16. Ayo Dong, Semangat!

570 117 2
                                    

Setelah kejadian menyedihkan minggu lalu, Jisoo bener-bener jalanin hidup kayak Zombie, menurut Taeyong

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Setelah kejadian menyedihkan minggu lalu, Jisoo bener-bener jalanin hidup kayak Zombie, menurut Taeyong.

Kerjaan Jisoo tiap hari cuma tidur. Bangun kalau ada kelas. Dia skip berbagai rapat di kampus. Bahkan kalau masalah makan harus Taeyong yang nyamperin, kalau gak disamperin dia gak bakal makan.

Taeyong jadi berasa punya bayi. Bayi besar.

Kayak malem ini, Taeyong mencetin bel apartment Jisoo tapi gak ada jawaban. Akhirnya Taeyong masuk aja, untung juga beberapa hari yang lalu dia sempet maksa Jisoo buat ngasih tau passwordnya.

Sebenernya kalau Jisoo lagi normal pasti gak bakal dikasih passwordnya. Cuma karena lagi gak mood sama semua hal, akhirnya dia kasih-kasih aja. Toh Taeyong juga tiap hari bantuin bersihin kamarnya karna Jisoo gak berdaya.

Setelah masuk, Taeyong cek kamar Jisoo. Gak ada orang tapi kasurnya berantakan. Laki-laki itu sempet panik. Dia buru-buru cari ke dapur juga gak ada. Pas dia jalan ke arah kamar mandi, baru kedenger suara air di kamar mandi akhirnya dia ngehela nafas lega.

Kirain hilang.

Sebelum Taeyong berbalik dari depan pintu kamar mandi, tiba-tiba kamar mandi kebuka. Jisoo keluar pake anduk baru selesai mandi.

Taeyong melotot. Dia langsung balik badan, kaget banget. Dia gak pernah ngeliat pemandangan kayak gini.

Dia pikir Jisoo bakal teriak atau mukul, tapi nyatanya Jisoo cuma jalan gontai ke arah kamarnya. Akhirnya Taeyong nutup mata.

"Jis, pake baju dong! Gue ini cowok, lo gak takut gue apa-apain?!" Ucap Taeyong, masih sambil tutup matanya.

Tapi gak ada balasan dari Jisoo, cuma kedengeran suara pintu kamar ketutup dan kekunci. Kemudian Taeyong buka matanya.

"Astaga, udah dalam kejadian genting gini masih juga gak bereaksi." Heran Taeyong, dia gelengin kepalanya dan jalan kearah dapur.

Sebenernya Taeyong bingung malam ini mau masak apa. Gimanapun juga dia laki-laki, wajar bingung. Seminggu ini dia selalu masak, resep masakannya udah habis, takut Jisoo bosen.

Padahal Jisoo gak begitu mikirin menu.

Ketika Taeyong buka kulkas buat ngecek apa bahan makanan yang tersisa, Jisoo keluar dari kamarnya.

"Yong, gak usah masak." Ucap Jisoo sambil berjalan kearah kulkas, kemudian mengambil air minum. Taeyong mundur memberi jarak pada Jisoo agar bisa mengambil air didalam kulkas.

"Lo gak mau makan? Jis, lo itu udah makan sehari sekali. Tapi jangan gak makan lah." Taeyong berusaha nasehatin, tapi yang diajak bicara cuma minum.

Gak lama tiba-tiba ada suara bel. Taeyong bingung, jarang ada yang ke apartment Jisoo. Terus ini siapa? Akhirnya dia jalan kedepan dan buka pintu. Ada laki-laki berseragam putih senyum kearah dia.

RADIO; Taeyong-JisooМесто, где живут истории. Откройте их для себя