk kearah jendela transparan dipintu. Jungkook segera masuk tanpa berpikir panjang.

Clekk... Jungkook segera berlari kearah Lisa dan berdiri tepat di samping nya. "ARGGGHHHH!" teriak Lisa, mengeluarkan anak nya. Jungkook menggenggam erat tangan Lisa.  Kuku panjang Lisa meremas tangan kekar Jungkook hingga kulit itu mengelupas dan mengeluarkan darah. "Shhh," desis Jungkook, merasakan sakit nya cakaran Lisa.

Tuan Ranjang Jeon Jungkook ✔Where stories live. Discover now