part 9

14.4K 645 20
                                    

Happy reading📖
..............................

Kaca mobil itu terbuka. Menampakan pria bertubuh pendek nan tampan. Lisa menatap nya heran.

"Hy Lisa, kau sedang apa disini?" tanya Jimin, teman Lisa sekaligus rekan bisnis Jungkook. Lisa tersenyum manis.

"A-aku sedang---" ucapan nya terpotong karna Jimin keluar dari mobil dan menatap nya dengan tatapan mesum. Tubuh nya bergetar saat Jimin menggenggam erat tangan mungil nya.

"Sudahlah ayo masuk, kita minum dulu." ajak Jimin. Lisa bingung ini sudah malam Jungkook pasti menunggu nya apalagi di dalam ada Jung-soo bisa fatal kalau Jung-soo melihat Lisa dengan Jimin.

"Ah tidak Jimin, bisakah kau mengantar ku pulang suami ku sudah menelpon ku dari tadi," ujar Lisa, Jimin menatap nya heran setahunya Lisa belum menikah.

"Suami? Apa kau sudah menikah?" tanya Jimin, Lisa mengangguk.

"Kenapa kau tidak bilang, ayo aku antarkan," ujar jimin, lalu masuk kedalam mobil. Ponsel lisa kembali bergetar bertanda pesan dari Jungkook.

@Jungkook : kau dari mana saja hah?

@Lisa : Maaf tadi Tzuyu memaksa ku untuk datang ke kafe. Kau tunggu saja.

@Jungkook : cepat pulang, atau aku akan menghukum mu!.

@Lisa : iya, aku sedang dalam perjalanan pulang.

Lisa mematikan ponsel nya, menatap Jimin yang sedang fokus menyetir. Lisa kembali membuka foto Jung-soo dengan sehun yang sedang bercumbu panas sambil tertawa dalam hati.

"Kau tidak memberitahu ku kalau kau akan menikah, bukan kah kau selalu di kekang oleh appa bejat mu?" ucap Jimin, seketika wajah lisa menjadi murung.

Sebenar nya Lisa sudah tidak mau membahas tentang appa bejat nya. Lisa sudah terlalu sakit hati dengan nya. Kini kehidupan nya berubah dan memulai yang baru bersama Jungkook meskipun terkadang Lisa selalu di siksa. Namun, sekarang tidak lagi! Lisa bukan wanita seperti dulu yang diam bila di tindas.

"Kenapa kau murung hem?" tanya Jimin, Lisa menggeleng pelan.

"Berhenti disini!" ucap Lisa, Jimin memberhentikan mobil nya tepat di depan rumah yang tidak asing lagi bagi nya.

"Bukan kah ini rumah Jungkook, apa kau istri nya?" tanya Jimin, Lisa mengangguk dan tersenyum.

"Terima kasih sudah mengantar ku pulang Jimin, besok kita akan bertemu di bar!" Ucap Lisa, lalu masuk kedalam rumah mewah nya. Usai mengantar Lisa Jimin pergi entah kemana.

Lisa masuk dan menatap sekeliling rumah nya, lampu nya di matikan. Semua orang sudah tidur, pikir nya. Lisa menaiki anak tangga, tiba tiba saja lampu nya menyala menampakan Jungkook yang menatap tajam ke arah Lisa.

"Ju-Jungkook!" ucap lisa. Terkejut melihat Jungkook yang hanya memakai mantel. Dan tersenyum samar ke arah Lisa.

"Dari mana saja sayang?" tanya Jungkook dengan tatapan elang dan rahang mengeras.

"A-aku---" ucapan nya terpotong karena Jungkook menyeret tangan nya kasar dan memasukan ke kamar. Mendorong tubuh nya hingga terlentang ke ranjang. Dengan cepat Jungkook menindih lalu mencium bibir Lisa dengan agresif.

Tangan nya tak lupa ia gunakan untuk meremas kuat dada Lisa. Lalu merobek dress yang di pakai lisa melempar nya kesembrang arah.

Jungkook membuat tubuh Lisa hingga full naked tak tersisa kain sehelai pun.  Dirinya membuka mantel yang menutup tubuh kekar lalu menindih kembali tubuh Lisa.

Kaki nya ia lebarkan dan membuat ancang ancang untuk memasukan milik nya ke intim Lisa. Biarkan saja Lisa tidak memberontak sedikit pun.

"Ahhh" desah lisa saat milik Jungkook tentancap sempurna di Intim nya. Jungkook menggerakkan tubuh nya kasar, membuat sang empu mengeliat nikmat.

Tuan Ranjang Jeon Jungkook ✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin