11.New friend?

365 69 45
                                    

Happy readings..
.
.
tandai typo^

🍁🍁🍁🍁🍁

(Author pov)

Yeonjun tampak berjalan seorang diri dilorong koridor sekolahnya dengan langkah lunglai.

"huftttt" berulang-ulang Yeonjun menghela nafas panjangnya.

Sebenarnya dia tidak berniat masuk sekolah hari ini, dia ingin diam saja dirumah bersama dengan 'Soobinnya'.

Namun karena bujukan yang dilontarkan oleh Soobin, dengan pasrah Yeonjun pun akhirnya menuruti perintah kekasihnya itu agar tetap masuk sekolah.

Soobin bilang 'toh Kita juga akan tetap bertemu nanti'. Yeonjun hanya bisa mencebik kesal dalam hatinya.

"baru berapa jam saja tidak bertemu dengan Soobin rasanya aku sudah sangat merindukannya" monolog Yeonjun.

"Jun.." tepuk seseorang pada bahu Yeonjun.

Yeonjun menoleh "ada apa?" tanyanya dengan singkat.

"aku ingin memperkenalkan Saudara sepupuku" tunjuk orang tersebut kearah satu orang yang tengah berdiri tidak jauh dari bangku Yeonjun.

"annyeonghaseyo..Kim Doyoon imnida, mannseo bagapseumnida" sapa seorang yang bernama Doyoon kepada Yeonjun dengan ramah.

Yeonjun hanya melihat sebentar kearah Doyoon.
"Choi Yeonjun" balasnya dengan acuh.

"oh ayolah Choi Yeonjun, tidak bisakah kau berkenalan dengan baik pada seseorang" gerutu seseorang yang menepuk bahu Yeonjun tadi.

"ck..yakk Seo Changbin, jika pun kau memperkenalkan saudaramu ini padaku, lalu apa urusannya denganku?" decak Yeonjun tidak suka.

"aku hanya ingin agar sepupuku ini memiliki banyak teman, selama ini dia selalu sendirian, awalnya aku berniat memperkenalkan Doyoon dengan Soobin, karena mereka satu kelas..tetapi karena Soobin tidak bersekolah lagi disini jadi aku memperkenalkannya padamu" jelas seorang yang dipanggil Changbin itu dengan panjang lebar.

"tapi aku tidak suka berteman dengan seseorang yang lebih muda dariku" enteng Yeonjun, tanpa memikirkan perasaan orang yang bernama Doyoon yang jelas saat ini sedang berada dihadapannya.

"hhh..baiklah baiklah, kau tidak harus berteman dengan sepupuku" pasrah Changbin, lebih terdengar seperti nada tidak enak kepada saudaranya itu.

"gwenchana..Sunbae, jika Sunbae tidak bisa berteman denganku, tetapi apakah aku bisa berteman dengan Soobin..saja?" ujar Doyoon.

Yeonjun menatap tidak suka pada Doyoon, dia tidak habis pikir bagaimana bisa Doyoon mengatakan dengan mudahnya bahwa dia ingin berteman dengan Soobinnya.

apa dia tidak pernah mendengar, bahwa Yeonjun itu adalah orang yang sangat Overprotektif kepada siapa pun yang mau berteman dengan Soobin.

bahkan kepada Seungmin dan Hyunjin pun Yeonjun tidak bisa mudah percaya begitu saja, meskipun dia memberikan ijin untuk mereka berdua agar bisa berteman dengan Soobin, namun Yeonjun masih selalu memantau gerak-gerik keduanya.

padahal Yeonjun sendiri sudah cukup mengenal karakter Seungmin dan Hyunjin, namun dia tidak bisa mempercayai mereka berdua dengan mudah.

Dan sekarang Seorang Doyoon menawarkan diri untuk berteman dengan Soobin, tanpa Yeonjun ketahui info detail apapun tentang kepribadian Doyoon ini?

'bermimpi sajalah agar bisa berteman dengan Soobinku' ucap Yeonjun dengan nada dinginnya.

Lalu dia berlalu meninggalkan dua saudara yang saat ini tengah menatap punggungnya dengan pikiran berkecamuk masing-masing.

Amnesia~YeonBinWhere stories live. Discover now