Possesive Psikopat #14

68.2K 6.7K 1.1K
                                    

Udah masukin cerita ini ke reading list kalian? Kalau udah bagus, kalau blm cepet masukin. Buat dapet info.

 Buat dapet info

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°Jika dengan cara diketuk hati Lobelum bisa terbuka, maka izinin gue mendobraknya secara paksa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°
Jika dengan cara diketuk hati Lo
belum bisa terbuka, maka izinin gue mendobraknya secara paksa.

°°°

"Mau ngapain yah?" Bingung Netta ketika posisinya dikurung oleh 4 cewek yang melingkar mengelilinginya. Jika kalian bertanya dimana Netta sekarang, maka jawabannya Cewek itu sedang berada dibelakang sekolah yang cukup sepi.

Mengapa Netta bisa berada disana? Pasti itu yang kalian pertanyakan. Iya, cewek itu bisa berada disana karena tingkat kepolosannya yang akut. Dibohongi mau saja.

"Menurut Lo kita mau ngapain?" tanya balik salah satu cewek berambut panjang sebahu. Menatap Netta dengan mata tajamnya.

"Loh, kata kakak tadi kita kesini disuruh pak Mamat bersihin belakang sekolah karena petugas pembersih lagi sakit. Terus kakak minta bantuan Netta kan?" Jawab Netta apa adanya seperti apa yang dikatakan 4 cewek tersebut beberapa menit lalu.

4 cewek itu saling berpandangan kemudian tertawa secara bersamaan. Kepolosan Netta memang benar-benar mempermudah segalanya. Sementara Netta, cewek itu sangat bingung, mengapa tiba-tiba keempat kakak kelasnya itu tertawa bersamaan. Adakah yang aneh padanya?

"Lo itu bodoh apa sok polos sih?" Tanya cewek yang kemungkinan adalah pemimpin dari 3 sahabatnya.

"Kalau bodoh sih, Netta emang bodoh makanya Netta sekolah biar bisa pinter, tapi kalau polos. Netta gak polos kok, masih punya hidung, mata, telinga, dan mulut. Hehe" ucap Netta menyengir setelahnya. Sontak penuturan Netta yang lucu itu mengundang tawa salah satu dari 4 cewek tepung itu. Tepung? Jelas, lihat saja muka mereka yang sangat putih menyerupai adonan.

"Gimana nih Sel, dia polos beneran ternyata. Mau kita apain?"

Sel. Misellia Anugrah, cewek berambut panjang sebahu yang memiliki popularitas terkenal di SMA Taruna Shakti. Tidak ada satu murid pun yang tidak tau misellia. Cewek cantik yang mempunyai sikap arogant tinggi. Selain jadi cheerleader ternyata dia juga memiliki hobi melabrak adik kelas, contohnya seperti sekarang ini. Saat melabrak dia tidak pernah sendiri, ada tiga sahabatnya yang membantu. Siapa mereka? Yang pertama ada oca, yang kedua ada Lea, dan yang terakhir ada Siska. Mereka bertiga sama, tak kalah terkanal dari Misel. Makanya satu geng.

Possesive PsikopatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang