part 7✔

17.2K 736 29
                                    

📖Happy reading📖

"

Oppa, aku sangat merindukan mu," ujar Sooan berlari ke arah Jungkook.
Lalu memeluk erat tubuh nya.

"Sooan, sayang, Oppa juga sangat merindukan mu. Hey, tapi kenapa ada bekas tamparan memerah di pipi mu, katakan siapa yang melakukan ini pada mu," sahut Jungkook melihat bekas tamparan yang memerah di pipi Sooan.

"Ti-tidak ada Oppa, semua nya sangat baik padaku." , "Tadi aku hanya terjatuh dan tepat mengenai pipi ku," ujarnya lagi sambil menundukkan kepala.

"Ini tidak mungkin lihatlah bahkan lisa pun melihat, bukan. Katakan Sooan, siapa yang melakukan ini pada mu? Kau di tampar oleh eomma atau Jung-soo?" tanya Jungkook menatap tajam ke arah Dakyun dan Jung-soo. Karna hanya mereka yang berani menyakiti gadis seperti Sooan.

"Oppa sudah ku bilang tidak ada yang menyakitiku hiks ... " rengek Sooan.

"Baiklah tidak ada yang mengaku rupanya, Sooan mulai besok kau tinggal di rumah Oppa dengan Eonnie Lisa," ujar Jungkook. Sooan mengangguk dan tersenyum.

"Tapi Jung---" ucapan halmoni terpotong, Jungkook langsung menyaut.

"Sudahlah halmoni ini untuk kebaikan nya," ujar Jungkook, memutar bola mata nya malas. Lalu, dirinya melangkah untuk menghadap halmoni.

"Seorang CEO sudah datang, membawa siapa dia?" teriak Jungwoo hyung dari arah anak tangga. Jungkook menoleh ke arah suara itu berasal begitu pun dengan Lisa yang ikut menoleh.

"Dia istriku," ujar Jungkook.

"Cantik sekali istri mu, kalah dengan istriku," ujar Jungwoo dengan senyuman samar nya.

"Itu nasib bodoh!" ketus Jungkook mendengar perkataan Jungwoo yang seakan ingin menggoda Lisa.

"Sudahlah, apa dia bisa memberiku keturunan?" tanya halmoni di sela sela perdebatan. Semua fokus mendengar jawaban Jungkook.

"Tentu saja halmoni anak ku ada di dalam nya," ujar Jungkook mengelus perut rata Lisa.

"Apa dia hamil? Bagaimana DNA nya apa anak mu laki laki? Baru berapa bulan usia nya?" tanya halmoni dengan semangat.

"Iya dia hamil, usia nya baru satu minggu, dan DNA nya di-dia laki laki." bohong jungkook. Semua ini ia lakukan untuk mendapat sebagian warisan milik halmoni yang begitu banyak jika Jungkook tidak mempu memberi keturunan dia tidak akan mendapat sedikit warisan pun milik halmoni dan itu semua akan di wariskan pada Jungwoo anak sulung dari keluarga Jeon.

"Kenapa kau tidak mengatakan itu saat dirumah mu tadi?" tanya Dakyun tiba tiba.

"Apa eomma bertanya pada ku saat di rumah, tadi? tidak 'kan," balas Jungkook dengan datar.

"Baiklah, Suzi ambilkan sekotak perhiasan dan berikan pada menantu," titah halmoni.

Sedangkan Jungwoo menatap tubuh Lisa dari bawah hingga atas. Jungkook yang melihat nya di buat geram oleh tatapan mesum Jungwoo.

"Hey, alihkan tatapan mesum mu dari istri ku, nikmati tubuh istri mu sendiri, Hanami," ketus Jungkook membuat Jungwoo mengalihkan pandangan nya kearah lain.

Hanami adalah istri dari Jungwoo, namun ia tidak bisa memberikan Jungwoo keturunan karena rahim nya rusak dan mambuat nya mandul. Jungwoo tidak pernah mem permasalah kan hal itu karna jika jika Jungwoo memaksakan nya akan berdampak buruk bagi Hanami.

"Ini nyonya besar," ucap Suzi dengan menyodorkan sekotak perhiasan pada Lisa.

"Apa ini?" tanya Lisa bingung.

Tuan Ranjang Jeon Jungkook ✔Onde histórias criam vida. Descubra agora