Crossover

7.5K 904 221
                                    

ft TXT

Ruang tunggu Wayv di Kbs music bank - promosi TBT

Hendery tersenyum sembari menyuapi bubur kesukaan bayi Yangyang mereka. Ada rasa senang ketika mendapati hari ini bayi Yangyang kembali. Karena belakangan, bayi Yangyang mendadak pergi digantikan Yangyang dewasa. Dan baru sejam yang lalu, setelah selesai tampil di panggung, lagi-lagi Kun yang membuka pemicunya. Dengan membawa bubur kesukaan si bayi.

Ten pun sama, Mama nya bayi Bing ini sibuk sekali mengelusi surai anak kesayangannya. Tak peduli tentang Kun yang jumpalitan menjelaskan kepada manager apa yang terjadi sebenarnya. Untung saja, manager mau mengerti kondisi.

"Guys! Ayo ketemu senior dulu!" Winwin tiba-tiba masuk dengan wajah ceria karena punya kesempatan untuk berfoto dengan senior KRY yang juga tengah menajalani promosi comeback. Mengejutkan mereka semua dan membuat Yangyang hampir tersedak.

Sebuah geplakan tak santai datang dari Ten mengenai tepat di pundak Winwin membuatnya mengaduh kesakitan. Sembari mempertanyakan, hilang kemana lagi kewarasan Ten setelah bayi Yangyang kembali. Di dalam hati tapi.

"Baiklah kalo begitu, ayo!" ajak Lucas melupakan bahwa mereka masih mempunyai satu masalah.

"Bayi Bing bagaimana?" tanya Xiaojun yang kini memeluk kesayangan semua member. Merasa ia yang paling peduli. Tak tau saja, member lainnya menatap Xiaojun tajam.

"Ada aku. Tinggalkan saja dia disini." Pesan manager. Mau tak mau, berat langkah mereka memininggalkan bayi kesayangan mereka setelah berpesan tentang bagaimana menjadi anak baik hati dan tidak nakal.

Tapi tentu saja, bayi Yangyang benci ceramah panjang lebar.



ー Ruang tunggu TXT di Kbs music bank - promosi Puma

Leader dari TXT kini tengah kelimpungan mencari keberadaan satu membernya lagi. Beomgyu menghilang setelah perform. Jika Beomgyu masih menjadi Beomgyu, Soobin tidak mempersalahkan anak itu hilang kemana. Ia pasti tau jalan pulang. Tapi Beomgyu menjadi little. Menjadi Gyu, bocah berumur 5.

"Kalian sudah mencarinya ke kantin?" tanya Yeonjun yang baru datang setelah mencari di koridor. Ibu besar di TXT itu takut jika Beomgyu akan merusuh ke tempat artis lain dan memperkenalkan diri sebagai Gyu dari ThubaThu.

"Taehyun sudah mencarinya. Tak ada!" ujar maknae kedua yang masih berpeluh. Lelah mengaobrak-abrik kantin. Soobin berpikir, mencari ke mana biasanya bocah suka.

Sebelum suara bising dari grup yang baru lewat dengan rusuh membuat pikirannya buyar.

"APA? YANGYANG HILANG?!"

Ternyata bukan mereka saja yang kehilangan member.




🍼🍼🍼





Bayi Yangyang melihat celah ketika manager berkata ia haus dan pergi untuk beli kopi. Membuat bayi Yangyang mempermudah kaburnya. Ia keluar dari ruangan dengan riang, menjelajah koridor yang masih banyak manusia berlalu lalang. Membuat bayi Yangyang membungkuk memberi salam.

"Ata ge, beli salam sama yang bih tua! Yangyang becal dah au!" ingatnya saat Kun memberi masukan pada Yangyang.

Yangyang masih berjalan riang sembari melihat ke sekitar sampai tak sadar menabrak seseorang. Membuatnya mengaduh.

"Maafin gyu ya ung!" kata lawan bicaranya. Yangyang menoleh menatapi Gyu. Lalu tersenyum lucu.

"Jan anggil ung. Nggil dek." Koreksinya membuat kening Gyu berkenyit.

Baby Boo! ✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang