22 - The Different Day

6.4K 785 104
                                    






𓃹Lecturer Around Me𓃹



Malam setelah Pak Doyoung mengirimkan serentetan penghantar mimpi, paginya gue bangun dengan jiwa raga yang super duper happy. Alasannya ya jelas. Karena video Pak Doyoung yang nyanyi buat gue. Huhu. Bener sih, kesannya nggak romantis. Apalagi pas bilang 'udah ya, Reya' sambil petakilan gitu. Hngg.. Tapi gimana ya, gue suka banget masalahnya sama beliau. Jadi apa aja gue anggep suka.


Sama halnya dengan pagi-pagi ini. Dengan muka terkantuk-kantuk masih sempet banget nyamperin ke kosan bawain bubur begini. Ya lumayan sih. Tapi kan habis ini juga ketemu. Gue kontan celingak-celinguk di hari masih petang gini nyari sesuatu yang biasa beliau kendarai. Tapi kayanya emang kesini jalan kaki. Terbukti di jalanan depan kos, nggak mobil yang parkir sama sekali.


Untungnya matahari masih olahraga pagi terlebih dahulu, sebelum sosoknya datang ke permukaan. Jalanan juga masih sepi banget. Anak-anak kosan kayanya juga belum pada bangun. Tapi gue nggak kalah herannya ini Pak Doyoung dapat bubur darimana? Ada gitu jam segini tukang buburnya udah buka?


Berdeham sejenak sambil masukin kedua tangannya ke saku celana, Pak Doyoung natap gue secara terang-terangan, "Itu bubur. Nggak usah mikir beli dimana."


"Oh.. Hehe.. Makasih, Kak. Mm.." Agak ragu tapi gue tetep menyuarakan apa yang ada dipikiran gue.



"Sebenarnya.. Dalam rangka apa ya anda mengirimkan bubur ke saya?"

Detik berikutnya, tangan Pak Doyoung beringsut keluar dari saku celana dan menyentil jidat gue pelan. Gue kontan mengiris dan sedikit mundur ke belakang karena refleks disentil beliau. Ngomong-ngomong look Pak Doyoung pagi ini bawahan training, kaos putih kegedean sambil make sendal selop ala-ala rumahan.


Gue memikirkan sejenak sambil menscan outfit Pak Doyoung dari atas sampai bawah. Hingga nggak sadar gue tiba-tiba ngucapin sesuatu yang nggak harus gue ucapin. Karena kalo gue ucapin, pasti si oknum akan besar kepala.

"Hmm.. Cakep juga."

"Oh jelas. Doyoung gitu."

"Dih.. Pede banget. Emang tadi aku bilang apa?"

"Cakep?"

"Dih!" Gue berusaha menghindar dengan mengajaknya masuk ke dalam. Gue rasakan lagi nih kresek kayanya ini kantong kresek lumayan berat. Dan artinya ada dua porsi bubur disini. Dan kayanya Pak Doyoung sengaja pengen ngajak sarapan bareng. Hhhhh. Kenapa gue nggak dinikahin aja coba biar nanti bisa sarapan bareng tanpa beliau yang jauh-jauh nyamperin gue ke kosan.


Ya.. Gue kan nunggu Pak Doyoungnya aja mau gimana... He..he..he


"Rajin bener kamu pagi-pagi sudah mandi." Celetuknya ketika masuk di kamar gue.

Sebenernya ada ruang tamu sih, cuma kotor banget. Kayanya tadi malem habis dipake gitu sama penghuni kamar-kamar lain. Jadinya gue ajak masuk ke kamar aja. Lagian gue tetep buka pintunya kok.

"Aku? Udah mandi? Pagi-pagi? Oh no, its very very veryyyyyyyy cool bebeb.. Lagian mana ada sih ceritanya Jung Reya mandi pagi padahal ada kelas pagi. Hahaha." Gue berceloteh ria sambil bertepuk tangan pelan dengan tawa yang gue buat-buat.


"Hn? Jadi tiap kelas pagi kamu nggak pernah mandi?"

"What waitㅡya nggak gitu juga teorinya bebeb." Sewot gue sambil ngeletakin dua bubur di atas meja dan nuangin air ke dalam gelas. Lalu kita sama-sama masang tempat yang nyaman buat sarapan.

LECTURER AROUND MEWhere stories live. Discover now