Yangyang Days Out

7.6K 873 211
                                    

"Kok aku gak rela ya?" Ten bergumam pelan sembari memakaikan sepatu kepada bayi kecilnya. Ya walaupun gak bisa dibilang kecil sih. Bayi imutnya, lebih tepat.

Kun yang tengah berberes keperluan bayi Yangyang hanya menghela nafas mendengar gumaman Ten. Niatnya ingin mencibir, tapi apa daya, ia juga sama. Mana rela ia berjauhan satu hari sama bayi kesayangannya itu. Bisa-bisa ia gelisah tak menentu. Tapi mau bagaimana lagi, permintaan Papa barunya bayi Yangyang ini.

Hari ini, pagi-pagi sekali Mark menggedor pintu dorm mereka dengan tak santai. Buat Lucas tak sengaja mengumpat dan langsung dapat pukulan dari Winwin sebab takut perkataan kasarnya di dengar bayi Yangyang. Saat ditanya ada apa, ternyata Mark membawa pesan dari Johnny bahwasanya mereka ingin trip keluarga. Hanya Johnny, Mark, Haechan dan bayi Yangyang saja.

Awalnya Ten menolak keras. Enak saja dia ingin membawa bayi Yangyang. Tapi karena ejekan dari Winwin tentang Ten seperti orang yang baru cerai dari Johnny dan memperebutkan hak asuh anak, membuatnya hanya bisa mengangguk mengiyakan. Terpaksa.

"Botol dotnya sudah, susu formula sudah, biskuit bayinya juga sudah. Apalagi yang kurang?"  tanya Kun ketika kembali memeriksa tas bekal milik si bayi. Dia bertanya kepada Ten yang sedari tadi diam saja sambil mengguyel pipi si bayi dengan sedih. Membuat Kun ingin melemparnya dengan minyak telon punya bayi Yangyang.

"Woy!"

"Pampers udah?" sambar Xiaojun. Baru masuk ke kamar dan membuaka pintu tak santai. Membuat Kun hanya menahan amarah di ubun-ubun.

"Jun, bayi Bing sudah tau ke kamar mandi! gak usah goblok!" Jelas Kun tak santai.

"Oke maaf. Santuy. Oh iya cuma mau bilang, Johnny hyung udah di depan." Pesannya sebelum keluar sembari menutup pintu.

"Huaaa... gak rela gak rela! bayi Bing jangan tinggalin mama!" Ten mendrama. Membuat Kun berpikir ulang, untuk menghapus segala drakor dari list tontonan para member.







Benar saja, ketiganya sudah ada ruang tamu. Dengan Johnny yang langsung mengambil alih bayi Yangyang dari gendongan Kun. Menggendong bayi itu yang tersenyum kesenangan. Suka sepertinya berada di gendongan hangat sang Papa.

"Hey, babies! kok makin ringan aja ini. Gak dikasih makan iya sama mereka?" Johnny berkomentar membuat Ten hanya menahan kesal. Sabar, orang sabar di sayang bayi Yangyang.

Ten memyerahkan tas bekal milik si bayi kepada Mark yang haha hehe tak jelas. Entah sedang memikirkan apa.

"Hyu-"

"Sore nanti harus sampai dorm. Jangan buat bayi Bing kelelahan. Jika rewel berikan susunya atau tidak kompengnya. Semua keperluannya sudah ada di dalam sana. Pokoknya bayiku jangan sampai lecet!" pesan Ten yang memotong Kun untuk berbicara. Sekali lagi, Kun hanya bisa elus dada. Begini amat punya member.

Johnny hanya mengangguk-angguk. "Iya bawel!" katanya membuat Xiaojun dan Winwin yang sedari tadi memperhatikan mereka yakin, jika Ten dan Johnny terlihat seperti pasangan baru cerai dan sedang memperebutkan hak asuh anak.

Ten mengecup sekilas pipi bayi Yangyang dengan tak rela. Dan melambaikan tangannya.

"Dadah ma! dadah!" balas bayi Yangyang melambaikan tangannya yang mungil. Mereka berempat pamit dan buat Ten langsung menunduk sedih. Satu hari tanpa bayi Yangyang, apa bisa ia bertahan?




🍼🍼🍼




Johnny memang sangat bisa mendapat predikat Papa terbaik di Nct. Bagaimana tidak, ia betul-betul memperhatikan bayi Yangyang dan kedua kakaknya. Mark dan Haechan. Mark dan Haechan juga cukup dapat perhatian dari Johnny meski mereka bukan little. Bahkan yang membawa bekal piknik dan tas bekal bayi Yangyang adalah dirinya. Membiarkan ketika maknae itu berjalan duluan dengan tangan saling bergandengan.

Baby Boo! ✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang